Aplikasi Update Status Facebook melalui Samsung Galaxy s3

Aplikasi Update Status Facebook melalui Samsung Galaxy s3 - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Aplikasi Update Status Facebook melalui Samsung Galaxy s3, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Facebook Aplikasi, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Aplikasi Update Status Facebook melalui Samsung Galaxy s3
link : Aplikasi Update Status Facebook melalui Samsung Galaxy s3

Baca juga


Aplikasi Update Status Facebook melalui Samsung Galaxy s3

Aplikasi untuk update status facebook memang sangat bagus untuk mempercantik tampilan status kita, apalagi jika yang lagi ngetrend nya aplikasi melalui Samsung Galaxy s3. Oleh karena itu saya akan memberikan trik facebook tentang Bagaimana cara membuat update status Facebook melalui (via) Samsung Galaxy s3 tanpa harus menggunakan Samsung Galaxy s3 Sesungguhnya! Jika kalian tertarik untuk membuatnya silahkan ikuti tutorialnya dibvawah ini :

Silahkan bisa kalian baca juga : Ada yang baru untuk pengguna facebook,, kini status facebook bisa lebih cantik dengan aplikasi update status via nama kalian sendiri atau sesuka kalian,, berminat?? klik disini.

Cara Memakai Aplikasi Update Status Facebook melalui Samsung Galaxy s3
1. Pertama, Buka Akun Facebook Kalian dulu.
3. Setelah itu silahkan kalian tulis status yang keren
4. Klik bagikan dan Selesai!
Saya rasa sangat mudah untuk diterapkan tentang cara ini. Untuk itu jika kalian tidak bisa menggunakannya silahkan hubungi saya atau komentar aja ya? nanti biar saya perbaiki. Semoga bermanfaat bagi kalian.

Baca juga



0 Response to "Aplikasi Update Status Facebook melalui Samsung Galaxy s3"