Cara Membuat Facebook dengan Mudah Terbaru 2014

Cara Membuat Facebook dengan Mudah Terbaru 2014 - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Cara Membuat Facebook dengan Mudah Terbaru 2014, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Facebook, Artikel Tips dan Trik, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Cara Membuat Facebook dengan Mudah Terbaru 2014
link : Cara Membuat Facebook dengan Mudah Terbaru 2014

Baca juga


Cara Membuat Facebook dengan Mudah Terbaru 2014

Facebook merupakan jejaring sosial yang sudah dikenal hampir semua orang di dunia ini. Bagi kalian yang ingin membuat facebook pada kesempatan hari ini saya akan berbagi tutorial facebook mengenai Bagaimana Cara Membuat Akun Facebook atau Mendaftar Facebook dengan Mudah! Kalian tentunya sudah mengenal dengan facebook bukan? Facebook menurut saya adalah tempat untuk chatting dengan teman facebook, mencari teman di facebook, mempromosikan bisnis di facebook, dan masih banyak lagi manfaat jika kita mempunyai akun facebook. Naaahhh jika kalian belum mempunyai facebook alangkah baiknya jika kalian membuat facebook dengan cara mendaftar ke facebook. Jika kalian masih bingung dalam Membuat Akun Facebook - Mendaftar Facebok, disini saya akan memberikan Cara Membuat Akun Facebook - Mendaftar Facebook dengan Mudah dan Cepat. Kalian sudah siap untuk membikin facebook? Yuk langsung saja saya berikan tutorial facebooknya mengenai Cara Membuat Akun Facebook - Mendaftar Facebook dengan Mudah, silahkan disimak Cara Membuat Akun Facebook - Mendaftar Facebook Lengkap Terbaru dibawah ini.

Cara Membuat Akun Facebook dengan Mudah
1. Langkah pertama sebelum kalian membuat facebook, kalian harus mempunya email, kalian sudah punya email belum? Kalau belum silahkan baca Cara Membuat Email Gmail.
2. Selanjutnya setelah kalian sudah membuat email, kalian buka facebook, dengan cara kunjungi situs facebook di www.facebook.com
3. Maka kalian nanti akan melihat tampilan pendaftaran akun facebook di monitor kalian seperti ini :


4. Isikan data diri kalian di kolom-kolom yang disediakan untuk mendaftar ke facebook sesuai dengan apa yang diperintahkan di kolom facebook tersebut. Seperti : Nama Depan untuk akun Facebook kalian nanti, Nama Belakang untuk akun facebook kalian nanti, Email kalian yang sudah kalian buat sebelumnya, Masukkan ulang email seperti yang atas, Kata sandi baru untuk Log In (masuk) ke akun facebook kalian, tanggal lahir yang akan tampil di facebook kalian, dan jenis klmin. Jika sudah kalian isi semua data diri kalian untuk membuat facebook, selanjutnya klik Mendaftar untuk melanjutkan pendaftaran facebook. Jika sudah kalian klik mendaftar, maka akan muncul tampilan baru seperti gambar di bawah ini :


5. Nanti kalian akan disuruh melewati verifikasi pendaftaran facebook 3 langkah, seperti halnya gambar diatas pada langkah 1 klik Lewati langkah ini. Maka selanjutnya akan muncul tampilan Langkah 2 :


6. Pada Langkah 2 Isikan data diri kalian sesuai dengan data diri kalian untuk konfirmasi profil facebook kalian. Jika sudah klik Simpan & Lanjutkan.


7. Pada Langkah ke 3, silahkan kalian unggah foto untuk foto profil facebook kalian, jika sudah klik simpan dan Lanjutkan! Maka awal tampilan facebook kalian akan terlihat ada ambal-ambal verivikasi alamat email seperti gambar dibawah ini :


8. Terlihat pada gambar diatas silahkan klik Buka Email Anda! Ini bertujuan untuk melengkapi pembuatan facebook (langkah terakhir konfirmasi email) Maka kalian akan ditujukan ke akun email kalian. Lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini :


9. Klik Social, kemudian pilih kotak masuk facebook yang kedua, maka akan muncul pesan masuk facebook seperti dibawah ini :


10. Klik "Konfirmasi Akun Anda" maka kalian nanti akan dibawa ke tab baru yaitu ke akun facebook kalian yang baru kalian buat. Hmmm cukup mudah bukan dalam pembuatan facebook?
11. Mulailah mencari teman facebook, dan gabung dengan banyak komunitas-komunitas difacebook, dan ingat! Gunakan Facebook untuk hal-hal yang positif saja ya?

Terimakasih telah membaca tutorial facebook saya tentang Cara Membuat Facebook dengan Mudah Terbaru 2014. Semoga bermanfaat!

Baca juga



0 Response to "Cara Membuat Facebook dengan Mudah Terbaru 2014"