6 Cara Mengobati Penyakit Tipes Secara Alami, Cepat dan Ampuh

6 Cara Mengobati Penyakit Tipes Secara Alami, Cepat dan Ampuh - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul 6 Cara Mengobati Penyakit Tipes Secara Alami, Cepat dan Ampuh, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Kesehatan, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : 6 Cara Mengobati Penyakit Tipes Secara Alami, Cepat dan Ampuh
link : 6 Cara Mengobati Penyakit Tipes Secara Alami, Cepat dan Ampuh

Baca juga


6 Cara Mengobati Penyakit Tipes Secara Alami, Cepat dan Ampuh

Berikut Cara Mengobati Penyakit Tipes Secara Alami, Cepat dan Ampuh. Silahkan disimak!

1. Mengobati Tipes / Tipus dengan Cacing Tanah
Untuk menggunakan cara ini yaitu potong-potong 10 ekor cacing tanah 1-2cm, setelah itu bersihkan dan buang isi perutnya. Jika sudah bersih kumudian rebuslah kedalam 500cc air sampai mendidih dan tunggu beberapa saat sampai larut. Setelah itu saring airnya dan minum ketika masih panas atau hangat. Untuk menghilangkan bau amis dan rasa amis kalian bisa menambahkan gula, kopi, atau lainnya agar tidak terlalu amis saat diminum. Atau kalian bisa membeli sebuah kapsul yang sekarang juga ada yang jual kapsul obat yang bahannya dari cacing tanah yang sangat bermanfaat untuk mengobati penyakit tipes atau tipus. Dan cara yang pertama ini yang diyakini paling banyak sembuhnya.

2. Mengobati Tipes / Tipus dengan Mentimun
Untuk cara ini sangat simple yaitu parutlah mentimun tersebut kemudian ambil airnya dengan cara diperas dan disaring. Kemudian ambil airnya untuk diminum tiga kali dalam sehari.

3. Mengobati dengan Sawo Muda
Caranya yaitu parutlah 3 sawo yang masih muda dan sudah dicuci bersih, lalu peraslah menggunakan kain bersih. Kemudian minumlah air perasan tersebut 1x sehari untuk anak-anak dan tiga kali dalam sehari untuk dewasa.

4. Mengobati dengan Kunyit
Untuk cara ini yaitu irislah tipis 2 ruas kunyit, kemudian rebuslah bersamaan dengan dua puluh lembar daun pegagan dan sebelas lembar daun sambiloto ke dalam empat gelas air. Lalu gunakan air rebusan tersebut untuk diminum tiga kali dalam sehari.

5. Mengobati dengan Temu Lawak
Untuk cara ini yaitu tumbuklah 2 ruas jari temu lawak, kemudian rebuslah kedalam 2 gelas air, tunggu sampai airnya mendidih dan tersisa tinggal + 1 gelas aja. Minumlah air tersebut satu kali dalam sehari. Selain caranya ditumbuk temu lawak bisa diiris tipis-tipis.

6. Mengobati dengan Jus Wortel dan Tomat
Cara ini yaitu blenderlah tomat dan wortel dicampurkan dengan sedikit air. Kemudian saring untuk diambil airnya dan minumlah jus ini satu jam setelah makan siang atau kalian bisa mengatur waktu minumnya yang tepat. Sebelum memblender buahnya pastikan buahnnya bersih ya?

Demikian artikel mengenai 6 Cara Mengobati Penyakit Tipes Secara Alami, Cepat dan Ampuh yang bisa mazinu postingkan, semoga bermanfaat bagi kalian!

Baca juga



0 Response to "6 Cara Mengobati Penyakit Tipes Secara Alami, Cepat dan Ampuh"