Cara Menghilangkan Iklan di Facebook (Menyembunyikan Iklan)

Cara Menghilangkan Iklan di Facebook (Menyembunyikan Iklan) - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Cara Menghilangkan Iklan di Facebook (Menyembunyikan Iklan), Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Facebook, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Cara Menghilangkan Iklan di Facebook (Menyembunyikan Iklan)
link : Cara Menghilangkan Iklan di Facebook (Menyembunyikan Iklan)

Baca juga


Cara Menghilangkan Iklan di Facebook (Menyembunyikan Iklan)

Banya pengguna facebook yang bertanya Bagaimana cara Menghilangkan Iklan di Facebook? Nih saya ada solusinya, kalian tentunya paling jengkel jika melihat iklan di facebook yang tidak kita sukai, apalagi iklannya iklannya mengandung gambar parno. Nahh disini saya memberiakan tips untuk menghapus atau menghilangkan iklan di facebook yang tidak kita sukai.  Tapi alangkah baiknya jika kalian baca artikel saya sebelumnya yaitu Cara Merubah Tampilan Facebook, Cara Agar Status banyak yang Like, ataupun jika Facebook kalian pernah di Blokir bisa baca Cara Mengatasi Facebook yang di Blokir. Naahh kembali ke topik yaitu cara menghilangkan iklan di facebook, langsung saja saya berikan caranya!

Cara Menghilangkan Iklan di Facebook
  • Langkah pertama seperti biasanya buka akun Facebook kalian dulu.
  • Jika sudah terbuka perhatikan gambar iklan-iklan facebook yang tampil.
  • Lihat gambar Cara Menghilangkan Iklan di Facebook dibawah ini :

Cara Menghilangkan Iklan di Facebook

  • Caranya sorot iklan Facebooknya dengan mousenya maka akan terlihat tombol close (x) yang ada di pojok kiri atas, kemudian kalian klik dan pilihlah salah satu dari pilahan Sembunyikannya di atas. Contoh saya memilih yang pilihan kedua, maka akan tampil gambar seperti ini :


  • Pada menu pilihan "Iklan Disembunyikan" pilihlah salah satu alasan kalian.

Semoga Cara Menghilangkan Iklan di Facebook ini bermanfaat untuk kalian. Jika nama Facebook kalian sudah tidak bisa di ubah lagi karena sudah mencapai batas kalian bisa buka Cara Mengubah Nama yang Sudah Melewati Batas. Sukses!

Baca juga



0 Response to "Cara Menghilangkan Iklan di Facebook (Menyembunyikan Iklan)"