Kumpulan Tempat Wisata di Jakarta Terlengkap part.2

Kumpulan Tempat Wisata di Jakarta Terlengkap part.2 - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Kumpulan Tempat Wisata di Jakarta Terlengkap part.2, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Wisata, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Kumpulan Tempat Wisata di Jakarta Terlengkap part.2
link : Kumpulan Tempat Wisata di Jakarta Terlengkap part.2

Baca juga


Kumpulan Tempat Wisata di Jakarta Terlengkap part.2

Gedung BP7
Sebelumnya Volksraad, Jl. Pejambon. 2, Jakarta Pusat, dibangun sekitar tahun 1830, pada awalnya bagian dari Sentry Jauhkan kediaman Panglima Hindia Kepala.

Treasury Building
Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2, Jakarta Pusat, dibangun 7 Maret 1809 oleh Gubernur Jenderal Daendels (1808-1811) untuk melayani sebagai sebuah istana di pusat Ibukota Baru Weltevreden.

Gedung Kesenian Jakarta
Jl Gedung Kesenian 1, Telp 021-3808283. Bangunan bersejarah menjadi sebuah drama, teater, film, sastra, dan konser musik.

Gedung Pancasila
Jl. Pejambon. 6, dibangun pada tahun 1830 sebagai komandan tentara Belanda, dan bangunan Volksraad, dan tempat-tempat bersejarah Sukarno berbicara tentang Pancasila pada tahun 1945.

Gedung SMP 32
Sebelumnya Kho Pu Tjien, Jl. Slaughter Raya 52, Kel. Pekojan, Tambora, Jakarta Barat, dibangun pada tahun 1880. Awalnya penginapan mana pedagang dari luar kota Batavia.

Gelanggang Samudra
Perjalanan Jakarta di Taman Impian Jaya Ancol. Ocean Dream Samudra Ancol adalah arena pertunjukan makhluk laut, seperti lumba-lumba, paus putih, anjing laut, dll

Gereja Ayam
Nama resmi dari Gereja Pniel, Jl. Samanhudi 12, Pasar Baru, Jakarta Pusat, dibangun pada tahun 1856, di atas menara dipasang cuaca berbentuk baling ayam.

Immanuel Gereja di Jakarta
Jl. Medan Merdeka Timur 10, Gambir, arsitek JH Horst diresmikan pada tanggal 24 Agustus 1839 oleh nama Willemskerk, diambil dari nama Willem I, Raja Belanda 1813-1840.

Gereja Katedral Jakarta
Jl. Tidak ada katedral. 7-B Pasar Baru, diresmikan dan diberkati pada tanggal 21 April 1901 oleh Mgr. Edmundus Sybradus Luypen, SJ, Vikaris Apostolik Jakarta, dengan arsitektur neo-gotik.

Katolik Gereja Santa Catharina
Kompleks TMII yang diresmikan pada tahun 1975 bahwa bangunan tersebut dibuat menyerupai Santa Catharina Gereja di Surabaya.

Haleluya Gereja Kristen TMII
TMII gedung disediakan untuk ibadah Kristen, diresmikan pada tahun 1975.

Gereja Simultan
Ereveld Menteng Pulo kompleks, Tebet, di mana ada sebuah salib yang terbuat dari tidur Burma, 700 guci abu tawanan perang, dan Injil Kuno.

Gereja Sion
Pangeran Jayakarta sudut dan Mangga Dua Raya, Telp.021-6267457, yang dikenal sebagai Gereja Portugis, dibangun oleh Belanda pada 1695.

Gereja Monument
Kampung Tugu, Jakarta Utara, awalnya dibangun sekitar tahun 1676-1678, hancur pada 1740, dibangun kembali pada tahun 1744 dan selesai pada 29 Juli 1747.

Istana Anak Indonesia
Wisata TMII Jakarta di gedung menyerupai sebuah kastil dongeng, yang terdiri dari empat lantai dengan ruang terbuka di lantai dua.

Istana Negara
Jl. Tidak ada veteran. 17, Kel. Gambir, Jakarta Pusat, dibangun pada tahun 1796, awalnya rumah beristirahat JA Van Braam luar kota Batavia

Diamond City jembatan
Jakarta Travel di Jl Kali Besar Barat dan Timur Besar, di kawasan Kota Tua yang merupakan jembatan peninggalan kolonial Belanda antik 'kritis'.

