Kumpulan Tempat Wisata di Malang Terlengkap

Kumpulan Tempat Wisata di Malang Terlengkap - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Kumpulan Tempat Wisata di Malang Terlengkap, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Wisata, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Kumpulan Tempat Wisata di Malang Terlengkap
link : Kumpulan Tempat Wisata di Malang Terlengkap

Baca juga


Kumpulan Tempat Wisata di Malang Terlengkap

Wisata di malang yang paling terkenal dan sangat di sukain oleh orang asing adalah gunung bromo. Dan tentunya malang salah satu tempat wisata yang paling keren menurut saya. Bagi anda yang ingin berlibur atau berwisata di Malang silahkan baca kumpulan tempat wisata malang di bawah ini ya?

Tempat Wisata di Malang

Tempat Wisata di Malang

Museum Sejarah Bentoel
Tempat Wisata di Malang Wiromargo No Jl. 32, yang menempati rumah tinggal replika Ong Hok Liong yang memulai bisnis Bentoel rokok pada tahun 1925.

Segoro Anakan
Tempat ini terletak di Malang Wisata Pulau Sempu, Spring daerah Biru, Malang Selatan, dengan tantangan akses yang memadai

Hot Cangar Malang
Tempat Wisata di Malang Cangar Dusun, Desa Sumberbrantas, Kecamatan Bumiaji, di mana pengunjung bisa berendam berlama-lama di sini.

Air Terjun Coban Glotak Malang
Tempat Wisata di Malang Desa Dalisodo, kabupaten Wagir, 13 km dari kota Malang, dengan kondisi yang belum terjamah.

Coban Pelangi Waterfall Malang
Tempat Wisata Malang 2 km dari pondok desa Klakah, Kecamatan Poncokusumo, di kaki Gunung Semeru arah ke desa Ngadas, ketinggian 30 m, di tengah hutan sekitar.

Air Terjun Coban Rondo Malang
Tempat Wisata di Malang Desa Pandansari, Kecamatan Pujon, 12 km dari Kota Batu, dengan ketinggian 60 m, akses mudah dan panorama Stone Town.

Air Terjun Parang Teja Malang
Tempat wisata di desa Kulon Malang Gading, Kecamatan Dau. Belum menemukan info lain tentang air terjun ini.

Malang Bunder persegi
Tempat wisata di Malang di depan balai kota, di tengah ada sebuah monumen kolam melingkar air dikelilingi oleh bunga teratai.

Arca Dwarapala Malang
Tempat wisata dalam bentuk Malang dua patung setinggi 3,7 m, 100 m dari Candi Singasari, penjaga taman yang luas pada saat Kerajaan Singasari.

Malang bendungan Lahor
Tempat wisata yang terletak di Kabupaten Malang Sumberpucung, terletak di bendungan Sutami Karang Kates barat.

Karang Kates Malang bendungan Sutami
Tempat Wisata di Malang ti Sumber Pucung, 40 km dari kota Malang, di mana pengunjung bisa berperahu dan memancing.

Candi Jago (Jajaghu) Malang
Tempat wisata di desa Jago Malang, Kec. Tumpang, 22 km dari kota Malang, Raja penyimpanan abu Wisnuwardhana, dibangun antara 1275-1300 AD

Kiri Temple Malang
Tempat di desa Pariwisata Malang Kiri, Tumpang kabupaten, abu area penyimpanan Anusapati (1227 - 1248), dengan ketinggian 12,5 m, ada cerita yang mencuri Amarta Garuda.

Singosari Malang
Tempat wisata di Kabupaten Malang Singosari, abu Raja Kertanegara area penyimpanan (1268 - 1292) sebagai Bhirawa, dewa Siwa dalam bentuk ganas.

Bunga Desa Sidomulyo Malang
Tempat Wisata di Malang Desa Tinjumoyo, Tonggolari dan Sukorembug, dengan lebih dari 1.000 jenis tanaman berbunga, 8 Km dari pusat Kota Batu.

Balai Kota Malang
Tempat Wisata di Jalan Tugu Malang, peninggalan kuno bangunan jaman kolonial, dilakukan oleh arsitek HF Horn di 1927-1929.

Bank Indonesia bangunan Malang
Tempat Wisata di Malang plaza utara, sebelumnya bernama Javasche Bank, dibangun pada tahun 1915 oleh arsitek Hulswit, Fermont dan Cuypers.

St Therese Gereja bangunan Malang
Tempat wisata di depan Malang Mengubur Grounds (Boeringplein), sebelumnya bernama Theresiakerk dibangun pada tahun 1936, oleh arsitek Rijksen en Estourgie.

Hotel Pelangi Malang Building
Tempat Wisata di Malang Square, sebelumnya dikenal sebagai Palace Hotel, yang dibangun pada tahun 1916, tidak jelas siapa arsitek.

Gunung Bromo Malang
Tempat wisata di Malang dapat diakses melalui kabupaten Tumpang, Kecamatan Poncokusumo, Desa Ngadas, dan sampai Jemplang Pos, melihat tampilan belakang Bromo dengan hamparan savana.

Gunung Semeru Malang
Tempat Wisata di Malang di sisi tenggara dari pos dapat dilihat Jemplang panorama Gunung Semeru. Jarak dari Pos Ranu Pane Jemplang sekitar 6 km.

