>


13 Cara Agar Cepat Gemuk Secara Sehat, Alami, dan Cepat

Berikut Cara Agar Cepat Gemuk Secara Sehat, Alami, dan Cepat. Memiliki tubuh yang kurus juga dapat terjadi karena faktor keturunan. Sebetulnya semua orang dapat memiliki tubuh yang gemuk dan juga sehat, banyak cara cepat gemuk yang bisa dilaksanakan oleh setiap orang, tetapi tentunya tetap harus perhatikan hal-hal yang perlu dihindari, karena kedepannya bukan gemuk yang ideal yang dapat kita dapatkan tetapi gemuk yang berlebihan lah yang dapat kita miliki.

Anda semua yang kemungkinan mempunyai permasalahan dengan berat badan maka anda juga pastinya ingin tahu bagaimana Cara Cepat Gemuk yang dapat dilakukan. Langkah Agar Cepat Gemuk dapat saja dilakukan lewat cara makan secara berlebihan, tetapi justru itu dapat membuat tubuh kita tidak sehat, walau sebenarnya banyak juga Cara Membuat Tubuh Gemuk dengan sehat dan alami.

Kemungkinan kita bisa saja berkonsultasi ke dokter tentang bagaimana Cara Untuk Gemuk, tetapi bagi anda semua yang memiliki aktivitas maka anda dapat mencari cara cepat gemuk Alami yang ada di dunia internet. Saat ini banyak situs kesehatan di dunia internet yang memang bisa memberikan anda semua Cara Agar Gemuk. Berikut ini Saya akan menghadirkan informasi mengenai bagaimana Cara Gemuk Cepat yang sehat dan alami, serta memang lebih baik anda semua segera mengikuti Cara Gemuk Sehat di bawah ini.

1. Makan lebih Sering.
Kebanyakan orang dengan badan kurus akan lebih cepat merasa kenyang. Untuk itu makan 5-6 porsi kecil sepanjang hari bisa lebih baik ketimbang 2-3 kali dengan porsi besar. Dengan demikian sangat membantu anda agar bisa cepat gemuk.

2. Tambahkan Kalori.
Salah satu hal yang penting dalam cara menambah berat badan yakni mengkonsumsi makanan yang mengandung kalori. Selain itu anda juga bisa mengkonsumsi makanan ringan seperti roti gandum, popcorn mentega, puding cangkir, keju, buah kering, alpukat dan lainnya. Karena makanan-makanan tersebut mengandung kalori dan bisa dijadikan makanan selingan guna membantu meningkatkan kalori.

3. Konsumsi makanan bernutrisi.
Supaya dapat membuat tubuh cepat gemuk anda juga mesti mengkonsumsi makanan yang memiliki kandungan nutrisi cukup tinggi, anda semua bisa mengkonsumsi makanan seperti kacang-kacangan, buah, sayur serta juga protein yang tidak mengandung lemak. Selain itu anda juga dapat meminum susu rendah lemak. Anda bisa juga makan seringkali, akan tetapi anda perlu menghindari minum sebelum makan karena dapat membuat anda lebih cepat kenyang sehingga porsi makan pun dapat lebih berkurang.

4. Mengkonsumsi minuman smoothies dan shakes
Jangan mengonsumsi soda, kopi, dan minuman lainnya yang mengandung sedikit kalori dan nilai gizinya rendah. Sebaliknya, minum smoothie atau shakes lebih sehat, apalagi yang dibuat dengan susu rendah lemak dan jus segar.Dalam beberapa kasus minuman cairan pengganti makan mungkin juga disarankan. Minum cairan pengganti makan lebih baik saat 30 menit sebelum atau setelah makan. Hal tersebut bertujuan untuk menghindari perut terasa penuh sebelum makan.

5. Hindari Minum Sebelum Makan
Hal ini dapat menyebabkan anda mudah merasa kenyang, akhirnya nafsu makan dan porsi makan pun menjadi berkurang.

6. Ngemil juga bisa menambah berat badan
Pernah lihat disinetron tentang seorang wanita yang ingin mengurangi berat badan namun dia ngemil terus, akhirnya malah berat badan bertambah ?. Yah, memang ternyata ngemil juga bisa menambah berat badan. Anda bisa memanfaatkan waktu luang anda untuk ngemil cemilan yang padat kalori. Bisa jenis kacang-kacangan, buah, atau kalau minuman bisa jus alpukat dan minuman berkalori lainnya.

7. Makan atau Ngemil Sebelum Tidur
Untuk cara yang satu ini entah baik atau tidak saya sendiri kurang mengetahuinya. Namun untuk membantu menambah berat badan ternyata hal ini sangat manjur. Anda bisa mengkonsumsi makanan yang baik seperti sayuran atau roti isi daging tanpa lemak. Menyantap cemilan bernutrisi sebelum tidur menjadi cara termudah untuk menambah berat badan, karena tubuh mencerna makanan dengan lebih lambat.Sekedar informasi saja, dulu teman saya sudah membuktikan cara ini, namun bukan roti atau sayur yang dia makan, melainkan mie instan. Dan ternyata memang benar, kini dia semakin gemuk dan ideal. Namun saya tidak menyarankan anda melakukan cara ini, karena mie instan sangat berbahaya apabila dikonsumsi secara terus-menerus. Anda bisa mencari di Google dengan kata kunci "Bahaya Mie Instan". Jadi menurut saya mengkonsumsi sayur atau roti mungkin lebih baik.

