Cara Mengatasi Facebook yang sudah di Blokir sudah Terbukti

Cara Mengatasi Facebook yang sudah di Blokir sudah Terbukti - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Cara Mengatasi Facebook yang sudah di Blokir sudah Terbukti, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Facebook, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Cara Mengatasi Facebook yang sudah di Blokir sudah Terbukti
link : Cara Mengatasi Facebook yang sudah di Blokir sudah Terbukti

Baca juga


Cara Mengatasi Facebook yang sudah di Blokir sudah Terbukti

Apabila facebook kalian di blokir oleh facebook tentunya kalian bingung dan jengkel. Padahal sudah banyak sekali teman-teman facebook, pesan masuk, ataupun hal-hal yang sudah mengasyikkan di facebook. Terus bagaimana jika Facebook kita di Blokir? apakah ada Cara Mengatasi Facebook yang di Blokir? saya jawab ada dong, tapi tips cara memperbaiki facebook yang di Blockir yang saya berikan ini butuh sedikit kesabaran dan ketelitian dalam mengatasinya. Padahal saya juga ada tips Facebook paling keren untuk kalian seperti Cara Merubah Tampilan Facebook dan Cara Agar Status Banyak yang Like tapi FB kalian sudah di Blokir! tapi tenang saja berikut saya berikan cara mengatasi facebook yang telah di Blokir.

Cara Mengatasi Facebook yang sudah di Blokir
  • Langkah pertama buka Facebook.com
  • Selanjutnya Login seperti biasanya
  • Maka akan ada pemberitahuan bahwasanyya Facebook kalian di blokir,, nahh disitu nanti kalian untuk mengatasi facebook yang di blokir akan ditunjukkan verivikasi Foto. Nah yang jadi pertanyaan apakan kalian kenal semua dengan teman-teman kita di facebook? saya yakin gak semua teman facebook yang kita punya gak semuanya kita kenali.
  • Naahh selanjutnya saya sarankan Untuk membuka facebook lain. Istilahnya facebook cadangan, entah itu punya teman atau adik atau saudara kalian terserah yang penting buka 2 akun fesbuk dengan menggunakan Komputer/PC yang berbeda atau 1 komputer juga bisa tapi gunakan browser yang berbeda. kalau saya menggunakan 1 laptop dengan 2 browser yaitu Google Crom dan Mozila Firefox.
  • Jika sudah kalian buka, perlahan-lahan jangan keburu melewati verivikasi foto kita.
  • Langkah selanjutnya untuk melewati verivikasi foto, kalian harus buka Paint yang sudah ada di komputer kalian,, caranya Start - all program - Paint.
  • Jika sudah kalian buka Paint,, buka facebook kalian yang suruh melewati verifikasi foto kita. kemudian apabila kita tidak tahu itu foto milik siapa kalian cek satu per satu foto tersebebut dengan men-search nama pilihan orang-orang tersebut di kotak pencarian Facebook kalian untuk mengetahui kepemilikan foto tersebut!
  • Jika sudah ketemu dengan pemilik foto tersebut pilihlah dan kalian ambil gambar / SrenShot tersebut dengan cara tekan PrintScren (PrtSc) di keyboard kalian kemudaian Pastekan di Paint yang sebelumnya sudah kalian persiapkan, Simpan gambar dan kumpulkan jadi satu, seperti punya saya ini :

Contoh Gambar Cara Mengatasi Facebook yang sudah di Blokir 1


Contoh Gambar Cara Mengatasi Facebook yang sudah di Blokir 2


Contoh Gambar Cara Mengatasi Facebook yang sudah di Blokir 3


Contoh Gambar Cara Mengatasi Facebook yang sudah di Blokir 4


Contoh Gambar Cara Mengatasi Facebook yang sudah di Blokir 5


Nahh dari kelima gambar diatas kita sudah sedikit mengerti kepemilikan foto teman-teman kita tadi. Kemudian klik Kirim maka apa yang terjadi? Verivikasi foto kita tidak diterima karena sudah melewati waktu yang diberikan oleh keamanan facebook untuk melewati langkahnya. Setahu saya waktu untuk melewati verifikasi dalam memilih yang punya foto + 2 menitan, jadi secepatlah mungkin untuk memilih fotonya!

Menurut saya dengan bekal 5 foto saja tidak cukup karena belum tentu foto yang diberikan hari ini dengan besok itu sama, pasti ada bedanya 2 atau 3 foto, makanya butuh banyak foto teman kita untuk mempermudah melewati ferivikasi foto tersebut agar facebook kita bebas dari pemblokiran. Jadi dengan begitu kita tidak usah repot untuk mencari-cari yang punya fotonya! Tapi, harus butuh kesabaran besar untuk mengatasi facebook yang di blokir. Okeh, semoga Cara Mengatasi Facebook yang sudah di Blokir yang saya berikan bermanfaat untuk kalian.

Baca juga



2 Responses to "Cara Mengatasi Facebook yang sudah di Blokir sudah Terbukti"

Unknown said...

makasih tipsnya sangat bermanfa'at buat saya

Unknown said...

Maaf ya bang, izin komen :)

Untuk yang facebook nya kena verifikasi foto, atau tidak bisa di buka bisa kontak ane...

Email : infowarta@gmail.com
No Hp/WA : 0896 500 697 51