Cara Terbaru Mengosongkan Memori Internal Android

Cara Terbaru Mengosongkan Memori Internal Android - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Cara Terbaru Mengosongkan Memori Internal Android, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Smartphone, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Cara Terbaru Mengosongkan Memori Internal Android
link : Cara Terbaru Mengosongkan Memori Internal Android

Baca juga


Cara Terbaru Mengosongkan Memori Internal Android

Cara Terbaru Mengosongkan Memori Internal Android – Secara umum bagi anda pengguna ponsel android pasti mengalami hal seperti low memory space atau dalam bahasa Indonesianya yaitu kekurangan space memori. Hal tersebut bisa dilihat dari ukuran kebanyakan memori internal tiap – tiap android dan ukuran aplikasi – aplikasi yang berada pada ponsel android. Kita bisa mengambil contoh, misalkan saja Samsung Galaxy Y Duos yang memiliki memori internal sebesar 180MB, baru di isi enam aplikasi saja mungkin memori internal akan habis dan mungkin hal yang harus anda lakukan yaitu mengosongkan memori internal android. Apakah bisa mengosongkan memori internal pada android ? tentu bisa. Bagi anda yang sedang mencari tahu, bagaimana cara mengosongkan memori internal pada android, disini saya akan mencoba memberikannya kepada anda secara gratis dan berikut ini adalah caranya.


Cara Mengosongkan Memori Internal Pada Ponsel Android
Jika anda ingin sekali mengosongkan memori internal pada android maka anda harus menginstal terlebih dahulu aplikasi yang bernama Mounts2SD. Namun, setelah selesai anda instal namun tidak tahu cara pengunaannya, berikut ini akan saya berikan kepada anda cara penggunaan aplikasi yang satu ini.

1. Anda yang harus anda lakukan yaitu instal terlebih dahulu aplikasi Mounts2SD. Anda bisa mendownloadnya di Google Play Store atau di Google dengan mengetikan “Mounts2SD.apk”.
2. Selanjutnya, ikuti tutorial berikut ini :
- Klik tombol opsi dan pilih “application settings”
- Setelah ketemu dengan application settings, hal kedua yang harus anda lakukan yaitu “Klik install startup script”
- Setelah kedua hal tersebut telah anda lakukan, hal ketiga yang harus anda lakukan yaitu keluar dari application settings, geser ke tab kedua (gambar kunci inggris) dan cari applications, libraries, data, serta dalvik cache lalu centang
- Kemudian hal yang perlua anda lakukan yaitu pilih driver, sesuaikan dengan partisi kedua anda. Kalau punya saya sendiri memakai EXT3
3. Setelah langkah – langkah tersebut selesai anda lakukan, hal terakhir yang harus anda lakukan yaitu restart android anda.

Semoga artikel tentang Cara Terbaru Mengosongkan Memori Internal Android ini bermanfaat bagi anda.

Baca juga



0 Response to "Cara Terbaru Mengosongkan Memori Internal Android"