Cara Menghapus Akun Facebook Permanen, Cepat dan Terbaru

Cara Menghapus Akun Facebook Permanen, Cepat dan Terbaru - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Cara Menghapus Akun Facebook Permanen, Cepat dan Terbaru, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Facebook, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Cara Menghapus Akun Facebook Permanen, Cepat dan Terbaru
link : Cara Menghapus Akun Facebook Permanen, Cepat dan Terbaru

Baca juga


Cara Menghapus Akun Facebook Permanen, Cepat dan Terbaru

Sahabat mazinu yang mempunyai akun Facebook dan ingin menghapusnya selamanya, disini mazinu mempunyai tutorial dan caranya Menghapus Akun Facebook Permanen, Cepat dan Terbaru. Mungkin ada banyak sekali faktor dan alasan mengapa menghapus atau memblokir akun facebook, ada yang menghapus facebooknya karena mempunyai banyak akun facebook, ada pula yang menghapus akun facebooknya karena sudah tidak berguna atau banyak yang jahilin akun facebooknya, dan masih banyak lagi alasan mengapa ingin menghapus akun facebooknya. Naahh mungkin sahabat-sahabatku disini ingin bertanya Bagaimana Cara Menghapus Akun Facebook secara Permanen proses Cepat dan Terbaru? Nih mazinu beri tips nya tentang Cara Menghapus Akun Facebook Selamanya, Cepat dan Terbaru. Silahkan disimak Cara Menghapus Akun Facebook Permanen, Cepat dan Terbaru dibawah ini :

Cara Menghapus Akun Facebook Permanen, Cepat dan Terbaru
1. Langkah pertama kalian harus membuka facebook kalian atau Log In terlebih dahulu ke facebook kalian.
2. Jika kalian sudah membuka facebook kalian silahkan kunjungi : https://www.facebook.com/help/delete_account atau langsung saja Klik Disini!
3. Maka akan muncul tampilan gambar pemberitahuan penghapusan facebook secara permanen yang isinya : "Jika Anda berpikir tidak akan menggunakan Facebook lagi dan ingin akun Anda dihapus, kami dapat menangani hal ini untuk Anda. Harap diingat bahwa Anda tidak dapat mengaktifkan kembali akun ini atau mengambil konten atau informasi yang telah Anda tambahkan. Jika Anda tetap ingin akun Anda dihapus, klik "Hapus Akun Saya".


3. Silahkan klik Hapus Akun Saya, maka akan muncul tampilan lagi yang berisikan "Anda akan menghapus akun Anda secara permanen. Apakah Anda yakin? Jika demikian, harap isi yang berikut ini:" Maka isikan kolom password dan kodenya. Lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini :


4. Jika kalian sudah mengisi kolom-kolomnya, silahkan kalian pilih Oke. Maka akan mucul pemberitahuan seperti ini :
"Akun anda telah dinonaktifkan dari situs dan akan dihapus permanen 14 hari kemudian. Jika Anda masuk sebelum 14 hari, Anda akan mendapatkan opsi untuk membatalkan permintaan Anda."
5. Klik Oke, dan akun facebook kalian akan terhapus dalam waktu yang telah ditentukan oleh Facebook.

Semoga Cara Menghapus Akun Facebook Permanen, Cepat dan Terbaru yang mazinu postingkan ini bermanfaat bagi kalian. Dan terimakasih telah membaca tutorial facebook Cara Menghapus Akun Facebook Permanen, Cepat dan Terbaru ini. Semoga sukses.

Baca juga



3 Responses to "Cara Menghapus Akun Facebook Permanen, Cepat dan Terbaru"

Unknown said...

makasih gan tutorialnya. siapa tahu nanti pengen berhenti facebookan

halil said...

gag bisa kehapus

Selimut said...

cepet juga ya gan 14 hr, kalo blogger bisa 3 bulan tuh -_-