Kebun Binatang Ragunan
Perjalanan di Ragunan Jakarta, Pasar Minggu, Telp 021-7820015, 789 015, yang merupakan tempat rekreasi keluarga dari 147 ha dengan koleksi makhluk yang sangat beragam

Chen Shi Zu Miao candi
Jl Blandongan 97, dekat dengan Jin De Yuan, dibangun pada tahun 1757, dengan sejumlah Chen Yuan-guang.

Da Bo Gong candi Ancol
Sekarang Vihara Bahtera Bhakti Ancol, Ancol atau kuil, yang terletak di Jl 5 Pantai Sanur, pengunjung tidak harus membawa daging babi dan pisang ke kuil.

Da Bo Gong Candi
Dikenal sebagai Kuil Beras Lapa, terletak di Jl. Slaughter II, Pekojan, didirikan pada tahun 1823.

Dalam candi Cang Yuan
Sekarang Vihara Tri Ratna, Jl Lautze 64, dibangun pada tahun 1789 untuk menghormati dewa Raja Neraka. Ada banyak prasasti 1761.

Han kuil Thian Siang Tee
Jl Palmerah Barat 5, berdekatan dengan Pasar Palmerah, yang telah berdiri sejak abad ke-18, tidak ada dua pemimpin Muslim kuburan.

Jin De Yuan Candi
Kemenangan III Jl 13 (Plot 9), Glodok, di daerah kota yang merupakan salah satu kuil tertua di Jakarta yang didirikan pada tahun 1650.

Hok Tek Tjeng Sin
Sekarang Biara Amurva Bhumi, Jl Prof Satrio 2 (Casablanca), di daerah Setiabudi, Karet, masuk ke gang kecil di sebelah kiri jalan

Miao Candi Kong
Jl. Raya Taman Mini, sebuah candi dengan ornamen indah bagi rakyat Konfusianisme, yang terletak tepat di belakang Mas Keong Teater Imaz.

Li Tie Guai Candi
Vihara Budhi Dharma, Jl Niaga, yang dibangun pada tahun 1812, oleh serikat ahli pengobatan Cina selama transfer kekuasaan antara Belanda dan Inggris.

Pan Lu Candi Bio
Aku Pinangsia Jl 47, Glodok, dibangun pada tahun 1842 oleh orang-orang yang datang dari luar negeri pertukangan Guangdong wilayah Cina.

Nan Jing Miao candi
Gang Lamceng, Perdagangan Barat, diakses dari jalan di sisi kiri Tambora 8 Opak, kapitan Tee Liang Hoey dibangun pada tahun 1824.

Sin Tek Bio Candi
Sekarang Vihara Dharma Jaya, di kawasan Pasar Baru yang dikenal sebagai Kuil Pasar Baru, didirikan pada tahun 1698, akses dari gang antara Atom dan menyimpan plaza Metro Nyonya Meneer herbal.

Tian Hou Gong Candi
Dikenal sebagai Kuil Dewi Samudra, yang terletak di Jl. Bandengan Selatan didirikan sekitar tahun 1784.

Kuil Toa Se Bio
Sekarang Vihara Dharma Jaya, Jl Kemenangan III 48, yang dibangun pada 1751, setelah Belanda membakar pembantaian tahun 1740, beberapa prasasti berangka tahun 1752.

Wan Jie Si temple
Sekarang Vihara Buddha, Jl Lautze 38, dengan gaya art deco dari asitektur asli rumah Coyet Fredrik Julius didirikan pada tahun 1736, juga dikenal sebagai Pagoda Sentiong.

Anda pagoda Mi Tunggu
Jl Slaughter, Pakojan, Tambora, awalnya persekutuan minyak kuil dan beras pedagang Pasar Pagi, dibangun pada tahun 1823, pindah akhir abad ke-19.

Kidzania
Wisata Jakarta di lantai 6 Pacific Place Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52-53, Blitzmegaplex berlawanan, dengan berbagai permainan menarik untuk anak-anak.

Melanggar Tinggi
Jl. Pekojan Raya, No. 43, Kel. Pekojan, Tambora, Jakarta Barat, dibangun pada tahun 1829 sebagai istirahat dua lantai berukuran 8 x 24 meter.

Mahkamah Agung
Jl. Medan Merdeka Utara No. 9-13, dibangun pada tahun 1848, awalnya adalah Witte Huis (Gedung Putih), dan kemudian menjadi keadilan pada zaman Jepang.

