Pasang Iklan di Blog Untuk Sahabat

Pasang Iklan di Blog Untuk Sahabat - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Pasang Iklan di Blog Untuk Sahabat, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Buku Tutorial, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Pasang Iklan di Blog Untuk Sahabat
link : Pasang Iklan di Blog Untuk Sahabat

Baca juga


Pasang Iklan di Blog Untuk Sahabat

Dengan memasarkan sebuah  produk yang kita kelola memang sangat bagus untuk menarik banyak pelanggan, salah satunya dengn memasarkan secara online baik itu melalui facebook ads ataupun google ads, tapi ada juga yang memasangkan iklan pada sebuah blog/website.

Memang trik seperti itu banyak dicari orang agar dagangan/produk yang ditawarkan cepat laku dari berbagai kalangan dan dari berbagai kota di indonesia, tapi mohon maaf, perlu anda ketahui bahwasannya saya hanya memasang iklan google adsense saja dan tidak memasang iklan lainnya. Dikarenakan ruangan yang ada di template saya yang kurang ada,, dan sudah terlalu banyak widget-widget blog yang sudah saya pasang di blog ini.

Jadi harap maklum apabila saya menolak penawaran dari anda, toh saya yakin masih banyak blog blog teman saya yang lainnya yang juga menyediakan slot iklan di blognya. Untuk itu sekali lagi saya selaku admin blog ini mohon maaf tidak menyediakan slot iklan. Terimakasih :)

Baca juga



5 Responses to "Pasang Iklan di Blog Untuk Sahabat"

yanto cungkup said...

kalau ada pesanan masang iklan diblog mazinu bersahabat lempar aja keblog saya mas.hehehe
btw kemana aja nih koq lama nggak nongol mas?

Bang Rahman said...

kalo Saya malah masih belum pasang iklan sama sekali mas heehe

Blogs Of Hariyanto said...

kalau sudah tak ada tempat untuk iklan,,ya tak apalah menolak.....keep happy blogging always,,,salam dari makassar :-)

Huda said...

kok saya lihat diatas ada iklan adsense? katanya g punya slot iklan? hehe.. btw kenapa template blog yg berisi tutorial mobile/ elektronik lainnya kebanyakan pakai template kaya punya kak mazinu? apakah tujuannya untuk responsive di tampilan mobile atau gimana?

Unknown said...

makin bagus aja blognya