18 Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat, Pacar dan Kekasih

18 Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat, Pacar dan Kekasih - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul 18 Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat, Pacar dan Kekasih, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Kata-kata Motivasi, Artikel Kata-kata Mutiara, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : 18 Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat, Pacar dan Kekasih
link : 18 Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat, Pacar dan Kekasih

Baca juga


18 Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat, Pacar dan Kekasih

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat dan Pacar memang banyak sekali cewek ataupun cowok yang ingin mencari sebuah kata-kata romantis atau bahkan yang sangat bagus untuk di ucapkan kepada kekasih tercintanya atau sahabat tercintanya. Maka tak salah jika saya berbagi kata-kata ucapan selamat ulang tahun bagi sahabat saya yang saya dapatkan dari berbagai sumber yang saya jadikan satu disini, sehingga kalian bisa memilih salah satu diantara beberapa ucapan selamat ultah dibawah ini.


Ucapan Selamat Ulang Tahun :
  • "Tawa dan tangis datang silih berganti, menyertai tiap langkah perjalanan hidupmu, Tanpa terasa sudah bertambah satu tahun usiamu, Biarkan aku mengiringi kebahagiaanmu di hari ini, Dari hati semoga abadi, izinkan aku ucapkan segelintir doa dan harapan untukmu, Selamat ulang tahun, semoga Tuhan senantiasa menyertai setiap langkahmu"
  • "Tidak hanya mengingatmu, tak ada lagi yang lebih perlu buatku. Detik ini aku hanya ingin menyapamu dengan satu doa, semoga tuhan selalu senantiasa melimpahkan cinta-Nya di hatimu, selamat ultah ya, sayang/sahabat! :)"
  • "Kala nyala lilin membias di wajahmu. Kan kusatukan doa untuk bahagiamu. di hari ulang tahunmu, aku janji kan selalu menjaga hati tanpa henti, met lagi ultah sayang"
  • "Semoga panjang umur dan cinta kita kan kekal abadi, met ultah cintaku"
  • "Saat kamu tiup lilin di kue ulang tahun kamu nanti, Semua lilin akan padam. Tetapi ada satu lilin yang tidak akan pernah padam, yaitu lilin Cinta yang ada di hatiku, Happy Birthday honey"
  • "Selamat Ulang Tahun yah, semoga aku menjadi orang terakhir yang ngucapinnya karena aku ingin menjadi yang terakhir yang menjadi pendampingmu"
  • "Jalan2 ke kota Medan, oleh2nya buah tomat, Hanya ini yang bisa Kuucapkan, Selamat Ulang Tahun sobat"
  • "Sebelum hari ini terlewatkan, ijinkan ku genggam tanganmu, memandang matamu dengan penuh kasih dan memelukmu hangat sembari membisikkan, met ultah belahan hatiku"
  • "Semoga dengan bertambahnya usiamu, sobat jadi tmbah imut, panjang umur, sehat selalu, dan segala cita-cita bisa terwujud, dan bahagia selalu"
  • "Sungguh masa depan memang ada karena kamu sudah berhasil melewati satu tahun lagi usiamu. Selamat ulang tahun sahabat terbaikku"
  • "Beli roti sore hari, roti bakar rasanya nikmat sekali, hari ini ada yang happy, hari lahir telah terulang kembali selamat ulang tahun ya sobat"
  • "Waktu berjalan tanpa henti, iringi rembulan dan matahari yang terbit dan tenggelam tiap hari"
  • "Mengiringi usiamu yang trus bertambah dari hari ke hari, hingga kini, selamat ulang tahun sahabat"
  • "Nafas pagi ini yaitu anugrah untuk hidup. Bersyukurlah untuk tiap-tiap hari yang diberikan Tuhan utuk kita. selamat lagi tahun.semoga diberikan umur yang panjang serta penuh kebahagiaan"
  • "Jus tomat dicuri mak lampir, met hari lahir, Surga banyak bidadarinya, semoga tambah berkah usianya"
  • "Percayalah hari esok itu ada dikarenakan kau sudah sukses melalui satu 1 tahun lagi periode usiamu. selamat lagi tahun untukmu, semoga apa yang kau cita-citakan dapat tercapai"
Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Inggris
  • "Its a nice feeling when you know that someone likes you, someone thinks about you, someone needs you but it feels much better when you know that someone never ever forgets your birthday. ”HAPPY BIRTHDAY"
  • "When I look at you, I can’t deny there is a God, cause only God could have created someone as wonderful and beautiful as you. Happy B’day"

Gimana? sudah ada gambaran untuk mengucapkan sebuah ulangtahun kepada sahabat atau pacar kalian? semoga artikel tentang Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat dan Pacar yang saya postingkan ini bermanfaat bagi kalian dan bermanfaat juga untuk saya.

Baca juga



0 Response to "18 Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat, Pacar dan Kekasih"