Cara Agar Teman Facebook Tidak Bisa Mengirimkan Pesan di Kronologi Kita

Cara Agar Teman Facebook Tidak Bisa Mengirimkan Pesan di Kronologi Kita - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Cara Agar Teman Facebook Tidak Bisa Mengirimkan Pesan di Kronologi Kita, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Facebook, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Cara Agar Teman Facebook Tidak Bisa Mengirimkan Pesan di Kronologi Kita
link : Cara Agar Teman Facebook Tidak Bisa Mengirimkan Pesan di Kronologi Kita

Baca juga


Cara Agar Teman Facebook Tidak Bisa Mengirimkan Pesan di Kronologi Kita

Jika kalian lagi ingin merubah privasi facebook kalian yang awalnya semua teman bisa mengirimkan pesan atau status di wall (dinding) facebook kalian, disini saya berbagi tips atau tutorial tentang bagaimana Cara Agar Teman Facebook Tidak Bisa Mengirimkan Pesan di Kronologi Kita. Okeh langsung saja saya berikan tutorialnya tentang Cara Agar Teman Facebook Tidak Bisa Mengirimkan Pesan di Dinding Kita. Silahkan disimak!

Cara Agar Teman Facebook Tidak Bisa Mengirimkan Pesan di Kronologi Kita
  • Langkah pertama tentunya kalian harus buka facebook kalian dulu, jika sudah silahkan kalian klik gambar icon kecil setting/pengaturan yang ada di pojok kiri atas, lebih jelasnya lihat gambar saya dibawah ini :


  • Okeh, jika sudah silahkan pilih Pengaturan Privasi. Jika sudah kalian klik, pilihlah menu pilihan Kronologi dan Penandaan, lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini :


  • Jika sudah kalian pilih, silahkan kalian klik sunting pada tap pilihan Siapa yang boleh mengirim ke Kronologi anda? jika sudah pilihlan Hanya Saya. Lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini :


  • Keterangan : Jika kalian memilih teman, berarti semua teman kamu bisa mengirim
    Jika kalian memilih Hanya saya, berarti hanya kalianlah yang bisa melihat kronologi atau dinding kalian. 
  • Jika sudah tercentang silahkan kalian Tutup.

Okeh, saya rasa cukup mudah untuk mempraktekkannya, semoga Cara Agar Teman Facebook Tidak Bisa Mengirimkan Pesan di Dinding Kita yang saya postingkan ini bermanfaat untuk kalian.

Baca juga



4 Responses to "Cara Agar Teman Facebook Tidak Bisa Mengirimkan Pesan di Kronologi Kita"

Unknown said...

cara ini mungkin bisa di katakan mudah akan tetapi tidak semua orang tahu akan cara ini makanya saya berterima kasih kepada agan jadi kalau nanti ada teman yang tanya bisa saya kasih link ini ijin ctrl d ya gan

Unknown said...

sama-sama mas,, silahkan kalau ingin di bookmark :)

Muhammad Danny Waskito said...

Nice Post Mas Visit Back Yaa :D
http://cimanggis-software.blogspot.com/

Unknown said...

saya menggunakan cara ini tapi kenapa masih bisa teman saya ngrim pesan ke saya gan???