Cerita Lucu - Seorang Ustadz yang Dimakan Harimau

Cerita Lucu - Seorang Ustadz yang Dimakan Harimau - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Cerita Lucu - Seorang Ustadz yang Dimakan Harimau, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Cerita Lucu, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Cerita Lucu - Seorang Ustadz yang Dimakan Harimau
link : Cerita Lucu - Seorang Ustadz yang Dimakan Harimau

Baca juga


Cerita Lucu - Seorang Ustadz yang Dimakan Harimau

Cerita lucu memang sangat asyik didengarkan saat kondisi lagi galau. Apalagi saat dingin-dingin begini paling enak main lucu-lucuan minum teh anget, dengerin musik, sambil ngemil jajan,, hehehe itu kalok menurutku,, kalau kalian?? Hehehe,, Trus ditambah lagi kita canda & tawa dengan teman atau adik, hmmm nikmat bukan?? Naah kali ini aku akan posting sedikit cerita yang cerita ini baru saja mampir dalam otak ku,, lucu looo!!! Yuk dibaca… perjalanannya seorang Ustadz ke masjid… begini ceritanya:

Ketika seorang Ustadz yang berangkat ke masjid tiba-tiba di tengah perjalanannya Ustadz tersebut dikejar-kejar harimau, sampai ditepi jurang akhirnya Ustadz tersebut pasrah kepada Alloh.
Lalu memejamkan mata sambil berdo’a ,,, Setelah 10 menit dia heran. Kok gak dimakan-makan sama harimau ya??
Kemudian Ustadz tersebut membuka matanya,, dan ustadz tersebut melihat harimau itu juga sedang berdoa disampingnya,,,
Ustadz tersebut dengan senang bertanya kepada harimau itu : Hai kamu kok ikut berdo’a denganku??
Truz harimau menjawab : Yaiyalah Kan BERDO’A DAHULU SEBELUM MAKAN !!!
Ustadz : ~*6^^5%4##42@$)(7^^#

Hehehe Lucu kan?? Itu tadi ceritanya seorang ustadz yang dikejar-kejar harimau disaat perjalanannya kemasjid,, semoga bisa bermanfaat dan MULUTMU HARIMAUMU waoooow hehehehehe… Jangan lupa kasih Like ya,,? Dan tinggalkan komentar kalian. Terimakasih Sob!

Baca juga



0 Response to "Cerita Lucu - Seorang Ustadz yang Dimakan Harimau"