5 Cara Agar Status Banyak yang Like di Facebook

5 Cara Agar Status Banyak yang Like di Facebook - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul 5 Cara Agar Status Banyak yang Like di Facebook, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Facebook, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : 5 Cara Agar Status Banyak yang Like di Facebook
link : 5 Cara Agar Status Banyak yang Like di Facebook

Baca juga


5 Cara Agar Status Banyak yang Like di Facebook

Cara Agar Status Banyak yang Like di Facebook itu sangat mudah. Coba kita perhatikan sahabat facebook kita yang begitu update status banyak sekali yang like statusnya hingga puluhan orang yang ngelike bahkan ratusan orang yang like. kemudian lihatlah jumlah temannya apakah mencapai ribuan teman? Disini saya akan memberikan tips agar status kita di facebook banyak yang like, saya sendiri sebetulnya juga seneng banget jika status facebook saya banyak yang ngelike :) apalagi kalian yang ingin lagi cari info cara agar status kita di facebook banyak yang like tentunya kalian juga seneng baget kan jika status kalian banyak yang ngelike (status banyak yang menyukai / suka). Dan berikut cara agar status banyak yang like :

1. Langkah yang paling utama adalah Cari Teman Sebanyak Mungkin. Disini saya memberikan contoh sobat facebook yang exis di facebook yang mendapat like dan komentar banyak dari sobat facebook lainnya, yaitu saya memberikan contoh yang namanya : Nurlayla Hin'sazkya, Usahakan minimal teman facebook 1000 orang, dan add aja orang yang suka ngelike statusnya orang, dan saya sarankan silahkan add aja teman dari jumlah Liker's teman kalian!
Nih ScrenShot jumlah temannya Nurlayla :

Cara Agar Status Banyak yang Like di Facebook

2. Untuk langkah selanjutnya agar status facebook kita banyak yang ngelike buatlah nama kalian atau informasi tentang anda dengan seunik mungkin (kalau bisa ada inisial LIKE nya gitu atau Jempol2 jempol gitu), sebagai contoh ini punya nurlayla :

Cara Agar Status Banyak yang Like - Tentang

3. Atau Kalian bisa membuat Nama Facebook kalian dengan inisial Like / Jempol :) seperti punya agan Muhammad Liker'z . Dan berikut ScrenShot nya :


4. Dan cara selanjutnya agar status banyak yang ngelike yaitu dengan cara buat STATUS Facebook kalian dengan status yang unik dan dengan inisial kalian masing-masing pada akhir status kalian,, nih contoh status dari mbak nurlayla dengan inisial SALKOMSEL :)

Cara Agar Status Banyak yang Like di Facebook - Status Keren

5. Dan trik dan tips dari saya selanjutnya yaitu dengan merubah jangkauan kita yang awalnya dijangkau hanya untuk teman saja rubahlah pengaturan PRIVASI Kiriman kalian dengan PUBLIK, lebih jelasnya lihat gambar bumi yang mazinu tunjukkan dengan arah panah diatas :) atau lihat gambar dibawah ini :


Yah itu diatas adalah cara yang bisa saya sampikan untuk kalian yang ingin statusnya ingin banyak yang di like secara alami tanpa menggunakan autolike! Jika kalian ingin menggunakan autolike silahkan baca artikel saya sebelumnya mengenai cara membuat bot auto like dan comment. Ataupun jika kalian ingin kasih like facebook hinggi ribuan tanpa di blokir silahkan buka cara cepat like status semua teman. Sukses selalu dan jangan lupa tinggalkan like dan komentar kalian.

Baca juga



18 Responses to "5 Cara Agar Status Banyak yang Like di Facebook"

Unknown said...

yg cara prtama add tmn sbnyk2nya yg eksis di fb, sepertinya saya kurang srek untuk melakukannya. krna biasa orang2 seperti itu lebih sering melakukan sesuatu yg kurang brmanfaat di fb. takutnya ktika mrka mendominasi di beranda saya, temen2 yg suka brbagi info bbrmnfaat justru tngglm postingnnya..:)

Anonymous said...

wah triknya keren" nih

Unknown said...

hmmm :)
itu hanya pemikiran saya sendiri,, jika bermanfaat silahkan di pakai!!!

Anonymous said...

nice , tapi gak pernah buat status :)
blogwalking aja deh silaturahmi

jajalseo said...

manfaatnya banyak like apa ya gan?
ane lebih seneng kalo banyak yang blogwalking ke blog ane.
Salam jajal SEO

Unknown said...

GA ngaruh ;( Add Fahmi kukuzu chan

Unknown said...

itu kan cuma trik saya boz,,!

Unknown said...

hmmm,, sip :)
yaa sebagian orang itu paling seneng kalau status nya di Facebook di Like banyak orang,, makanya sedikit memberikan tips untuk sahabat ku ,, hehehe

Unknown said...

yy

Unknown said...

sukses slalu gan blognya (y)

kalau ada waktu jangan lupa mampir kesini ya http://www.thaoufiix.blogspot.com

Unknown said...

iya,, terimakasih sob!

Unknown said...

ship :)

Unknown said...

iya,, tanks!! sukses juga ya??

Unknown said...

thanks info'y sob :)

Unknown said...

Cara bkn nama fb miring gmna boz..

Unknown said...

Bkn nma fb unik gmna caranya sob??

Arale said...

Cakep

putri said...

Masak kita harus nyari 1000 tman,,itu banyak bro:)