Cara Cek Sisa Kuota Internet Smartfren

Cara Cek Sisa Kuota Internet Smartfren - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Cara Cek Sisa Kuota Internet Smartfren, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Teknologi, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Cara Cek Sisa Kuota Internet Smartfren
link : Cara Cek Sisa Kuota Internet Smartfren

Baca juga


Cara Cek Sisa Kuota Internet Smartfren

Bagaimana cara cek sisa kuota internet smartfren? Bagi pengguna kartu internet smartfren tentunya jika berselancar di dunia internat terkadang mengetahui sisa kuota itu sangat penting, karena kadang perlu hemat dalam penggunaan kuota internetnya. Untuk itu jika anda ingin mengetahui cara untuk mengetahui sisa kuota internet smartfren perlu mengetahui kodenya.

smartfren

Cara Mengetahui Sisa Kuota Internet Smartfren
Untuk mengetahui cara cek kuota smartfren melalui sms yaitu hanya dengan mengirim sms singkat sepertihalnya mengirim sms seperti biasanya. Adapun caranya untuk cek kuota internet smartfren sebagai berikut ini :

1. Pilih fitur sms pada ponsel anda.
2. Lalu tulislah pada pesan anda : Cek. Hanya tiga huruf itu saja, CEK
3. Kemudian kirimkan ke 995

Tunggulah sejenak maka anda akan mendapatkan jawaban yang berisi sisa kuota internet smartfren anda yang berupa pesan singkat juga. Sangat mudah dan tidak perlu menunggu waktu lama. Agar anda tidak lupa untuk mengecek sisa kuota anda, bisa simpan nomor 995 di kontak ponsel anda dengan nama cek kuota atau terserah anda.

Cara Lain Cek Sisa Kuota Internet Smartfren
Adapun cara lainnya untuk mengetahui sisa kuota internet smartfren bisa anda lakukan dengan cara memanggil nomor *995. Tunggu sebentar maka akan muncul jawaban penggunaaan kuota internet anda.

Anda juga bisa cek kuota internet saat koneksi internet yang anda gunakan sedang berjalan, caranya yaitu :
1. Buka browser kalian bisa menggunakan mozila atau menggunakan google crome
2. Buka link ini : http://data.smartfren.com kemudian login ke akun smartfren anda, jika belum mempunyai akunnya diharuskan terlebih dahulu membuat akun smartfren untuk mengetahui kuota internet smartfren anda.

Dengan begitu anda bisa mengetahui sisa kuota internet smartfren yang sedang anda pakai. Demikan informasi mengenai Cek Sisa Kuota Internet Smartfren yang bisa saya tuliskan.

Baca juga



2 Responses to "Cara Cek Sisa Kuota Internet Smartfren"

Unknown said...

mudah sekali yah mas, makasih infonya nih sangat bermanfaat supaya kita bisa cek sisa kuota internet smartfren :)

Huda said...

kalau cara biar nyepetin koneksi modem smartfren disini mas :)
http://clickandskip.blogspot.com/2014/05/cara-mempercepat-koneksi-smartfren.html
Saya baru aja isi 100rb pake cara nyepetinnya juga, wush streaming youtube g ada loading mas :)