Kode Aphabet yang Digunakan dalam Proses Reservasi (Kode Booking)

Kode Aphabet yang Digunakan dalam Proses Reservasi (Kode Booking) - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Kode Aphabet yang Digunakan dalam Proses Reservasi (Kode Booking), Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Tips dan Trik, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Kode Aphabet yang Digunakan dalam Proses Reservasi (Kode Booking)
link : Kode Aphabet yang Digunakan dalam Proses Reservasi (Kode Booking)

Baca juga


Kode Aphabet yang Digunakan dalam Proses Reservasi (Kode Booking)

Inilah Kode Aphabet yang Digunakan dalam Proses Reservasi. Bagi sahabatku yang bekerja dalam sebuat traveling atau bisnis tiket pesawat, alangkah baiknya kita hafal masalah Kode Aphabet untuk ejaan saat kita telfon dan membacakan kode penerbangan.


Kode alfabet merupakan hal yang harus diketahu sebagai pembisnis tiket pesawat. Terutama, ketika berkomunikasi melalui Telephone? misal ketika membacakan Kode booking atau membacakan nama penumpang. Masih bingung juga? Misal rekan-rekan melakukan reservasi ke suatu travel agent atau ke maskapai melalui telpone, Yang pasti staff reservasi tersebut akan membacakan nama / kode booking kalian dengan cara di eja supaya tidak terjadi kesalahan.

Alphabet Phonetics
A : Alpha
B : Bravo
c : Charlie
D : Delta
E : Echo
F : Fanta atau Foxtrot
G : Golf
H : Hotel
I : India
J : Juliet
K : Kilo
l : london
M : Mama atau Mike
N : November
O : Oscar
P : Papa
Q : Quebec
R : Romeo
S : Sierra
T : Tango
U : Ultra / Uniform
V : Victor
W : Whiskey
X : Xray
Y : Yankee
Z : Zulu

Untuk Angka 1 2 3 dan seterusnya silahkan diawali dengan kata-kata angka. Misal : 1 maka dibaca "angka satu"

Tapi mazinu sendiri kadang sering ngawur dalam ngejah atau ejaannya :D yang penting penerimanya mengerti saja udah bagus,, hehehe. Jadi misal K ejah aja dengan Kucing,, kalau memang belum tahu.

Semoga artikel tentang Kode Aphabet yang Digunakan dalam Proses Reservasi ini bermanfaat. Mazinu sendiri ini juga harus hafal, soalnya mazinu ini kerjanya juga di bidang traveling, haji dan umroh plus.

Baca juga



0 Response to "Kode Aphabet yang Digunakan dalam Proses Reservasi (Kode Booking)"