Cara Merubah Privasi Grup Facebook dari Terbuka menjadi Tertutup

Cara Merubah Privasi Grup Facebook dari Terbuka menjadi Tertutup - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Cara Merubah Privasi Grup Facebook dari Terbuka menjadi Tertutup, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Facebook, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Cara Merubah Privasi Grup Facebook dari Terbuka menjadi Tertutup
link : Cara Merubah Privasi Grup Facebook dari Terbuka menjadi Tertutup

Baca juga


Cara Merubah Privasi Grup Facebook dari Terbuka menjadi Tertutup

Cara Merubah Privasi Grup Facebook dari Terbuka menjadi Tertutup - Bagaimana cara merubah grup facebook dari terbuka menjadi tertutup? atau merubah privasinya dari tertutup menjadi terbuka? Bagi pengguna akun facebook memang tidak semua bisa mengatur privasi grup yang telah dibuat. Untuk itu jika anda ingin merubah privasi grup facebook anda silahkan baca tutorialnya dibawah ini.

Inilah Cara Merubah Privasi Grup Facebook dari Terbuka menjadi Tertutup:
1. Buka akun facebook kalian dahulu.
2. Pilih Grup facebook yang ingin anda rubah privasinya, jika sudah terbuka perhatikan gambar dibawah ini :


3. Pilih Sunting Pengaturan Grup, maka akan muncul pengaturan privasi grub seperti ini :


4. Atur privasi grup yang anda kelola yang awalnya ingin jadi terbuka untuk umum silahkan pilih Publik, jika ingin tertutup dan hanya anggota yang bisa melihat pilih Tertutup. Baca juga : Cara Mengirimkan Gambar Foto ke Teman Facebook.

Sangat mudah untuk Merubah Privasi Grup Facebook dari Terbuka menjadi Tertutup ataupun sebaliknya, semoga bermanfaat ^_^

Baca juga



2 Responses to "Cara Merubah Privasi Grup Facebook dari Terbuka menjadi Tertutup"

Huda said...

emang apa unutungnya jadi tertutup mas? cuma perbedaannya kalau tertutup komen di group itu g bisa dilihat orang yang belum gabung. Kalau yang terbuka bisa dilihat semua orang komennya. Ngomong2 itu nama group yg jadi peraga apa? hehe :)

Unknown said...

itu kan sesuai dengan keperluan yang buat grup mas,, kalo ingin buat grup tertutup yaaa kenapa harus dipaksakan terbuka,, hehehe

itu grup alumni SMP ane mas