Cara Mengetahui Password Facebook yang Lupa atau Hilang

Cara Mengetahui Password Facebook yang Lupa atau Hilang - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Cara Mengetahui Password Facebook yang Lupa atau Hilang, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Facebook, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Cara Mengetahui Password Facebook yang Lupa atau Hilang
link : Cara Mengetahui Password Facebook yang Lupa atau Hilang

Baca juga


Cara Mengetahui Password Facebook yang Lupa atau Hilang

Inilah Cara Mengetahui Password Facebook yang Lupa atau Hilang. Banyak sekali cara untuk melacak untuk mencari dan mengetahui kata sandi facebook yang telah kita lupakan. Dan banyak sekali pertanyaan tentang Bagaimana cara mengembalikan password yang hilang? Nah disini mazinu mencoba berbagi tips untuk menemukannya. Kalian bisa menggunakan HP atau komputer tapi disini mazinu memberikan trik atau tips nya menggunakan pc saja, tapi sebetulnya sama saja kok menggunakan handphone atau pc. Silahkan disimak!

Berikut langkah-langkah yang perlu dilakukan ketika lupa atau kehilangan kata sandi Facebook.
1. Di halaman depan Facebook, di bawah kolom untuk memasukkan ID dan password terdapat satu tombol bertuliskan, "Forgot your password?" atau "Lupa kata sandi?" Klik tombol tersebut untuk melakukan langkah pertama reset password.


2. Setelah masuk ke halaman lain, maka akan tampil kotak permintaan untuk memasukkan email atau nomor telepon yang digunakan sebagai informasi di profil account. Tuliskan email atau nomor telepon secara tepat.


3. Setelah langkah kedua dilakukan, maka akan muncul kotak baru dengan 2 pilihan yang dapat Kalian gunakan untuk mengonfirmasikan cara pe-resetan password lebih lanjut. Pilihan pertama adalah Kalian dapat menggunakan email yang dipakai sebagai email primer Facebook dan pilihan kedua adalah menggunakan email lain yang digunakan sebagai cadangan.


4. Setelah Kalian memilih salah satu di antara keduanya, maka Kalian harus menuju email yang dipilih untuk mendapatkan notifikasi dari Facebook. (email bisa yahoo, gmail, atau yang lainnya)

5. Di email tersebut, Facebook akan menjelaskan dan memberikan link untuk Kalian agar dapat mereset password lama dan menggantinya dengan yang baru. Baca juga Informasi tentang Facebook Messenger untuk HP Sudah Tersedia.

Demikian artikel tentang Cara Mengetahui Password Facebook yang Lupa atau Hilang yang bisa mazinu postingkan semoga bermanfaat.

Baca juga



0 Response to "Cara Mengetahui Password Facebook yang Lupa atau Hilang"