Ijen Street Malang
Tempat-tempat wisata Malang merupakan kebanggaan jalan, dengan area pedestrian yang lebar dan pohon-pohon palem garis Raja, dibangun pada masa pemerintahan walikota Ir EA
Voonerman (1923-1933).

Malang Jawa Timur Park
Tempat wisata di Batu Malang, lereng timur Gunung Panderman, seluas 11 hektar di ketinggian 850m di atas permukaan laut, yang merupakan tempat rekreasi dan pembelajaran.

Rafting Kasembon Malang
Tempat Wisata di Malang Desa Bayem, Kecamatan Kasembon, 70 km dari kota Malang, di arung jeram Sumberdandang dengan panjang lintasan 7,5 km

Kebun teh Wonosari Malang
Tempat Wisata di Malang Wonosari desa dan Tirtomoyo, kabupaten Singosari, 30 km dari Malang, di lereng Gunung Arjuno. Ada kolam renang, panginapan, area berkemah.

Malang makam Galesong Karaeng
Tempat wisata di Sumber Agung Malang, Kec. Ngantang, adalah Panglima Kerajaan Goa, Anak Sultan Hasanuddin, Makassar, Trunojoyo hukum, mahasiswa Penambahan Giri, yang menentang VOC pada abad ke 17.

Brawijaya Museum
Tempat Wisata di Malang Jl. Ijen, dibangun atas prakarsa militer Brig.Jend Surahman, diresmikan pada tanggal 4 Mei 1968, dengan koleksi dokumentasi dan senjata yang digunakan selama revolusi.

Mati pencopet pantai Malang
Tempat wisata di Kabupaten Malang Gedangan, 58 Km dari kota Malang, dapat diakses oleh Turen, Sumbermanjing Wetan, dengan teluk yang indah, dan area berkemah.

Pantai Balekambang Malang
Tempat Wisata di Malang 65 km dari kota Malang, dicapai melalui kabupaten dan kecamatan Gondanglegi Bantur dan Desa Srigonco. Pulau di lepas pantai ada Ismoyo (tidak berpura-pura), Anoman dan Wisanggeni.

Malang Goa pantai Cina
Tempat Wisata di Malang Sitiarjo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, murni yang pertama kali ditemukan oleh seorang pertapa China pada tahun 1950.

Jonggring Saloko pantai Malang
Tempat wisata di desa Mentaraman Malang, Kec. Donomulyo, 69 km dari pusat kota Malang, ombak cukup besar.

Panjang Jembatan beach Malang
Tempat wisata di desa Sumberbening Malang, sebelah pantai Balekambang, melalui jalan bawah jembatan yang menghubungkan pulau dengan pulau Wisanggeni Ismaya saat laut surut.

Ngliyep beach Malang
Tempat Wisata di Malang Salam Kedung, Kabupaten Donomulyo, 60 km dari kota Malang, hutan mangrove, resor, dan restoran.

Sendangbiru pantai Malang
Tempat Wisata di Malang Rejo kolam, Kecamatan Sumber Manjing Wetan, 70 km dari Malang, tempat pendaratan dan pasar ikan, berhadapan dengan Pulau Sempu.

Tamban pantai Malang
Tempat wisata di desa Tambakrejo Malang, Kec. Sumbermanjing Wetan, bersebelah dengan Sendangbiru pantai, dengan pasir putih, juga bisa melihat Pulau Sempu.

Watugede mandi Malang
Tempat Wisata di Malang 10 km dari pusat kota, 100 m dari stasiun kereta api Singosari, seharusnya mantan raja-raja Singasari mandi, dengan sisi sumber air panas alami.

Pesarean Gunung Kawi Malang
Tempat wisata di Kabupaten Malang Wonosari, di mana Mbah Soedjono Khol, salah satu dari 70 bangsawan yang menentang penjajah di bawah pimpinan Pangeran Diponegoro.

Stupa Sumberawan Malang
Tempat wisata di desa Toyomarto Malang, 8 km dari Singosari, dengan ketinggian 2,2 m; pernah mengunjungi Hayam Wuruk pada 1359, bernama Kasuranggahan ada kolam teratai.

Taman Ria Sengkaling Malang
Tempat wisata di Malang raya tepi-Batu Malang, ada kolam renang, taman bermain, tempat berkemah, lapangan golf, lapangan tenis.

Taman Wisata Selorejo Malang
Tempat wisata di Kecamatan Ngantang Malang, 48 km dari kota Malang, dikelilingi oleh Gunung Anjasmoro bendungan, Kelud, dan Kawi. Dapat menikmati panorama matahari terbit dan terbenam.

Taman Wisata Wendit Malang
Tempat wisata di desa Malang Mangliawan, Pakis kabupaten, Pakis Mangliawan di jalan raya, 10 km selatan-timur dari kota Malang, dapat mengambil transportasi umum dari terminal Arjosari.

Semoga artikel yang membahas beberapa wisata di malang ini bisa bermanfaat bagi anda.

Baca juga



2 Responses to "Kumpulan Tempat Wisata di Malang Terlengkap"

Anonymous said...

Klo menurut aku di Malang itu wisata petik apelnya yang menarik, soalnya jarang ditemui di daerah laen.. ^_^

wilda said...

sekedar ngasih info, ada wisata banyu anjlok. keren tempatnya, recommended (y)

Tempat Wisata Banyu Anjlok, Malang