8. Olahraga Secara Teratur
Tidak semua jenis olahraga itu menurunkan berat badan. Ada juga olahraga yang bisa menambah berat badan. Olahraga ini bertujuan meningkatkan masa otot sehingga tubuh menjadi lebih berisi dan padat. Olahraga tersebut diantaranya yakni Angkat beban, Push up, Latihan anaerobik (Anaerobik artinya Anda berlatih tanpa oksigen).

9. Mengontrol asupan gula dan lemak
Bahkan ketika badan sangat kurus, sadarilah jika terjadi kelebihan gula dan lemak. Mengontrol pola makan juga dengan menyediakan nutrisi, seperti muffin gandum, yoghurt, dan pie buah.

10. Tidur yang cukup dan teratur
Untuk yang satu ini saya sudah merasakan efek samping dari begadang. Setiap hari walaupun saya hanya duduk, makan, main laptop namun saya selalu tidur larut malam, karena harus menulis di blog ini juga main di jejaring sosial. Alhasil saya sekarang bukannya gemuk atau berat badan bertambah melainkan jadi kurus. Inilah hasilnya kalau tidur tidak teratur. Jadi biasakan tidur yang cukup, dan tidak perlu begadang sampai larut malam kalau memang tidak ada hal penting yang harus dilakukan. Hal ini sangat berpengaruh dalam proses cara cepat gemuk ini, jadi usahakan jangan sering begadang.

Tidur sampai larut malam semestinya menjadi hal yang tidak sehat serta juga dapat mengakibatkan tubuh kurus. Maka dari itu untuk anda semua yang ingin membuat tubuh lebih berisi maka anda perlu membiasakan tidur cukup serta juga teratur. Tidur yang cukup serta teratur pasti saja tidak hanya dapat menambah berat badan namun juga dapat menyehatkan badan.

11. Berhenti merokok.
Coba perhatikan kebanyakan orang yang merokok, mereka lebih memiliki badan yang kurus dan ramping. Hal tersebut dikarenakan zat-zat kimia dalam rokok dapat menekan selera makan. Maka tak heran kalau banyak orang yang memilih puasa makan ketimbang berhenti merokok.

12. Berkonsultasi dengan dokter atau ahli gizi.
Badan yang kurus banyak dinilai lebih baik ketimbang kegemukan/obesitas. Namun apabila badan terlalu kurus dan kekurangan berat badan yang cukup parah, inilah saatnya anda harus berkonsultasi dengan dokter atau ahli gizi. Apakah kurang berat badan anda akibat gizi buruk, kondisi medis, atau masalah kesehatan lainnya. Dengan berkonsultasi kepada dokter ahlinya maka anda akan mendapatkan jawaban yang tepat soal kekurangan berat badan anda.

13. Bertanya kepada teman.
Tidak salahnya anda bertanya kepada teman kalian yang dulunya kurus dan sekarang menjadi gemuk. Siapa tahu teman kalian punya trik khusus.

Dan apabila kalian sudah memiliki tubuh yang gemuk alangkah baiknya jika kalian mengetahui cara membentuk perut six pack. Dengan memiliki tubuh yang atletis dan six pack maka kalian akan jadi lelaki dambaan wanita.

Sekian yang dapat saya informasikan mengenai Cara Agar Cepat Gemuk Secara Sehat, Alami, dan Cepat kepada kalian. Semoga cara cepat gemuk ini bermanfaat!

37 Responses to "13 Cara Agar Cepat Gemuk Secara Sehat, Alami, dan Cepat"

  1. Mau gemuk... Tapi jangan terlalu.. ƪ(˘-˘)┐

    ReplyDelete
  2. pgn gemuk tp susah makan gak nafsu makan

    ReplyDelete
  3. pgn gemuk tp susah makan gak nafsu makan

    ReplyDelete
  4. pingin gemuk,tapi yang normal2 ajah ah..

    ReplyDelete
  5. pengen punya badan ideal aja. tinggi sama berat bedan ku gak ideal :s

    ReplyDelete
  6. saya udah tinggi.. Kurus kayak tiang listrik hehehe parah benar da.. BEGADANG SAYA NO 1
    Ada gak obat berheti begadang... itu doang masalah..nyaa braayy.... :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaa dikit2 mencoba untuk tidak melek ampek terlalu malam sob,, kalok saya jam 10 udah tak usahakan untuk tidur,,
      dan tidur siang itu juga penting loh,, paling gak tidur siang itu min 1 jam itu sudah cukup,, yang penting usahakan tidur siang!

      kalok masalah obat berhenti begadang kayaknya gak ada deh sob,, hahaha,, aneh bget pertanyaanmu!!! obatnya ada pada dirikamu sendiri,, :)

      Delete
  7. intinya pikiran juga harus tenang tingkat stress tinggi bs memperlambat proses metabolisme tubuh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju boz,, itu juga salah satu tips agar cepet gemuk!

