Kata-kata Mutiara Timbulkan Semangat yang Menyala-nyala

Kata-kata Mutiara Timbulkan Semangat yang Menyala-nyala - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Kata-kata Mutiara Timbulkan Semangat yang Menyala-nyala, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Kata-kata Mutiara, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Kata-kata Mutiara Timbulkan Semangat yang Menyala-nyala
link : Kata-kata Mutiara Timbulkan Semangat yang Menyala-nyala

Baca juga


Kata-kata Mutiara Timbulkan Semangat yang Menyala-nyala

Okeh, pada hari ini mazinu akan memberikan Kata-kata Mutiara Timbulkan Semangat yang Menyala-nyala | Mutiara Jiwa Wiraswasta, silahkan disimak.


Kata-kata Mutiara Timbulkan Semangat yang Menyala-nyala | Mutiara Jiwa Wiraswasta

"Bertindaklah, timbulkan semangat yang menyala-nyala dalam diri kalian untuk mengatasi kesukaran-kesukaran kalian, kalian harus bersemangat, kalian harus bergembira dan bersemangat supaya bisa bertekun dan bertahan terus supaya maju terus, supaya tidak menjadi kendor sebelum mencapa tujuan kalian. Jika kalian sudah mencapai disitu, maka penting sekali kalian mulai mengambil inisiatif dan melangkahkan kaki ke arah tujuan kalian. Karena yang paling susah adalah permulaannya, lebih banyak orang gagal karena menangguhkan pelaksanaan rencananya, daripada yang mulai dan berhenti ditengah jalan. Sebabnya adalah jika pukulan-pukula pertama sudah dijatuhkan, pukulan-pukulan kedua dan seterusnya menjadi lebih mudah. Semua hal-hal yang bernilai didunia ini bisa kalian capai, jika kalian mau menghampirinya dan harus menghampirinya untuk itu kalian harus ada inisiatif."

Sekian Kata-kata Mutiara Timbulkan Semangat yang Menyala-nyala | Mutiara Jiwa Wiraswasta yang mazinu tuliskan ini, semoga bermanfaat bagi kita seorang wiraswasta. Amin. Salam sukses!

Baca juga



0 Response to "Kata-kata Mutiara Timbulkan Semangat yang Menyala-nyala"