Cara Membuat Email Gmail dengan Mudah, Cepat dan Terbaru (Google Mail)

Cara Membuat Email Gmail dengan Mudah, Cepat dan Terbaru (Google Mail) - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Cara Membuat Email Gmail dengan Mudah, Cepat dan Terbaru (Google Mail), Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Tips dan Trik, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Cara Membuat Email Gmail dengan Mudah, Cepat dan Terbaru (Google Mail)
link : Cara Membuat Email Gmail dengan Mudah, Cepat dan Terbaru (Google Mail)

Baca juga


Cara Membuat Email Gmail dengan Mudah, Cepat dan Terbaru (Google Mail)

Biasanya orang yang ingin mengerti seputar dunia maya atau internet itu musti harus mempunyai email terlebih dahulu, seperti saya sebelum jauh mengerti dunia internet awalnya ya oleh guru saya di suruh membuat email dulu, yang awalnya oleh guru saya membuat email itu sebagai tugas sekolahan, tapi alkhamdulillah sekarang membuat email selain untuk tugas sekolahan ternyata membuat email adalah hal yang menurut saya harus di miliki oleh setiap pengguna internet, karena dengan membuat email maka semua informasi yang kita kelola semua masuk di pesan email kita. seperti hal nya jika kita ingin membuat friendster, facebook, twitter, dsb itu pasti awal pembuatannya diminta untuk verivikasi akun dengan menggunakan email, naaahh dengan demikian disini saya akan memberikan panduan lengkap untuk kalian yang ingin membuat email, dan disini saya memberikan panduan atau tutorial membuat emailnya dengan gambar pastinya. Sehingga memudahkan kalian dalam membuat email. Disini saya mengawali dengan cara membuat email di Google atau lebih terkenalnya di Gmail.  Silahkan disimak Cara Membuat Email Gmail dengan Mudah, Cepat dan Terbaru (Google Mail) dibawah ini.

Cara Membuat Email Gmail dengan Mudah, Cepat dan Terbaru (Google Mail)

  •  Langkah pertama untuk membuat email silahkan kunjungi http://mail.google.com/ atau https://accounts.google.com/ terserah sama saja!
    maka nanti akan muncul tampilan awal dasar pembuatan email seperti gambar ini :
 
Cara Membuat Email - Langkah 1
  • Kemudian klik DAFTAR pada button warna merah yang terletak di pojok kanan atas, atau jika kurang jelas silahkan bisa kalian lihat gambar cara membuat email langkah pertma diatas.
    maka akan muncul tampilan gambar seperti dibawah ini :


Cara Membuat Email - Langkah 2

  • Kemudian isilah data-data kamu yang diminta pada kolom pembuatan akun gmail yang terlihat pada gambar di atas. saya sarankan untuk mengisi akun email kalian sesuai dengan identitas kalian! Contoh pengisian :

Cara Membuat Email - Langkah 3

NB :  Pada kolom email anda saat ini biarkan kosong

  • Dan juga saya sarankan untuk memasukkan nomer Ponsel / Hp kalian untuk memudahkan dalam pembuatan akun gmail (khususnya dalam membuat email lebih gampang), Naaah jika kalian sudah memasukkan nomer HP kalian dan kalian membawa HPnya atau tidak? Jika kalian membawa HPnya saya sarankan untuk mencentang pada bagian "Lewati verivikasi ini" agar lebih cepat dalam pembuatan email karena tidak perlu mengetikkan kode verivikasi pada dua kata yang bertuliskan tidak begitu jelas itu, yang nantinya kode verivikasi akan di kirimkan ke Nomer HP kalian, jadi saya sarankan untuk membawa ponsel/HP kalian dalam membuat email. lebih jelasnya lihat gambar :

Sebelum di Centang

Cara Membuat Email - Langkah 4.1




 Sesudah di Centang | Lebih cepat dalam membuat email

Cara Membuat Email - Langkah 4.2


  • Kemudaian centang lagi pada kotak " Saya Menyetujui . . . "
  • Setelah itu klik Langkah berikutnya maka akan tampil gambar seperti dibawah ini :

Cara Membuat Email - Langkah 5

  • Kemudia Klik Lanjutkan!
    maka kalian akan diminta untuk memasukkan kode dari Pesan Google yang dikirim melalui email kalian. Terkadang perlu waktu hingga 15 menit. Jika sudah lebih lama dari itu, silahkan kalian klik coba lagi.
 
Cara Membuat Email - Langkah 6

  • Hmmm,, selesailah pembuatan akun email nya. Selamat!

Saya rasa cukup mudah pada cara membuat email ini, semoga artikel yang saya tulis tentang Cara Membuat Email Gmail dengan Mudah, Cepat dan Terbaru (Google Mail) ini bermanfaat untuk kalian! ^-^

Baca juga



0 Response to "Cara Membuat Email Gmail dengan Mudah, Cepat dan Terbaru (Google Mail)"