Ade Irma Suryani jakartaMakam tour «
Walikota Jakarta Selatan, kompleks perkantoran, Nipah, Kebayoran Baru, yang merupakan makam putri Mayor Jenderal AH Nasution, korban pembunuhan Angkatan Cakrabirawa

Jayakarta Makam
The Jatinegara jl, Telp 021-4704428, adalah makam populasi tersembunyi pahlawan selama beberapa dekade

Makam Pangeran Wijayakusuma
Jl. P. Tb. Angke, Petamburan, Jakarta Barat, meninggal di abad ke-17, dia adalah salah satu penasihat dan zaman keemasan panglima perang Pangeran Jayakarta.

Jakarta makam Perang
Menteng Pulo, yang merupakan makam para tentara Inggris dan tentara negara-negara Persemakmuran yang meninggal dalam perang di Indonesia pada periode 1939-1945.

Butterfly Park dan Insect Museum
Perjalanan di wilayah Jakarta TMII dari 500 m2 yang mengambil bentuk tubuh belalang, diresmikan pada tanggal 20 April 1993, dengan koleksi sekitar 600 spesies, dimana 250 kupu-kupu.

Museum Sumpah Pemuda
Perjalanan di Kramat Raya 106 Jakarta, Tel 021-3103217, adalah sebuah bangunan yang sangat bersejarah bagi perjuangan kemerdekaan Indonesia

Prasasti Museum Taman
Liburan di Tanah Abang Jakarta 1, Telp 021-3854060, dicapai melalui Abdul Muis, yang merupakan museum outdoor usia tua

Museum Tekstil
Wisata Jakarta di K.S. Tubun 4, Telp 021-5606613, menempati bangunan bergaya kolonial tua di atas tanah yang dinaungi oleh pohon-pohon rindang

Telekomunikasi Museum
Perjalanan Jakarta di TMII dengan kubah biru dan monumen Sumpah Palapa dari Gajah Mada Mapatih diucapkan sambil mengacungkan keris.

Museum Timor Timur
Perjalanan utara Jakarta pada Anak Indonesia Palace, di TMII kompleks. Museum ini awalnya Timor Timur paviliun yang dibangun pada tahun 1979 dan diresmikan 20 April 1980.

Museum of Transportation
Perjalanan di Kompleks TMII Jakarta, Jl. Raya Taman Mini, dengan koleksi ratusan transportasi darat, laut dan udara, sebagian besar asli dan dalam kondisi baik dan cukup terawat.

Museum Wayang
Wisata Jakarta di Northern Door Besar 27, Kota, Telepon: 021-6929560, menempati sebuah gedung tua di salah satu sisi barat Taman Fatahillah

Newseum Cafe
Jl Veteran 1, Telp 021-3446703, bangunan tua antik yang saya kunjungi setelah dari ARDI yang berada di samping

Pantai Carnaval
Jakarta Travel di Taman Impian Jaya Ancol kompleks, yang sering digunakan untuk Festival Layang-layang, Ice World, konser musik, dan menunjukkan dekat tahun.

Marunda pantai
Travel Jakarta di Marunda, Cilincing, terletak sangat dekat dengan Masjid Al-Alam Marunda, dan kabarnya akan ditingkatkan oleh pemerintah kota untuk membawa pasir putih di Kepulauan Pasifik.

Pasar Buku Langka
TMII ditujukan untuk penggemar buku-buku tua dan langka, termasuk buku-buku komik dan buku seni. GPS -6,3009183, 106,9011864

Pasar Ikan Hias
Jl Sumenep, Menteng, yang menjual berbagai ikan hias, baik air tawar dan air laut, serta kura-kura, bintang laut, kuda laut, hiu bayi, dan berbagai flora laut.

Pasar Seni Ancol
Taman Impian Jaya Ancol, dengan ratusan kios yang menyimpan lukisan, patung, ukiran, relief, tembikar, keramik, tenun dan batik, dll.

Patung Pak Tani
Di tengah Menteng Raya, Arief Rachman Hakim, dan Prapatan, diciptakan oleh pematung Rusia atas permintaan Presiden Soekarno

Fishing Ponds Mina
Perjalanan di TMII Jakarta yang merupakan kolam pemancingan terbesar di Jakarta, sistem kompetisi.

Perahu Angsa
Perjalanan di TMII Jakarta yang dapat dinikmati oleh pengunjung untuk berkeliling di bidang miniatur kepulauan Indonesia.

