Cara Membuat Bot Auto Like dan Comment Facebook dengan Mudah

Cara Membuat Bot Auto Like dan Comment Facebook dengan Mudah - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Cara Membuat Bot Auto Like dan Comment Facebook dengan Mudah, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Facebook, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Cara Membuat Bot Auto Like dan Comment Facebook dengan Mudah
link : Cara Membuat Bot Auto Like dan Comment Facebook dengan Mudah

Baca juga


Cara Membuat Bot Auto Like dan Comment Facebook dengan Mudah

Hay sahabat mazinu? Disini mazinu akan memberikan tutorial facebook mengenai Cara Membuat Bot Auto Like dan Comment Facebook, kalian tentunya sudah sering melihat komentar di facebook yang aneh tapi keren bukan? yang biasanya begitu kita update status langsung dapet like dan komentar dari robot auto like dan comments tersebut. Nahh tapi kenapa sekarang kok sudah jarang yang menggunakan dan kayaknya sudah hampir tidak ada? itu disebabkan bisa jadi karena di Blokir oleh facebook, bisa jadi karena Web Hosting yang mendukung file script PHP gratisan men-suspended akun hosting yang sebelumnya sudah dibuat, sehingga Bot auto like dan auto comment nya tidak bisa bekerja lagi. Hmm sangat galau sekali jika sudah susah-susah membuat tiba-tiba tidak bisa digunakan lagi. Dan mazinu tambahkan lagi sedikit penjelasan bahwasannya apabila Bot auto like dan auto comment sudah berhasil kalian buat itu berdasarkan informasi yang mazinu dapatkan itu tidak akan bertahan lama, kecuali kalian memdaftarkan ke Web Hosting yang berbayar. Jadi jika kalian ingin mempunyai bot auto like dan commen bisa awet kalian harus mempunyai akun dari web hosting yang berbayar. Kalau menggunakan Web Hosting yang gratisan?? Nih silahkan simak tutorial dibawah ini yang super ribet dan perlu ketlatenan dalam membuat, kalau tidak sabar ya mendingan tidak usah buat. Silahkan baca bismillah dan berdoa semoga berhasil,, :)

Cara Membuat Bot Auto Like dan Comment Facebook dengan Mudah
1. Kita harus mempunya hosting yang mendukung PHP dan Cron Jobs. tentunya ingin yang gratis juga. silahkan gunakan hosting gratisnya dari Nazuka.Net, silahkan daftarke alamat : http://nazuka.net/
2. Donload script Bot Fb nya Di : wahyurepvblika.mywapblog.com/files/auto.zip (silahkan buka menggunakan tab baru) kemudian Rename Auto.zip jadi Auto.php kemudian upload script auto.php tadi ke hosting yang dibuat tadi menggunakan email dan passworld yang didaftarkan. Login di url ini http:/cpanel.nazuka.net.
3. Jika kamu menggunakan PC maka Gunakan link ini : http://naxsmk.wen.ru/token/pc.html
Sedangkan jika menggunakan HP gunakan link ini : http://naxsmk.wen.ru/token untuk mendapatkan Token.
4. Setelah kalian buka link diatas, kalian akan di mintaizin, klik "Pasang" lalu "Izinkan" kemudian kalian akan di bawa ke beranda facebook, lihat pada addressbar dan ambil access token yang bertanda warna merah pada contoh di bawah ini!

#access_token=AAAETwbyOc4EBAOMJ91Ign6s
FBc4fElmItMZCBy6aXNMOUKZCFR1dTT0yZCGLsa7jO5P46QWQZDZD &expires_in=514 0216

Salin dan simpan access token tadi baik-baik Jika sudah, Dwnload script bot auto like auto comment tadi. Dan edit hanya pada bagian yang bertanda "warna merah" contoh di bawah ini :

#config# $bot['like'] = true;// false untuk non aktifkan autolike
$bot['ck_k'] = true;// false untuk non aktifkan fungsi jika status mengandung kata maka di comendengan kata
$bot['ck_u'] = true ; // true jika pengkondisian di non aktifkan akan beralih ke koment umum jika kondisi aktif komen umum juga aktif (tidak akan dobel komen jika keduanya aktif)
$bot['time'] = true ; // false untukmenonaktifkan fungsi waktu di komentar
$bot['aces'] = AAAA**************"; // ganti dengan access token yang kamu dapat tadi.

Keterangan : Merah = Wajib diganti!
Nb : Pengguna hp gunakan aplikasi yang punya text editor seperti Moby Explorer untuk mengedit auto.php, kalian juga bisa mengganti ataupun menambah komentar yang nanti nya akan digunakan untuk auto comment,
contoh : Komentar Umum

$cmn_umum = array(" Bos Ane lagi offlen jadi bot ditugaskan untuk koment di statusmu ", );
Komentar Kondisi
$comment =
array(
array(
array(" sepi ",
" pada kemana ",
" pada kmn ", ),
array(" Nih Udah aQ ramein . hhe ", " Meski sepi JEMPOL Ane masih setia di status .hhe ", ) ), );

Keterangan : <name> untuk menyebut nama orang yang membuat status.

Jika sudah di edit dan di simpan, upload auto.php ke hostingan kalian! bisa secara langsung bisa juga melalui ftp client (pihak ketiga). Jika kalian memilih melalui pihak ketiga karena lebih cepat, maka kalian harus mengunjungihttp://realwap.net/ftp Isi semua form sesuai informasi akun kalian contoh :
Ftp server: ftp.botfb.16mb.com
Ftp username: u225629xx
Ftp password: sandixxxx_

Lalu klik tombol Login. Pilih "public_html" Setelah itu pilih "upload" Pilih salah satu baris, kemudian cari file auto.php pada handhpone kalian dan klik Jika sudah turun ke bawah dan klik tombol Upload Setelah file berhasil di upload, sekarang kalian tinggal menyetting Cron Job nya Login ke cpanel kalian di http:// cpanel.nazuka.net/. Masukan e-mail dan kata sandi, lalu klik tombol Login Pilih "Kontrol Panel", lalu klik tombol "Switch" Pilih "Cron Job" Pada kolom pertama isi dengan letak penyimpanan file auto.php, jika mengikuti contoh di atas maka cukup kita isi seperti ini : public_html/ auto.php, Contohnya lihat gambar dibawah ini :


Setelah itu kalian tinggal memilih kapan auto.php akan di eksekusi, Setting setiap 10 menit sekali! Maka kita pilih pada kolom ke-2 seperti ini Setiap 10 Menit (*/10), Jika sudah klik tombol Buat. Sekarang sudah selesai. Lihat hasilnya di Facebook kamu. Semua status teman kamu sudah terlike & komentar secara otomatis.

Cukup sekian semoga Cara Membuat Bot Auto Like dan Comment Facebook yang saya postingkan ini bermanfaat.

Baca juga



3 Responses to "Cara Membuat Bot Auto Like dan Comment Facebook dengan Mudah"

Anonymous said...

Wah wajib praktek inimah hahaha, Thx artikelnya bermanfaat sekali

s4gus said...

oh

adi said...

thx gan