Cara Agar Email Tidak Dipenuhi dengan Pemberitahuan dari Facebook

Cara Agar Email Tidak Dipenuhi dengan Pemberitahuan dari Facebook - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Cara Agar Email Tidak Dipenuhi dengan Pemberitahuan dari Facebook, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Facebook, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Cara Agar Email Tidak Dipenuhi dengan Pemberitahuan dari Facebook
link : Cara Agar Email Tidak Dipenuhi dengan Pemberitahuan dari Facebook

Baca juga


Cara Agar Email Tidak Dipenuhi dengan Pemberitahuan dari Facebook

Cara Agar Email Tidak Dipenuhi dengan Pemberitahuan dari Facebook - Sudah banyak pengguna fb yang bingung dan bahkan belum mengetahui cara agar email kita tidak dipenuhi oleh notifikasi / pemberitahuan dari facebook, entah itu pemberitahuan pertemanan ataupun pemberitahuan lainnya. Bahkan karena saking banyaknya email masuk dari facebook bisa nyampai ribuan pesan masuk dari facebook. Hmm tak heran jika kita kaget ketika melihat email yahoo ataupun email google kita penuh dengan pemberitahuan dari fb. Oleh karena itu jika kalian ingin mengatasinya silahkan disimak tutorialnya yang mazinu berikan dibawah ini. Baca juga Cara Merubah Privasi Grup Facebook dari Terbuka menjadi Tertutup.

1. Buka akun Facebook kalian dahulu.
2. Pilih pengaturan pada akun kalian, lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini.


3. Pilih Pengaturan,, setelah itu akan muncul tampilan seperti ini :


4. Setelah itu setting pengaturan pemberitahuan kalian seperti ini :


Cukup mudah bukan? maka dengan demikian pemberitahuan yang masuk di email kita hanya pemberitahuan yang sekiranya sangat penting dan bersangkutan dengan keamanan facebook kalian. So semoga artikel yang mazinu postingkan tentang Cara Agar Email Tidak Dipenuhi dengan Pemberitahuan dari Facebook ini bermanfaat!

Baca juga



0 Response to "Cara Agar Email Tidak Dipenuhi dengan Pemberitahuan dari Facebook"