Planetarium dan Observatorium
Jakarta Tourism Complex di Taman Ismail Marzuki, Cikini Raya, dan Teater Bintang menyajikan pertunjukan multimedia, dan sarana observasi benda langit.

Kepulauan Seribu
Wisata Jakarta diambil dari Marina, Ancol, Kepulauan Seribu Taman Nasional Laut dan pulau Pulau Bidadari, Onrust, Kotok Besar, Goda, Ayer, Tidung, dll.

Hindu Dharma Pura Agung Upgrade Kertabhumi
TMII dengan Bali arsitektur candi, terdiri dari Candi Bentar, Gong Balai dan Kul-kul, Mix dan rasa, dan altar tempat ibadah.

Peragaan IPTEK Pusat
Perjalanan di TMII Jakarta dengan berbagai alat peraga bahwa ilmu pengetahuan dan teknologi dapat dimodelkan secara langsung, dilihat dan dirasakan oleh pengunjung.

Haji Usmar Ismail Film Center
Jl ditransmisikan oleh Rasuna Said Kav C 22, dengan perpustakaan film dan bangunan yang sering digunakan untuk pertunjukan film, musik, dan budaya.

Sunda Kelapa Port
Dalam Travel Jakarta di daerah Networking, di mana Anda dapat menemukan perahu tradisional Bugis Makassar yang berlabuh

Dua penyu pemuliaan Pulau Kelapa
Wisata Jakarta Kelapa Dua Island, Kepulauan Seribu, yang merupakan pembibitan Penyu Sisik (Eretmochelys imbricata), spesies yang dilindungi yang hampir punah

Aditya Jaya Pura
Daksinapati Jl Raya 10, Rawamangun, Telp 021-4705758, 4752750, yang dinding bergaya Bali penampilannya dari By Pass

Pitung rumah
Jakarta wisata di Kampung Pulo Marunda, Marunda, Cilincing kabupaten, yang membentuk panggung

Sarinah
Belanja Jakarta yang merupakan bangunan bertingkat tinggi dan pusat perbelanjaan modern pertama yang didirikan di Indonesia, berlokasi di Jl. M. H. Thamrin No.11, dibangun oleh Presiden Soekarno.

Sasana Adirasa Pangeran Samber Hidup
TMII kompleks, sebagai tempat ibadah dan penghayat kultus mistisisme, mengambil nama tokoh bangsawan Solo yang tidak mau bekerja sama dengan VOC.

Sasana Kriya
TMII adalah pemasaran pusat industri kerajinan dari seluruh daerah di Indonesia.

Sea World Ancol
Jakarta Tourism Complex di Taman Impian Jaya Ancol, Indonesia dengan ribuan hewan laut dalam akuarium utama, koleksi hewan air tawar dari seluruh dunia, lorong-lorong bawah air, dll.

Setu Babakan
Wisata Jakarta di Srengseng Sawah, Jagakarsa, seluas 165 ha terdiri dari Taman Rakyat, Desa Betawi dan dua danau. Ada tari Betawi, Lenong setiap hari Sabtu dan Minggu.

SnowBay Waterpark
Perjalanan di TMII Jakarta dengan berbagai permainan air yang bisa dinikmati baik oleh anak-anak, remaja, dan orang dewasa.

Karting Speedy
Jalan Gatot Subroto Kav. 72, Jewel, karting arena seluas 3000 m2 dengan panjang track 400 meterlebar 4-6 meter. Selain remaja dan dewasa, ada juga untuk anak-anak.

Stasiun Kota
Di daerah kota, yang selesai dibangun kembali pada tahun 1929, arsitek kelahiran Belanda bernama Frans Johan Louwrens Ghijsels vBulletin.

Stasiun Tanjung Priok
Bangunan warisan Art deco gaya kolonial warisan, yang terletak di depan Terminal Bus Tanjung Priok, dekat Pelabuhan Tanjung Priok.

Taman Aquarium Air Tawar
Wisata Jakarta TMII, diresmikan pada 20 April 1994, berada di atas danau buatan yang berdekatan dengan Keong Emas dan Flower Insect Museum Taman Kupu-kupu.

Taman Budaya Tionghoa Indonesia
Perjalanan di TMII Jakarta yang menyediakan berbagai souvenir, makanan dan rempah-rempah khas China.

