Cara Menambahkan Tombol Pengikut di Facebook

Cara Menambahkan Tombol Pengikut di Facebook - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Cara Menambahkan Tombol Pengikut di Facebook, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Facebook, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Cara Menambahkan Tombol Pengikut di Facebook
link : Cara Menambahkan Tombol Pengikut di Facebook

Baca juga


Cara Menambahkan Tombol Pengikut di Facebook

Apabila kalian mempunyai Facebook tentunya ingin menampilkan tombol pengikut atau followers di Facebook bukan? Untuk itu jika kalian ingin menampilakan tombol pengikut di facebook ikuti tutorial yang saya berikan yuk, Fungsi menampilkan tombol pengikut di facebook adalah agar kita bisa diikuti / di follow oleh teman kita di facebook. Jadinya seperti di twitter aja ya? Yaa memang benar sekali sob, Facebook sekarang memberikan tampilan yang sangat bagus dan fasilitas yang sangat bagus. Langsung saja saya jelaskan Cara Menambahkan Tombol Pengikut di Facebook.

Cara Menambahkan Tombol Pengikut di Facebook
  • Buka Facebook kalian dulu.
  • Selanjutnya jika sudah silahkan kalian klik gambar icon kecil setting/pengaturan yang ada di pojok kiri atas, lebih jelasnya lihat gambar saya dibawah ini :


  • Okeh, jika sudah silahkan pilih Pengaturan Privasi. Jika sudah kalian klik, pilihlah menu pilihan Pengikut, lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini :


  •  Jika sudah kalian pilih,, maka Centang atau aktifkan pada tab Nyalakan Izinkan Pengikut pada Pengaturan Pengikut. Lebih jelasnya lihat gambar saya dibawah ini :


  • Okey, jika sudah maka di kronologi kalian pasti ada informasi pengikutnya, seperti punya saya ini : 


  • Selesai Cara Menambahkan Tombol Pengikut di Facebook.

Okeh saya rasa cukup gampang untuk memunculkan tombol pengikut agar kita bisa diikuti atau di follow, semoga Cara Menambahkan Tombol Pengikut di Facebook ini bermanfaat untuk kalian!

Baca juga



1 Response to "Cara Menambahkan Tombol Pengikut di Facebook"

Anonymous said...

dicoba mas in,,, :D