Contoh Latar Belakang Karya Ilmiah yang Baik dan Benar

Contoh Latar Belakang Karya Ilmiah yang Baik dan Benar - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Contoh Latar Belakang Karya Ilmiah yang Baik dan Benar, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Contoh, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Contoh Latar Belakang Karya Ilmiah yang Baik dan Benar
link : Contoh Latar Belakang Karya Ilmiah yang Baik dan Benar

Baca juga


Contoh Latar Belakang Karya Ilmiah yang Baik dan Benar

Berikut adalah Contoh Latar Belakang Karya Ilmiah dari pelajar SMA 88 Jakarta. Silahkan dibaca!



PENGARUH INTERNET
SISWA KELAS XI IPA TH.AJARAN 2013 – 2014
SMAN 88 JAKARTA
                 

BAB I  PENDAHULUAN

1.1.  Latar Belakang Masalah
    Internet mrupakan ikon dr perkembangan teknologi di era globalisasi saat ini.Semua orang di dunia tlah mengenal & menggunakan internet dgn baik..Hal tersebut tlah membuat setiap individu terus berusaha agar dapat mengikuti setiap perkembangan teknologi yg ada,sehingga pengetahuan semakin bertambah & maju seiring perkembangan zaman.

    Dr perkantoran hingga ke sekolah – sekolah kini tlah menggunakan kecanggihan internet untuk melakukan aktivitas sehari – hari. Bahkan sekolah – sekolah di Indonesia pun tlah menjadikan internet sebagai bahan & sarana belajar.”Apalagi sekarang banyak sekali warung internet (warnet) & game center yg menjadi pusat bermain anak muda”. Selain itu jasa internet dapat membantu setiap pelajar Indonesia untuk mencari informasi apapun dr seluruh dunia,di luar dr fasilitas internet di sekolah.

    Namun kebanyakan pelajar di Indonesia menggunakan internet untuk bermain game online & melihat situs–situs yg memberi dampak buruk misalnya situs parno. Kasus video yg marak akibat dr situs jejaring Facebook di internet ini memberi dampak buruk bagi pelajar & anak-anak Indonesia.Selain itu pelajar Indonesia kini dimanjakan oleh game–game online yg terka&g tidak mendidik & berbau kekerasan.Hal ini bukan hanya pada akhirnya mempengaruhi nilai mata pelajaran mereka tapi juga dgn kesehatan & kegiatan  mereka,bahkan saat ini kita sering melihat banyak pelajar yg rela menginap di warnet hanya untuk bermain game online.Hal – hal ini juga terjadi pada siswa SMAN 88 Jakarta,banyak diantara siswa yg menggunakan internet untuk bermain game online atau mencontek saat ulangan.

    Dr bukti nyata tersebut,kita mengetahui dampak negatif dr internet terutama bagi pelajar di Indonesia.Oleh karena itu diperlukan suatu penyadaran bagi setiap pelajar agar dapat mengetahui dampak negatif dr penyalahgunaan internet yg sering kali mereka lakukan hingga melupakan tugas utama mereka yaitu belajar.

By : Claudia Maria Galuh Kumalasari Wahono, Follow @imscloud

Maaf artikelnya saya singkat-singkat,, tapi masih bisa dibaca kan?? Semoga artikel tentang Contoh Latar Belakang Karya Ilmiah ini bermanfaat bagi anda.

Baca juga



0 Response to "Contoh Latar Belakang Karya Ilmiah yang Baik dan Benar"