      Delete
  8. mudah aja gan.......olahraga teratur tenangin fikiran :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan lupa makan yang banyak,, hhehehe,, trus olahraganya yang ringan2 saja :)

      Delete
  9. Aku suka ngemil jajanan, jajan pa yg baik kk?
    Tolng di jwb!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalok menurut saya coklat,, karena coklat ini mempunyai banyak manfaat,, yaitu salah diantaranya setahu saya adalah Menurunkan tekanana darah dan kolesterol, selain itu Dengan memakan Cokelat juga bisa merangsang tubuh untuk memproduksi enzim endorfin, yang berperan menciptakan perasaan senang dan bahagia.
      Jadi makan coklat juga bisa membantu proses penggemukan badan,, :)

      Delete
  10. aku sering makan tapi kok tetp kurus.. Apa krna pikiran q tlalu bnyk .ea gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, itu juga salah satu faktor penyebab gak bisa cepat gemuk,,
      berdasarkan pengalaman saya, untuk mengatasinya sering2 refresing atau lakukan suatu hal yang bisa menjadi hati dan pikiran kamu tenang :)
      semoga berhasil!

      Delete
    2. mungkin pikiran juga salah satu faktor penghambat untuk bisa cepat gemuk ya?

      Delete
  11. wah klo kurus nya keturunan gimna gan .... ane gk gemuk2... nih....

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduhhhh,, kalok udah keturunan kayaknya berat untuk bisa gemuk!!!

      Delete
  12. pengen gemuk tinggi. tentunya ideal. tapi aku malas orangnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama kak,, saya juga pingen cepet gemuk,, tapi males usaha biar cepat gemuk nya,, hehe

      Delete
  13. Emang ya klo udh cetakan kurus mau makan sebanyak apapun sesering apapun tetep susah. Ada temen kerja ane badannya gde bgt, pdhl makan biasa aja. Udah gitu perutnya jg gak gendut. Hmmm keren bgt

    ReplyDelete
  14. pengen gemuk tp susah padah uda makan 2 porsi banyak 3x sehari! Tp ga gemuk juga

    ReplyDelete
  15. Gak akan ada kata kurus kalau tdk ada orang kurus. Berarti emg udah takdir sob haha

    ReplyDelete
  16. bdan akk tinggi tpi it yoo brat bdan ny krang mksimal :-(

    pengen ny brat bdan akk brtmbah
    tpi gmna siih cara mseh aja egak brkembang :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. harus ada usaha dan keyakinan,, kalok kamu cuma pingen untuk gemuk saja tapi gak ada usaha dan rasa percaya diri ya sama saja :)

      Delete
  17. syukuri apa yg ada
    dgn driku trimo apo adany
    inilah takdir orang krus tpi pengen pnya bdan yg ckup ideal

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju ,, tapi apa salahnya sedikit usaha agar badan gemuk ideal :)

      Delete
  18. Udah makan banyak tpi ga nambah dan makanan yg berkalori . di setiap hari kita kunjungi apaan sih

    ReplyDelete
  19. sudah hampir semuanya sudah pernah saya lakukan,,
    cuma merokok aja lagi yg belum sempat saya lakukan,,
    apakah hanya dengan merokok dapat mempengaruhi berat badan secara segnifikan,,,???
    mohon penjelasaN nye,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau disuruh jelaskan masalah berat badan seorang perokok itu tidak semua bisa kurus akibat merokok tsb,, tapi terkadang seseorang juga bisa kurus gak bisa gemuk akibat penyakit yang diakibatkan karena merokok tersebut, oleh sebab itu kalau merokok itu tidak bermanfaat dan tidak baik untuk kesehatan kita kenapa harus merokok??? :)
      semoga membantu

      Delete
  20. Stop smooking stop begadang perbanyak makan. Aq harus bisa. Thanks gan

    ReplyDelete
  21. jadi semangat biar cepet gemuk nih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga sukses ikuti program gemuk sehat diatas ya mbak ..

      Delete
  22. Mantap gan informasi ny, ddi coba dulu, tapi yang paling susah itu tidur cepet, apalagi aku pekerja malam, jadi gimana solusinya biar biabiar gemuk tapi gak harus keluar dari kerjaan ,

    ReplyDelete
    Replies
    1. makan sehari 5 kali,, yang penting kenyang aja (jangan kekenyangan) trus minum susu dancow yang full cream 2x sehari,,

      Delete

Berkomentarlah yang Baik dan Sopan,, Dilarang Promosi dan Meninggalkan Link di Komentar