Cara Flash Android Tanpa Bantuan Komputer Karena Bootloop

Cara Flash Android Tanpa Bantuan Komputer Karena Bootloop - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Cara Flash Android Tanpa Bantuan Komputer Karena Bootloop, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Smartphone, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Cara Flash Android Tanpa Bantuan Komputer Karena Bootloop
link : Cara Flash Android Tanpa Bantuan Komputer Karena Bootloop

Baca juga


Cara Flash Android Tanpa Bantuan Komputer Karena Bootloop

Ponsel android anda mengalami masalah yang bernama bootloop ? tenang, mungkin anda merupakan orang yang beruntung karena menemukan artikel ini. Disini saya akan mencoba memberikan kepada anda bagaimana cara flash ponsel android tanpa bantuan komputer. Sebelum saya memberikan cara – caranya kepada anda, lebih baik anda mengetahui terlebih dahulu apa yang dimaksud dengan bootloop dan ada berapa jenis bootloop yang bisa terjadi pada ponsel android anda.


Pengertian Singkat Tentang Bootloop dan Jenis Bootloop
Bootlopp merupakan sebuah kondisi dimana sebuah ponsel android anda mengalami ngecrash pada systemnya. Jenis – jenis bootloop ada bermacam – macam dari yang teringan bernama bootloop, tingkatan selanjutnya bernama brick atau soft brick, dan tingkatan yang paling parah sekali yaitu hard brick. Untuk hard brick sendiri, biasanya bukan soal ROM lagi yang menjadi penyebab melainkan sudah menjalar ke hardware android itu sendiri yang lebih serius. Namun hal tersebut belum tentu, yang jelas jika ponsel anda sudah terkena hard brick maka ponsel anda mau diapa – apain sudah tidak berfungsi lagi.

Cara Flash Ponsel Android Tanpa Bantuan Komputer
Setelah tadi anda mengetahui apa itu yang dimaksud bootloop dan jenis – jenisnya, sekarang saya akan memberikan kepada anda cara flash android tanpa bantuan komputer. Untuk flash android tanpa bantuan dari komputer karena ponsel android anda mengalami bootloop, anda bisa melakukan flashing melalui recovery mode, entah itu custom ROM maupun stock ROM, yang jelas dengan di flash ulang, kerusakan yang sudah menjalar ke seluruh system pada android akan segera fix. Jika ada stock firmware yang berbentuk flash ZIP atau mungkin anda melakukan backup ROM oringinal, silahkan anda melakukan flash dan merestore bila anda merasa kesusahan flash menggunakkan komputer.

Nah sekian info dari saya mengenai cara flash ponsel android tanpa menggunakkan sebuah komputer, semoga dengan adanya info ini anda bisa lebih mengetahui apa itu bootloop serta cara mengatasi bootloop.

Baca juga



0 Response to "Cara Flash Android Tanpa Bantuan Komputer Karena Bootloop"