5 Cara Membuat Status BBM Warna Warni

5 Cara Membuat Status BBM Warna Warni - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul 5 Cara Membuat Status BBM Warna Warni, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Smartphone, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : 5 Cara Membuat Status BBM Warna Warni
link : 5 Cara Membuat Status BBM Warna Warni

Baca juga


5 Cara Membuat Status BBM Warna Warni

Meski kini telah hadir banyak sekali aplikasi untuk chattingan, akan tetapi popularitas BBM tidak pernah surut. Bahkan, setelah aplikasi tersebut hadir di android dan iOS, popularitas BBM di Indonesia semakin digandrungi oleh para pengguna aplikasi tersebut. Jika anda pengguna BBM for android atau iOS, di aplikasi tersebut telah hadir berbagai fitur menarik yang bisa anda gunakkan, seperti halnya anda bisa menelpon dengan sesama pengguna BBM, hal tersebut dilakukan karena BBM tidak ingin kalah popularitas dari aplikasi – aplikasi chattingan yang lain. Anda bisa mendownload aplikasi BBM for android atau iOS di Google dengan mengetikan “BBM.apk” atau langsung di Google Play Store dengan gratis.


Cara Membuat Status BBM Warna – Warni
Nah, mungkin bagi anda pengguna BBM yang ingin tahu caranya membuat status BBM menjadi warna – warni, berikut ini akan saya berikan cara – caranya kepada anda dengan gratis.

1. Pastikan aplikasi BBM sudah terinstal di ponsel anda, baik itu di Android, Ios maupun Blackberry

2. Pada status bar atau kotak isian untuk membuat status, buatlah dengan menggunakkan format : <font color =”red"> Status/PM yang ingin ditulis </font>. Contohnya anda ingin menuliskan status “Aku Rapopo” nah anda tinggal menuliskan status tersebut ke dalam format <font color =”red”> Aku Rapopo </font>

3. Setelah anda selesai membuat status BBM anda, hal yang kemudian harus anda lakukan yaitu menyimpannya. Untuk mengetahui apakah status anda sudah berubah warna menjadi merah, anda bisa melihatnya di profil – update

4. Jika anda menginginkan warna lain seperti warna biru, hijau, kuning dan lain sebagainya juga bisa. Hal yang harus anda ganti yaitu pada <font color =”red”> Jika anda menginginkan warna biru, anda bisa mengubah kata – kata red tersebut menjadi blue, jika hijau anda bisa mengubahnya ke green.

5. Kode HTML seperti Bold <b></b> Italic <i></i> atau Underline <u></u> bisa anda gunakkan juga di status BBM anda

Semoga trik bbm yang +mazinu mazure postingkan ini bermanfaat.

Baca juga



0 Response to "5 Cara Membuat Status BBM Warna Warni"