3 Cara Mengobati Mata Minus secara Alami, Cepat, dan Sehat

3 Cara Mengobati Mata Minus secara Alami, Cepat, dan Sehat - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul 3 Cara Mengobati Mata Minus secara Alami, Cepat, dan Sehat, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Kesehatan, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : 3 Cara Mengobati Mata Minus secara Alami, Cepat, dan Sehat
link : 3 Cara Mengobati Mata Minus secara Alami, Cepat, dan Sehat

Baca juga


3 Cara Mengobati Mata Minus secara Alami, Cepat, dan Sehat

Inilah Cara Mengobati Mata Minus - Mata yang minus memang sangat mengganggu penglihatan kita, apalagi saat kerja jika tidak memakai kaca mata maka kerjaan kurang maksimal. Oleh karena itu perlu adanya obat alami untuk menyembuhkan mata minus. Yang menyebabkan mata minus ( - ) agak sulit disembuhkan karena antara minus mata yang kiri dan minus mata yang kanan berbeda! Tapi katanya jika minus mata kanan dan kirinya itu seimbang atau sama itu masih banyak kemungkinan untuk sembuh! Kalian ingin matanya sembuh dari minus dan tidak berkaca mata lagi bukan? Nih saya kasih solusinya yang saya dapatkan dari seorang kakek-kakek namanya mbah sumarto yang pernah main dirumah saya, soalnya beliau pernah berkaca mata dan setelah merutini tip's atau cara kakek tersebut alkamdulilah minus dimatanya bisa hilang. padahal kalau saya pikir secara logika mata minus bagi orang tua itu juga sulit untuk disembuhkan karena faktor usia mungkin ya? tapi kakek yang pernah main dirumah saya ini sudah membuktikannya! Yuk sekarang saya kasih tahu tips dari kakek tersebut!

Cara Mengobati Mata Minus

Cara Mengobati Mata Minus secara Alami, Cepat, dan Sehat :

1. Sebetulnya mengobati mata minus itu sangat mudah dan menyenangkan jika kita suka jus buah-buahan, soalnya kakek yang pernah kerumah saya itu bilang tipsnya yaitu dengan cara memperbanyak Minum Juz Wortel dicampur dengan Juz Anggur Merah! diminum 1 hari 2x atau 3x satu gelas penuh atau lebih terserah kalian, Jika kalian merasa keberatan jika ngejus nya ditambah dengan Anggur merah bisa dengan wotel saja, tapi lebih baik memakai anggur merah karena anggur merah utamanya memperbaiki fungi retina. Zat ini mempunyai kandungan antioksidan yang lebih kuat dari vitamin C dan E. Antioksidan memperbaiki penglihatan dan mengembalikan fungsi retina.

Mengobati Mata Minus dengan Wortel

2. Tips yang kedua ini adalah dari guru-guru saya sekolah, tips ini sebetulnya hanya untuk meringankan beban mata yang capek dan tegang dengan cara ini mata kalian jadi segar dan enteng, yaitu dengan cara saat kita mandi di pagi hari saat Gebyuran posisi mata harus tetep melek (tidak usah dangak, posisi kepala tetap tegak), jadi air dari atas kepala kita mengalir melewati mata dan akhirnya kotoran mata bisa dibawa turun oleh air tersebut, memang seperti yang saya alami jika ingin maksimal diulangi beberapa gebyuran rasanya sangatlah perih, tapi setelah itu mata rasanya Seger banget dan enteng! Ini dipraktekkan saat pagi hari setelah bangun tidur, alangkah baiknya saat subuh.

3. Cara atau tips untuk mengoati mata minus yang ketiga ini yang saya dapatkan dari internet, yaitu dengan cara menempelkan Daun Sirih ke Mata Kita dan dikunci menggunakan plester/solasi terserah, dipraktekkan 1 hari 3x, posisi matanya merem, tapi cara ini tidak pernah saya praktekkan, tapi jika kalian ingin mempraktekkanya terserah kalian!

Okeh cukup sekian penjelasan singkat dari saya, semoga cara mengobati mata minus secara alami diatas yang saya berikan untuk kalian bermanfaat dan ada hasilnya, ayo semangat minum juz wortel agar mata sembuh dari mata minus, saran saya gunakan Cara yang pertama untuk mengobati mata minus, dan cara kedua agar mata segar dan enteng setiap pagi, okey? semoga bermanfaat!

Baca juga



10 Responses to "3 Cara Mengobati Mata Minus secara Alami, Cepat, dan Sehat"

Unknown said...

makasih gan untuk tipsnya. jujur bagi saya yang tiap hari ada di depa komputer tips ini sangat bermanfaat

Unknown said...

Mantap.. sangat bermanfa'at..

Unknown said...

iya,, semoga bermanfaat :D

Unknown said...

Trims bro mau berbagi....

Bang Zay ✔ said...

trus kondisi mata agan gmn skrg stelah mempraktikkan tips di atas? apakah ada perubahan?

Unknown said...

Itu mata ditutup pake daun sirih,matanya dalam keadaan melek atau merem..

Pondokibu.com said...

Tipsnya Mudah Hanya dan Bahan- BAhanya Mudah Di Dapat Lagi
mampir ya ke pondokibu.com

Rak besi lobang siku said...

Oke thanks broo atas infonya hehehrhehe...

softlen said...

terimakasih sudah sharing infonya, saya juga matanya minus dan menggunakan softlen, tapi saya sering minum jus tomat, dan terbukti saya sudah ga menggunakannya lagi, karna vitamin yang ada dalam tomat lebih banyak dari wortel, sekian semoga bermanfaat

Unknown said...

thanks bro untuk tipsnya sangat bermanfaat banget