Kumpulan Tempat Wisata di Boyolali Terlengkap

Kumpulan Tempat Wisata di Boyolali Terlengkap - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Kumpulan Tempat Wisata di Boyolali Terlengkap, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Wisata, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Kumpulan Tempat Wisata di Boyolali Terlengkap
link : Kumpulan Tempat Wisata di Boyolali Terlengkap

Baca juga


Kumpulan Tempat Wisata di Boyolali Terlengkap

Wisata di boyolali memang sangat indah sekali, apalagi dari pemandangan alam yang sangat bagus terutama air terjun yang ada di boyolali. Anda ingin berlibur atau berwisata di Boyolali? Nih saya kumpulkan jadi satu tempat wisata di boyolali yang bisa anda kunjungi!


Tempat Wisata di Boyolali

Air Terjun Kedung Kayang Boyolali
Tempat wisata di Boyolali Klakah di desa, sekitar 5 km dari kawasan Selo, yang terletak di antara Boyolali dan Kabupaten Magelang.

Umbul Tlatar Boyolali
Tempat wisata di Boyolali mandi alam dan Umbul Umbul Asem Tlatar Pengilon di Dusun, Desa Kebonbimo, 7 km dari Boyolali, ada panggung terbuka, restoran terapung, dan memancing.

Reservoir Cengklik Boyolali
Tempat wisata di Boyolali di Desa Ngargorejo dan Sobokerto, Ngemplak Kabupaten, sekitar 20 km dari kota dengan luas genangan 300 ha Boyolali, yang dibangun pada zaman penjajahan Belanda.

Wana Kedung Ombo Boyolali
Tempat wisata di Boyolali Wonoharjo Desa, Kemusu, sekitar 50 km dari kota Boyolali memberikan alasan berkemah, Holidays Forest, Fishing, Mengambang Makan, dan Perjalanan Udara.

Makam Ki Ageng Kebo Kenanga Boyolali
Tempat wisata di Dusun Pengging Boyolali, Jembungan, Kecamatan Banyudono yang merupakan makam Ki Ageng Kebo Kenanga, yang masih keturunan raja-raja Majapahit.

Makam Ki Ageng Singoprono Boyolali
Tempat wisata di desa Boyolali Nglembu, Kecamatan Sambi, sekitar 15 km dari kota Boyolali, dengan ratusan langkah ke makam Ki Ageng Singoprono yang berada di puncak Gunung Tugel.

Makam Raja Handayaningrat Boyolali
Tempat wisata di Boyolali Malang terletak di Dusun, Kampung Dukuh, Kecamatan Banyudono, yang juga adalah keturunan raja-raja Majapahit.

Makam Raden Ngabehi Yosodipuro Boyolali
Tempat wisata di Boyolali Pengging, Kecamatan Banyudono, yang berada di dekat Masjid Cipto Mulyo Pengging, yang hidup penyair Surakarta di PB II, III dan IV.

Masjid Cipto Mulyo Pengging Boyolali
Tempat wisata di Boyolali di lokasi wisata air Pengging yang merupakan peninggalan Raja Pakubuwono X, gaya arsitektur khas masjid dengan ornamen kayu.

Rumah Pracimoharjo Boyolali
Tempat wisata di Boyolali di Desa Paras, Cepogo Kabupaten, sekitar 6 km dari Boyolali kota, yang merupakan petilasan Sri Susuhunan doa Paku Buwono X Surakarta.

Petilasan Ki Ageng Pantaran Boyolali
Tempat wisata di Boyolali Candisari Desa, Ampel, 17 km dari Boyolali, didirkan Ki Ageng Pantaran (Syekh Maulana Maghribi Ibrahim) yang menemukan mata air di perut Merbabu bernama Grojokan Sipendok.

Petilasan Ki Kebo Kanigoro Boyolali
Tempat wisata di Boyolali di Dusun Pojok, Desa Samiran, Kecamatan Selo, yang merupakan tempat di mana petilasan Ki Kebo Kanigoro, putra Ki Ageng Pengging Sepuh.

Selo Lulus Boyolali
Tempat wisata di Kabupaten Boyolali Selo, sekitar Gunung Merapi dan Merbabu, setiap malam 1 Suro ada acara Sedekah Mt. Selo adalah pos pendakian Gunung Merapi dan Gunung Merbabu.

Tirto Marto Pengging Boyolali
Tempat wisata di Boyolali di Desa Dukuh, Banyudono, 12 km dari kota Boyolali, sebelumnya hanya digunakan Raja dan keluarga Kraton Surakarta. Ada Ngabeyan Umbul Umbul dan dan Umbul Dudo pengantin.

Itulah artikel tentang beberapa tempat wisata yang ada di boyolali beserta alamatnya, semoga bermanfaat.

Baca juga



0 Response to "Kumpulan Tempat Wisata di Boyolali Terlengkap"