Aplikasi Update Status Facebook melalui iPad

Aplikasi Update Status Facebook melalui iPad - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Aplikasi Update Status Facebook melalui iPad, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Facebook Aplikasi, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Aplikasi Update Status Facebook melalui iPad
link : Aplikasi Update Status Facebook melalui iPad

Baca juga


Aplikasi Update Status Facebook melalui iPad

Ipad memang suatu barang mewah untuk saat ini. Apalagi jika anak muda yang tampil bergaya dengan Ipad nya pasti teman yang melihat akan merasa kagum dan jadi pengen beli. Dengan Ipad juga update status di facebook bisa lancar dan gak lemot. Untuk itu jika kalian pengguna ipad ataupun buka penggunanya alangkah baiknya kalian tahu caranya yaitu Bagaimana cara membuat update status Facebook melalui (via) iPad tanpa harus menggunakan iPad Sesungguhnya! Emang bisa? bisa banget silahkan di simak trik facebooknya dibawah ini.

Wajib anda baca juga ya : Ada yang baru untuk pengguna facebook,, kini status facebook bisa lebih cantik dengan aplikasi update status via nama kalian sendiri atau sesuka kalian,, berminat?? klik disini.

Cara Memakai Aplikasi Update Status Facebook melalui iPad
1. Buka Facebook Kalian dahulu.
2. Setelah itu buka : Aplikasi Update Status melalui iPad
3. Setelah terbuka silahkan kalian tulis status kalian dan Bagikan!

Bagaimana status kalian jadi tambah keren bukan? Jadi tambah bergaya ada tulisan melalui Ipad nya. Semoga Artikel Aplikasi Update Status Facebook melalui iPad yang saya Tulis diatas bermanfaat buat kalian!

    Baca juga



    0 Response to "Aplikasi Update Status Facebook melalui iPad"