Cara Like Banyak Status Facebook hingga Ribuan Status tanpa di Blokir

Cara Like Banyak Status Facebook hingga Ribuan Status tanpa di Blokir - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Cara Like Banyak Status Facebook hingga Ribuan Status tanpa di Blokir, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Facebook, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Cara Like Banyak Status Facebook hingga Ribuan Status tanpa di Blokir
link : Cara Like Banyak Status Facebook hingga Ribuan Status tanpa di Blokir

Baca juga


Cara Like Banyak Status Facebook hingga Ribuan Status tanpa di Blokir

Cara Like Banyak Status Facebook dengan Cepat tanpa di Blokir - Hay sahabat mazinu? Disini mazinu akan share kepada kalian mengenai cara tercepat dan cara paling bagus dan cara paling mudah untuk digunakan dalam ngelike Puluhan, Ratusan bahkan Ribuan status Facebook dalam sekali Klik. Berikut silahkan disimak.

1. Instal dulu Auto Like Greasemonkey
2. Masuk di beranda Facebook kalian.
3. Arahkan mouse hingga menampilkan banyak status teman facebook kalian. Caranya : gulir scroll sampai kebawah sebanyak banyaknya, karena yang di like otomatis oleh aplikasi ini adalah status yang terlihat di halaman facebook kalian.
4. Untuk proses menampilkan banyak status yang tampil difacebook itu pasti ada loadingnya, seperti gambar dibawah ini :

5. Semakin banyak status yang ditampilkan maka semakin banyak juga status terkena Like otomatis kalian tanpa di blokir oleh facebook.
6. Jika kalian rasa sudah cukup banyak status yang tampil di beranda kalian silahkan klik  Like All status.


7. Maka secara Otomatis status akan di Like dengan auto like tersebut. Sebagai contoh ini jumlah status yang mazinu Like dalam sekali Klik.


Sebagai contoh punya mazinu yang terlihat gambar diatas itu menunjukkan 543 status yang siap mazinu like, dan angka 6 itu menunjukkan proses status yang sudah di like scara otomatis. Hmm sangat keren dan mantap bukan? Silahkan dipraktekkan Cara Like Banyak Status Facebook hingga Ribuan Status tanpa di Blokir ini. Semoga bermanfaat.

Baca juga



2 Responses to "Cara Like Banyak Status Facebook hingga Ribuan Status tanpa di Blokir"

Anonymous said...

KEREN, kunjung balik yah om :D

Unknown said...

Oh jadi ada caranya ya ? Pantes...