Cara Membuat Acara atau Undangan di Facebook

Cara Membuat Acara atau Undangan di Facebook - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Cara Membuat Acara atau Undangan di Facebook, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Facebook, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Cara Membuat Acara atau Undangan di Facebook
link : Cara Membuat Acara atau Undangan di Facebook

Baca juga


Cara Membuat Acara atau Undangan di Facebook

Bagi kalian yang ingin membuat sebuah acara atau undangan untuk disebarkan di facebook disini saya akan memberikan triknya, misalkan kalian ingin mengadakan pesta ulang tahun, undangan pernikahan atau acara yang lainnya yang bersifat ingin mengundang teman facebook untuk menghadiri acara yang kamu buat. Langsung saja saya berikan tutorial Cara Membuat Acara atau Undangan di Facebook. Silahkan dibaca.

Cara Membuat Acara atau Undangan di Facebook
  • Langkah pertama seperti biasanya buka www.facebook.com
  • Setelah itu di Beranda kalian pilihlah Acara di Tab Favorit tepatnya dibawah Foto Profil kalian, lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini :


  • Jika sudah kalian pilih Acara maka akan muncul tampilan baru seputar pemberitahuan acara yang akan datang dari teman-teman facebook kalian, kemudian pilihlan tombol Buat Acara yang letaknya di pojok kiri atas, lebih jelasnya lihat gambar saya ini :


  • Okeh, jika kalian sudah memilih + Buat Acara, maka akan muncul jendela baru untuk mengisikan data-data acara yang akan kalian buat dan siapa saja yang akan kalian undang dalam acara yang akan kalian buat, lebih jelasnya lagi bisa lihat gambar dibawah ini :


  • Ubahlah Privasi undangan yang akan kalian buat sesuai kehendak kalian, jika sudah selesai klik Buat.
  • Maka Jadilah undangan Facebook kalian!

Saya rasa cukup mudah untuk membuatnya, semoga Cara Membuat Acara atau Undangan di Facebook yang saya postingkan ini bermanfaat untuk kalian.

Baca juga



0 Response to "Cara Membuat Acara atau Undangan di Facebook"