Kumpulan Tempat Wisata di Purbalingga Terlengkap

Kumpulan Tempat Wisata di Purbalingga Terlengkap - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Kumpulan Tempat Wisata di Purbalingga Terlengkap, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Wisata, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Kumpulan Tempat Wisata di Purbalingga Terlengkap
link : Kumpulan Tempat Wisata di Purbalingga Terlengkap

Baca juga


Kumpulan Tempat Wisata di Purbalingga Terlengkap

Tempat wisata di purbalingga memang tidak begitu banyak. Tapi alangkah baiknya jika kita tahu beberapa tempat wisata yang berada di purbalingga. Bagi kalian yang ingin berwisata di purbalingga silahkan disimak.


Tempat Wisata di Purbalingga

Gua Lawa Purbalingga
Tempat wisata di Purbalingga sebuah gua sepanjang 1,3 km di Desa Siwarak, Karangreja, 27 km dari kota Purbalingga, ada Semar batu, relief K. Seto, Dada Gua Lawa,
Slamet mandi, dll.

Hok Tek Tjeng Sin Purbalingga
Tempat wisata di Purbalingga Tri Dharma candi terletak di Jalan Gunung warna, Desa Purbalingga Kulon, Kecamatan Kota, yang didirikan pada tahun 1972.

Kolam Pemandian Walik
Tempat wisata di Purbalingga terletak di desa Walik, Kutasari Kabupaten, adalah salah satu yang tertua di Purbalingga.

Monumen Jenderal Sudirman Purbalingga
Tempat wisata di Purbalingga dibangun pada tahun 1976 di dusun Apex, Bantarbarang, Kecamatan Rembang, Kabupaten Purbalingga, yang menjadi tempat kelahiran Jenderal Soedirman tengara.

Munjulluhur perkemahan Purbalingga
Tempat wisata di Purbalingga Karangbanjar Desa, Kecamatan Bojongsari, sekitar 5 km dari pusat Purbalingga, yang kabarnya adalah perkemahan terbaik di wilayah Jawa Tengah.

Congot Purbalingga
Tempat wisata di Purbalingga Kedungbendo, Kecamatan Kemangkon yang merupakan daerah pertemuan Klawing dan Serayu, tempat dilangsungkannya pesta rakyat pada waktu tertentu.

Silintang terjun dan Silawang Purbalingga
Tempat wisata di air terjun Purbalingga terletak di Desa Tlahab, Kecamatan Karangreja, Purbalingga.

Sanggaluri Taman Purbalingga
Tempat wisata di Purbalingga di Jalan Raya Kutasari, Purbalingga, yang meliputi Museum Uang, Museum Wayang dan Artefak, Reptil dan Serangga Fun Park, Latitude rumah boneka, dll.

Taman Wisata Shower Mas Purbalingga
Tempat wisata di Purbalingga Purbayasa Desa, Padamara, Freshwater Aquarium Taman, Kolam Renang, Water Boom, Taman Danau Burung Air Dana ini, koleksi ikan dari berbagai benua, dll.

Wana serangan Purbalingga
Tempat wisata di Purbalingga yang lokasinya berada sekitar 5 kilometer dari Gua Lawa, yang dapat masuk melalui Baturaden di Banyumas, atau melalui desa Serang di Purbalingga.

Air Travel Purbalingga Bojongsari
Tempat wisata di Purbalingga Bojongsari Desa (Owabong), dengan air pegunungan, Water Boom, terapi ikan, Tsunami Beach Gratis, Ember Undian, karting, Rafting Fun!

Semoga beberapa wisata purbalingga ini bermanfaat bagi anda.

Baca juga



0 Response to "Kumpulan Tempat Wisata di Purbalingga Terlengkap"