Cara Menghapus Status Facebook yang Terlanjur di Update

Cara Menghapus Status Facebook yang Terlanjur di Update - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Cara Menghapus Status Facebook yang Terlanjur di Update, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Facebook, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Cara Menghapus Status Facebook yang Terlanjur di Update
link : Cara Menghapus Status Facebook yang Terlanjur di Update

Baca juga


Cara Menghapus Status Facebook yang Terlanjur di Update

Bagaimana cara menghapus status di facebook yang sudah terupdate? Tidak semua pengguna facebook itu mengerti dan tahu cara menghapus statusnya yang terlanjur di update di fb sepertihalnya pengguna akun facebook baru. Salah satu contoh teman saya sendiri yang kemarin malam minta tolong sama saya gara-gara tidak bisa menghapus status yang sudah dia update karena statusnya di nilai kurang baik dia ngrengek minta suruh menghapus status tersebut dari akun facebooknya. nah oleh karena itu disini saya akan memberikan trik facebook mengenai bagaimana cara menghapus status di facebook. Silahkan disimak!

1. Masuk ke akun facebook kalian dahulu, dan tentunya tepat dimana lokasi status facebook kalian yang akan kalian hapus.

2. Setelah itu perhatikan gambar dibawah ini!


3. Silahkan klik tanda yang saya beri panah.


4. Pilihlah Delete / Hapus untuk menghapus status kalian tadi, kemudian akan muncul peringatan seperti ini.


5. Pilih Delete.

Banyak sekali artikel tentang facebook yang sudah saya buat,, baca juga Cara Mengganti Tanggal Lahir di Facebook.

Itulah artikel mengenai Cara Menghapus Status Facebook yang Terlanjur di Update yang saya postingkan semoga bermanfaat bagi kalian.

Baca juga



0 Response to "Cara Menghapus Status Facebook yang Terlanjur di Update"