Cara Bisnis Tiket Online (Travel Agent) Terbaru dan Terpopuler

Cara Bisnis Tiket Online (Travel Agent) Terbaru dan Terpopuler - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Cara Bisnis Tiket Online (Travel Agent) Terbaru dan Terpopuler, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Bisnis, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Cara Bisnis Tiket Online (Travel Agent) Terbaru dan Terpopuler
link : Cara Bisnis Tiket Online (Travel Agent) Terbaru dan Terpopuler

Baca juga


Cara Bisnis Tiket Online (Travel Agent) Terbaru dan Terpopuler

Bisnis tiket online atau Travel Agent memang sekarang banyak sekali yang ingin melakukan bisnis ini. Karena apa? karena semakin banyaknya orang dan semakin banyaknya kebutuhan transportasi di darat maupun udara, baik domestik maupun internasional. Oleh karena itu disini mazinu memberikan saran yang tepat bagi anda yang ingin menjadi travel agent seperti : menjual tiket pesawat, tiket kereta api, dsb. Bahkan sistem ini nantinya juga bisa digunakan untuk booking hotel, jualan pulsa, pembayaran rekening listrik dll. Sistem yang mazinu rekomendasikan yaitu gunakanlah VIA. jika anda belum mengenal via lebih mendalam silahkan disimak manfaat bisnis tiket online dengan via dibawah ini.

Manfaat Bisnis Tiket Online dengan Via

  1. Sistem Pelaporan Online Intensif untk melacak stiap aspek bisnis Kalian
  2. Melihat penjualan dan komisi Kalian setiap hari dengan sekali klik
  3. PNR Instant untk kargo GDS Internasional
  4. Pemesanan tiket untk Lion Air, Batik Air, Wings Air, Garuda, Merpati, Citilink, Sriwijaya Air, AirAsia Indonesia Airways, ExpressAir, KalStar, Mkalianla, SkyAviation, TransNusa dan Trigana Air dari satu platform tunggal
  5. Melakukan perjalanan bisnis secara online dan mencapai pelanggan yg sebelumnya tak tersentuh.
  6. Mencari dan membandingkan tarif berbagai penerbangan dari satu platform tunggal
  7. Dukungan pelanggan 24 jam sehari / 7 hari seminggu siap melayani Kalian Ayo gabung Via.com hanya dengan deposit minimum Rp.1.000.000 yg dapt dgunakan untk transaksi Kalian.
  8. Untk proses pengaktifan ulang cukup top up deposit minimum Rp. 500.000.
  9. Bergabunglah Via.com dengan deposit minimal Rp. 1.000.000 yg dapt dgunakan untk transaksi Kalian.


Clients Speak : Bisnis Travel Agent :
Dari Ms. Yulan Owner, Aufa Travel. Jakarta " Bergabung bersama VIA INDONESIA yang saya rasakan sekarang adalah hasilnya karena kemudahan yang di dapat dari VIA. Kita bisa melihat semua penerbangan hanya dalam satu klik saja, kita gak perlu repot repot buka semua maskapai satu persatu, butuh waktu untuk compare semua harganya, heehehe... Yang lebih enak lagi sih komisinya, saya dah joint ke berapa travel, hanya dengan VIA saya mendapatkan komisi paling besar dan satu lagi fasilitas VIA yang menunjang pendapatan saya adalah sistem MARKUP, jadi kita bisa tuh tambahin dikit harganya, dan banyak orang bilang beli tiket di saya lebih murah dan cepat pelayanannya. Dan satu point lagi VIA sangat bertanggung jawab dan sangat transparan soal komisi, saya rasa itu yang membuat saya sampai hari tambah cinta ama VIA. VIA jaya terus yaa "

Dari Mikael Lumban Gaol. Owner, PT.CHERATING HOLIDAYS MEDAN & SABANG-BANDA ACEH - Medan "Terima kasih telah hadir mewarnai kemajuan business Travel Agency yang saya pimpin. Di tengah maraknya business online booking dengan kemampuan system yang dimiliki, saya telah memilih Via sebagai yang terbaik untuk portal online booking bagi pelayanan jasa ticketing,hotel dan tour. Awalnya saya sangat kesulitan dengan permintaan tiket international serta hotel dari corporate setia kami. Saya mengenal Via tahun 2012 pada saat kunjungan ke India dan begitu Via Indonesia menghubungi saya Feb 2013 langsung saya ok untuk online. Berkat Via semua terasa jadi lebih mudah. Proses deposit yang cepat,fasilitas sms fares free,inbox email portal serta call centre yang selalu setia menjadikan jumlah corporate setia kami semakin bertambah. Kecepatan pencarian data tiket,hotel, dan tour baik domestic dan international serta komisi luar biasa dari harga yang relative lebih murah dan terjangkau dalam rupiah menjadi point bagi kami untuk memilih Via sebagai portal yang terbaik. Terima kasih atas keramahan team Via yang telah berkunjungke kota Medan 22 Oct 2013 dalam rangka Gathering dan training. Sukses selalu untuk Via."

Adapun mengenai cara pendaftaran dan syarat-syaratnya silahkan baca artikel mazinu sebelumnya, buka saja => bisnis online. Semoga bermanfaat!

Baca juga



0 Response to "Cara Bisnis Tiket Online (Travel Agent) Terbaru dan Terpopuler"