Facebook Messenger untuk HP Sudah Tersedia

Facebook Messenger untuk HP Sudah Tersedia - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Facebook Messenger untuk HP Sudah Tersedia, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Facebook, Artikel Facebook Aplikasi, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Facebook Messenger untuk HP Sudah Tersedia
link : Facebook Messenger untuk HP Sudah Tersedia

Baca juga


Facebook Messenger untuk HP Sudah Tersedia

Berita hangat yang baru saja saya dapatkan yaitu Facebook Messenger untuk HP Sudah Tersedia di Google Play Store di Indonesia. Disini saya hanya berbagi informasi saja barangkali pengguna HP Android atau lainnya yang mendukung aplikasi Facebook Messenger berminat untuk mendapatkan aplikasinya tersebut. Aplikasinya sangat keren, yaa yang jelas fungsinya untuk Chatting hampir sama kayak whatsapp atau BBM. Yang jelas asyik banget deh. Buruan bagi sahabatku yang ingin mendapatkannya silahkan langsung cari di Google Play Store di HandPhone kalian masing-masing sebelum kadahuluan teman kalian, alangkah baiknya kalian mendapakan duluan. Yang biasanya ingin download dapet info "aplikasi ini belum  tersedia untuk negara anda" sekarang sudah bisa! Baca juga Cara Mengganti Background Facebook dengan Foto Sendiri.


Logonya di HP gak kotak kayak gambar diatas,,  tapi bulat lebih keren.

Atau langsung buka saja : http://fb.me/getmessenger

Cara daftarnyapun sangat mudah, tinggal kalian instal dulu pada HP kalian, setelah itu sikronkan dengan kontak HP kalian yang nantinya suruh isi nomor hp kalian dan kemudian disuruh mengisikan kode konfigurasi dari Facebook. Dan untuk downloadnya gak dikenakan tarif atau biaya sepeserpun! Baca juga  Cara Membuat Kartu Ucapan Hari Valentine ke Teman Facebook.


Ada yang baru untuk pengguna facebook,, kini status facebook bisa lebih cantik dengan aplikasi update status via nama kalian sendiri atau sesuka kalian,, berminat?? klik disini.

Yuk jangan kelamaan silahkan kalian download. Semoga artikel tentang Facebook Messenger untuk HP Sudah Tersedia di Google Play Store di Indonesia yang saya postingkan ini bermanfaat.

Baca juga



0 Response to "Facebook Messenger untuk HP Sudah Tersedia"