Kumpulan Tempat Wisata di Pekalongan Terlengkap

Kumpulan Tempat Wisata di Pekalongan Terlengkap - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Kumpulan Tempat Wisata di Pekalongan Terlengkap, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Wisata, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Kumpulan Tempat Wisata di Pekalongan Terlengkap
link : Kumpulan Tempat Wisata di Pekalongan Terlengkap

Baca juga


Kumpulan Tempat Wisata di Pekalongan Terlengkap

Tempat wisata yang berada di pekalongan memang sangat indah, apalagi yang paling terkenal dipekalongan yaitu batiknya. Mungkin ada yang ingin Pekalongan kah? Jika ke pekalongan jangan lupa mampir di beberapa tempat wisata di pekalongan ya?


Tempat Wisata di Pekalongan

Air Terjun Cinde
Tempat wisata di Pekalongan di desa Depok, Kabupaten Lebak, 24 km dari kota Kajen, yang dicapai melalui jalan selama 2 jam dengan berjalan kaki dari desa Depok.

Air terjun Muncar
Tempat wisata di Pekalongan air terjun tinggi 40 m di Desa Air Terjun Muncar, Petungkriyono, 1,5 jam dengan sepeda motor dan bahkan lebih lama dengan mobil, tergantung pada kondisi jalan.

Perkemahan
Tempat wisata di Pekalongan seluas 4 ha di Dranan Dusun, Desa Yosorejo, Pekalongan, yang telah dilengkapi dengan fasilitas toilet, Hall, pos jaga dan juga taman bermain anak-anak.

Ekowisata Petungkriyono
Tempat wisata di Kecamatan Petungkriyono Pekalongan, di lereng Gunung Ragajambangan, 30 km dari Kota Kajen, udara dingin, dengan air terjun, bumi perkemahan dan peninggalan sejarah.

Sebuah candi Po Thian
Tempat wisata di Pekalongan di JL. Tidak Blimbing. 3-5-7, Thian atau nama Po An Bao An Dian berarti "istana Mustika Keselamatan", didirikan pada tahun 1882.

Asri Linggo
Tempat wisata di Pekalongan Pekalongan provinsi pinggir jalan - Banjarnegara, dengan pemandian, taman bermain arena, hutan pinus, kebun binatang mini, kolam renang, pondok, dan lingga - yoni.
.
Museum Batik Nasional
Tempat wisata di Pekalongan di Jl. Jatayu No 3, dengan koleksi batik dari Yogyakarta, Surakarta, Cirebon, Pekalongan, Lasem, Rembang, Tuban dan Sidoarjo, serta batik kuno.

Pantai Depok
Tempat wisata di Pekalongan di Desa Gurgaon, Kecamatan Siwalan, dengan taman bermain anak-anak dan tempat penampungan untuk pemandangan pantai dari kejauhan.

Pasir Kencana
Tempat wisata di Pekalongan dekat TPI dan Pelabuhan Muara Pekalongan, 4,5 km dari kota Pekalongan, dengan matahari terbit dan terbenam, pengunjung bisa menyewa perahu nelayan.

Pantai Slamaran
Tempat wisata di Pekalongan di Pasir Kencana timur, 5 km dari pusat kota, terkenal dengan legenda dari Ratu Pantai Utara Pekalongan, Dewi Lanjar, dengan matahari terbit dan terbenam.

Wonokerto Pantai
Tempat wisata di Pekalongan di desa Wonokerto, Wonokerto, 5 km dari Jalan Raya Wiradesa, yang merupakan sebuah desa nelayan di tepi laut di Dhulkaidah sedekah.

Pasar Grosir Batik Setono
Tempat wisata di Pekalongan di Jl. Baros Raya, di Jalan Raya Cirebon - Semarang, sekitar 3 km dari pusat Pekalongan.

Rekreasi Terpadu
Tempat wisata di Pekalongan Pekalongan sebelah pelabuhan, 4 km dari pusat kota, dengan berbagai hiburan seperti akuarium laut dan ikan air tawar, dan taman bermain anak-anak.

Watu Ireng
Tempat wisata di Pekalongan di desa Lambur, Kandangserang, 17 km dari Kota Kajen, batu hitam besar di dalam batu diperkirakan memiliki gigi berlubang.

Alam Lolong
Tempat wisata di Pekalongan di desa Lolong, 6 km dari kota Karanganyar, terkenal dengan buah duriannya nya, dan jembatan batu melengkung sepanjang 25 m dibangun oleh Belanda pada tahun 1927.

Alam Rogoselo
Tempat wisata di Pekalongan di desa Rogoselo, sekitar 14 km dari kota Doro, cagar alam dan patung Baron Sekeber Tomb Wind Up Ki Gede.

Demikian artikel yang membahas tentang wisata yang ada di pekalongan, semoga bermanfaat!

Baca juga



1 Response to "Kumpulan Tempat Wisata di Pekalongan Terlengkap"

Anonymous said...

Mantabs gan. Thanks sudah mau berbagi.