Cara Mematikan atau Menghidupkan Pemberitahuan SMS dari Facebook

Cara Mematikan atau Menghidupkan Pemberitahuan SMS dari Facebook - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Cara Mematikan atau Menghidupkan Pemberitahuan SMS dari Facebook, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Facebook, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Cara Mematikan atau Menghidupkan Pemberitahuan SMS dari Facebook
link : Cara Mematikan atau Menghidupkan Pemberitahuan SMS dari Facebook

Baca juga


Cara Mematikan atau Menghidupkan Pemberitahuan SMS dari Facebook

Sahabat mazinu yang sebelum membuat Facebook ada notivikasi aktifkan pemberitahuan SMS dari Facebook, yang layanan facebook ini berbayar jika kita mengkativkan Pemberitahuan Sms nya,, emmhh jika kalian suka jika menerima pemberitahuan dari facebook lewat SMS atau sebaliknya disini mazinu memberikan tipsnya untuk Cara Mematikan atau Menghidupkan Pemberitahuan SMS dari Facebook. Langsung saja mazinu berikan tutorialnya.

Cara Mematikan atau Menghidupkan Pemberitahuan SMS dari Facebook
  • Buka Facebook kalian dulu.
  • Selanjutnya jika sudah silahkan kalian klik gambar icon kecil setting/pengaturan yang ada di pojok kiri atas, lebih jelasnya lihat gambar mazinu dibawah ini :

 

  • Okeh, jika sudah silahkan pilih Pengaturan Privasi. Jika sudah pilihlah menu pilihan Pemberitahuan, lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini :


  • Kemudian perhatikan pada Cara Mendapatkan Pemberitahuan di tab SMS.


  • Klik Sunting dan aturlah sesuai kehendak kalian,, ingin Mematikan atau Menghidupkan Pemberitahuan SMS.

Semoga Cara Mematikan atau Menghidupkan Pemberitahuan SMS dari Facebook ini bermanfaat untuk kalian.

Baca juga



0 Response to "Cara Mematikan atau Menghidupkan Pemberitahuan SMS dari Facebook"