Keong Emas Flower Garden
Wisata TMII Jakarta dalam menggambarkan legenda cinta sejati antara Build dan Raden Panji Asmara Dewi Sekartaji.

Bird Park
Perjalanan TMII Jakarta dalam koleksi berbagai jenis burung yang hidup di bagian barat Indonesia dan Timur

Taman Mini Indonesia Indah
Travel di Jakarta Raya TMII, Lubang Buaya, Telp 021-29369592, area paviliun, museum, teater IMAX, dan lebih
Taman Mini Indonesia Indah - wisata jakarta indonesia

Keong Emas Teater Imax
Wisata Jakarta di TMII, Jakarta Timur. Imax Keong Emas konstruksi Theater dilakukan atas prakarsa Ibu Tien Soeharto, dan mulai beroperasi pada tanggal 20 April 1984.

Tanah teater
Wisata TMII Jakarta dalam membangun pementasan seni teknologi multimedia dengan standar internasional.

Red Toko
Barat Kalibesar Jl 11, adalah salah satu bangunan tua di kawasan kota tua, dengan interior yang indah.

Monumen Jewel
Permata di tengah-tengah persimpangan, Tebet, nama resmi dari Patung Monumen Aerospace, diprakarsai oleh Presiden Soekarno, selesai pada akhir 1966.

Warung Apresiasi
Jl Bulungan 1, Blok M Plaza, Telp 021-72016774, dimana setiap pengunjung dapat menikmati malam musik gratis dan makanan dengan harga cukup murah

Arya Vihara Arama Dwipa
Kompleks TMII dengan bentuk bangunan seperti Borobudur stupa yang merupakan tempat ibadah bagi umat Budha.

Permai Taman Anggrek Indonesia
Jl Raya Taman Mini, Cipayung, dengan anggrek pusat demonstrasi, pemasaran, pusat penelitian, pusat informasi dan pertukaran peranggrekan anggrek.

Taman Anggrek Ragunan
Jl Harsono RM, Ragunan, dengan koleksi Dendrobium, Phalaenopsis, Vanda, Cattleya, berbagai jenis anggrek, dan juga menjual Aglaonema, Anthurium, dll

Taman Ayodya
Jakarta Travel di Jalan Barito, Hammel, seluas 7.500 m2 yang sebelumnya Barito pasar ikan hias, dengan danau buatan dan air mancur di tengah.

Taman Impian Jaya Ancol
Wisata Jakarta Ancol di Daerah, dengan lima pantai, Dunia Fantasi, hotel, pasar seni, Atlantis Water Adventure, Gelanggang Samudra, Sea World, dll.

Taman Ismail Marzuki
Perjalanan di Cikini Raya 73 Jakarta, Menteng, yang hampir setiap hari ada pameran dan pertunjukan budaya. Di dalamnya ada sebuah kafe, toko, teater dan planetarium.

Taman Menteng
Wisata Jakarta di Jalan Raya HOS Cokroaminoto, Menteng, seluas 30 hektar, yang diresmikan pada tanggal 28 April 2007. Di taman ini ada taman bermain anak, lapangan futsal dan lapangan basket.
Taman Situ Lembang
Travel Jakarta di Jalan Situ Lembang di Menteng, dengan danau buatan di tengah ada air mancur. Ada tempat duduk, anak-anak sarana bermain, merpati jinak, dan makanan ringan.

Muara Angke Wildlife Taman
Wisata Jakarta di Muara Angke, yang merupakan cagar alam hutan mangrove menjadi burung dan habitat satwa liar lainnya, dengan 843 m papan pejalan kaki yang panjang di sekitarnya.

Taman Suropati
Jakarta Travel di Jl Taman Suropati, Menteng, di mana seluruh keluarga untuk bersantai di ruang hijau, olahraga, dan menikmati musik jika ada terjadi menjadi drama.

4 Dimensi dan Wonder Teater Petualangan
Perjalanan di TMII Jakarta yang merupakan bioskop untuk pemutaran film tiga dimensi dan 4D film (DMotion).

Waoww, sangat, sangat banyak ya pemandangan di jakarta? Naahhh jika Anda ingin mengetahui lebih detail tentang wisata yang Anda inginkan dari berbagai pilihan di atas, Anda dapat mencari di google search dengan kata kunci di atas. Sukses!

Halaman 1 - Halaman 2

Baca juga



0 Response to "Kumpulan Tempat Wisata di Jakarta Terlengkap part.2"