10 Cara Cepat Memutihkan Kulit Secara Alami, Sehat, dan Ampuh

10 Cara Cepat Memutihkan Kulit Secara Alami, Sehat, dan Ampuh - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul 10 Cara Cepat Memutihkan Kulit Secara Alami, Sehat, dan Ampuh, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Kesehatan, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : 10 Cara Cepat Memutihkan Kulit Secara Alami, Sehat, dan Ampuh
link : 10 Cara Cepat Memutihkan Kulit Secara Alami, Sehat, dan Ampuh

Baca juga


10 Cara Cepat Memutihkan Kulit Secara Alami, Sehat, dan Ampuh

Berikut saya akan memberikan tips kesehatan mengenai bagaimana cara agar kulit menjadi Putih alami dan sehat! yang saya dapatkan dari berbagai sumber di media masa tentang kesehatan,, silahkan disimak semoga bermanfaat !

cepat putih secara alami

Cara Memutihkan Kulit Secara Sehat dan Alami

1. Cara Memutihkan Kulit Secara Sehat & Alami dengan Lada Manis (Paprika)
Paprika adlah salah 1 bahan alami yg bagus untuk facial wajah Sobat, dgn membuat masker dr olahan paprika Sobat bsa memutihkan wajah Sobat, dimana masker paprika ini bisa meningkatkan sirkulasi aliran darah di dlm wajah. Sobat bisa menghancurkan (mem-blender) paprika merah / hijau untuk menghasilkan pasta / krim sebagai masker wajah. Oleskan pd wajah Sobat & kemudian biarkan selama lima belas menit, kemudian bersihkan wajah Sobat dgn air dingin. Dgn krim alami ini sel-sel kulit wajah Sobat dpt lebih sehat & pastinya wajah putih alami bisa Sobat dapatkan.

2. Cara Memutihkan Kulit Secara Sehat & Alami dengan Yogurt
Yogurt ternyata bsa mmberikan kelambapan untuk kulit wajah Sobat. Dgn mencampur sedikit madu & kemudian oleskan pd kulit wajah Sobat, biarkan selama 10 menit kemudian bisa dibersihkan dgn air. Masker berbahan yogurt ini bisa menghaluskan kulit wajah Sobat, pastinya kulit wajah putih nan halus adalah dambaan semua org.

3. Cara Memutihkan Kulit Secara Sehat & Alami dengan Chamomile
Chamomile memang biasa dijadikan teh. Namun, bunga ini bs berfungsi sbagai bahan alami untuk mencerahkan kulit wajah. Chamomile jga memiliki banyak kandungan untuk mengatasi mata yg bengkak. Sobat hanya perlu mencelupkan kantong teh ke dlm air panas, & biarkan sampai dingin. Kemudian, tempelkan kantong teh pd mata. Lakukan hal ini selama dua minggu untuk melihat hasilnya.

5. Cara Memutihkan Kulit Secara Sehat & Alami dengan Susu
Sobat pasti sdh mendengar tentang manfaat mandi susu? Tetapi bila mandi susu dirasa terlalu repot, cukup gunakan susu untuk membasuh muka. Susu memiliki bnyak bahan yg dpt mengurangi bintik-bintik hitam pd wajah, & meningkatkan warna kulit dgn cara yg sempurna. Tuang beberapa tetes susu pd kain pencuci muka, lalu gunakan kain tersebut untuk menggosok wajah dgn lembut. Susu akan menghilangkan sel-sel kulit mati yg menutup wajah, & memberikan warna yg baru.

6. Cara Memutihkan Kulit Secara Sehat & Alami dengan Minyak alpukat
Banyak orang yg malas membersihkan wajah sebelum tidur, seperti mazinu ini karena merasa sudah begitu lelah & capek. Nah, minyak alpukat itu dpt membantu Sobat yg tak sempat mencuci muka sebelum tidur. Minyak alpukat ini secara efektif membantu menghilangkan sisa-sisa riasan wajah. Setelah menghapus sisa make-up, gunakan tisu untuk menyerap kelebihan minyak yg tertinggal di wajah.

7. Cara Memutihkan Kulit Secara Sehat & Alami dengan Jeruk nipis & putih telur
Putih telur sering disebut mampu mengencangkan kulit wajah. Untuk memperbaiki warna kulit, campurkan perasan jeruk nipis dengan putih telur. Gunakan bahan ini sebagai masker wajah. Oleskan masker jeruk & putih telur ini ke wajah, lalu biarkan mengering sendiri. Setelah 5 10 menit, basuh muka Sobat dgn air dingin. Hasilnya bisa Sobat lihat setelah rutin melakukan hal ini paling tdk seminggu.

8. Cara Memutihkan Kulit Secara Sehat & Alami dengan Almond
Almond dpt membantu mengurangi kegelapan warna kulit, sehingga kulit akan terlihat lebih terang. Cara praktis & alami untuk menggunakan almon untuk memutihkan kulit adalah dgn mencampurkan almon dengan susu & sedikit kunyit. Caranya, pd pagi hari, rendam 4-5 biji almond & satu ruas kunyit dalam susu cair. Pada malam harinya, keluarkan kunyit, lalu haluskan almon dalam susu tersebut hingga terbentuk pasta. Oleskan campuran ini pada wajah & leher & biarkan semalaman. Setelah itu, pada pagi harinya bilas dengan air dingin & bersihkan. Untuk hasil yang optimal, lakukan cara ini 2 minggu sekali.

8. Cara Memutihkan Kulit Secara Sehat & Alami dengan Tomat
Tomat kaya akan vitamin C yang bermanfaat untuk memutihkan kulit. Banyak kosmetik pencerah kulit yang memakai ekstrak tomat sebagai bahan aktifnya. Nah, jika Sobat ingin memakai tomat segar sebagai pemutih kulit, ambil tomat berukuran besar lalu parut. Tambahkan 2-3 tetes air perasan lemon & beberapa tetes air mawar, aduk hingga rata. Oleskan pada wajah & leher dengan kuas, diamkan selama 15 menit,lalu bilas. Lakukan cara ini setidaknya seminggu sekali.

9. Cara Memutihkan Kulit Secara Sehat & Alami dengan Pepaya
Pepaya yang berwarna hijau atau oranye dapat berkhasiat mencerahkan kulit. Pepaya hijau mengandung enzim papain yg ideal untuk memutihkan kulit. Caranya, ambil 1 sendok makan pepaya hijau (pepaya yg masih mangkal) yg telah dihaluskan, & satu sendok makan pepaya masak, campurkan. Oleskan pd wajah & biarkan selama 15 menit, lalu bilas. Lakukan cara ini setiap hari untuk hasil yg optimal.

10. Cara Memutihkan Kulit Secara Sehat & Alami dengan Kentang
Kentang ternyata dpt bermanfaat untuk memutihkan kulit, lho. Jus kentang dapat digunakan sebagai pemutih alami bagi kulit kita. Caranya, parut 1 buah kentang & tambahkan satu sendok teh madu, campur lalu oleskan pd kulit wajah & leher. Diamkan selama 20 menit, lalu bilas dengan air. Ramuan ini cocok untuk semua jenis kulit.

Semoga cara cepat mendapatkan kulit putih yang saya posting diatas bermanfaat untuk kalian!!

Baca juga



2 Responses to "10 Cara Cepat Memutihkan Kulit Secara Alami, Sehat, dan Ampuh"

rezky said...

whahah ane save yaa , keren nich tips nya

Unknown said...

patut di tiru nie sob.......blogwalking ya sob

www.benyaha.com