Kata-kata Cinta Paling Romantis Untuk Kekasih

Kata-kata Cinta Paling Romantis Untuk Kekasih - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Kata-kata Cinta Paling Romantis Untuk Kekasih, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Kata-kata Mutiara, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Kata-kata Cinta Paling Romantis Untuk Kekasih
link : Kata-kata Cinta Paling Romantis Untuk Kekasih

Baca juga


Kata-kata Cinta Paling Romantis Untuk Kekasih

Hay sahabat mazinu? Berikut ini mazinu akan postingkan kepada kalian tentang Kata-kata Cinta Paling Romantis Untuk Kekasih,, Berikut silahkan dibaca :


Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku menatap kepergian mu dan caraku tersenyum, saat menatap indah wajahmu.

Andai bahasa air mata dapat membuktikan cinta, mungkin dia akan selalu menetes untukmu.

Kesetiaan cinta teruji ketika cintamu tak tergoyahkan saat ia jauh di matamu. meski peluang berpaling sangatlah besar, engkau tetap KOKOH menjaga hatimu

Sekarang hanya sebuah nama yang teringat dalam lubuk hatiku, nama yang dulu sering kuucap saat ku bahagia dan saat ku sedih. Andai ada seribu musim yang aku jalani saat inipun tidak akan bisa menggantikan suara hati indah yang mengalun dalam hati ini.

Andai aku bisa mengulang sebuah kata yang tidak pernah terucap saat aku ada disampingmu, kata itu adalah AKU MENYAYANGIMU.

Ku tau,kau takkan pernah bisa memberikan cinta untukku.
Nmun kau hrus tau,bhwa aku akan slalu mencintaimu,
Dan aku takkan berpaling dari cinta yg lainnya.
Hnya cintamu yg ku harapkan.

Nmun kau jngn prnah membalas kebaikanku,krna itu adalah cintaku,bukanlah hutang yang mestinya kau bayar.

Sejauh apapun kau meninggalkaku
sedalam kau menusukan luka,sebanyak
apapun kau menuliskan kecewa,
untukmu masih selalu ada cinta

Jika aku disuruh memilih… untuk bernapas atau mencintaimu. Aku akan menggunakan napas terakhirku untuk mengatakan “aku mencintaimu”

Tidak pernah ada kata TERLAMBAT dalam BELAJAR, begitu pula tidak ada kata terlambat buat kamu untuk mencintaiku.

Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

Jika senyum adalah melodi jiwa, maka cinta adalah anugerah dari hati, karena itu yang dirasakan ketika dia yang berarti menghampiri.

Jika kamu tulus mencintanya, jangan pernah hiasi matanya dgn air mata, telinganya dgn dusta, dan hatinya dgn luka.

Ketika jatuh cinta, jangan berjanji tak saling menyakiti, namun berjanjilah tuk tetap bertahan, meski salah satu tersakiti.

Aku mempunyai sepasang mata
Tapi tak dapat selalu melihatmu
Aku mempunyai sepasang tangan
Tapi tak dapat selalu melindungimu
Tapi aku memiliki sebuah hati .
Yang selalu mendo'akanmu

Air mata adalah satu-satunya cara bagaimana mata berbicara ketika bibir tak mampu menjelaskan apa yang telah membuat perasaanmu terluka.

“Senyumu adalah pesona, lirik matamu adalah permata, dan cinta kasihmu adalah mutiara yang sangat berharga”

Kamu memang bukan satu-satunya orang
yg ada dunia ini. tapi bagi ku, kamulah
satu-satunya orang yang terpenting

Semoga artikel Kata-kata Cinta Paling Romantis Untuk Kekasih yang saya dapatkan dari berbagai sumber penulis kata-kata mutiara diatas bermanfaat bagi kalian.

Baca juga



0 Response to "Kata-kata Cinta Paling Romantis Untuk Kekasih"