Aplikasi Update Status Facebook melalui Android

Aplikasi Update Status Facebook melalui Android - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Aplikasi Update Status Facebook melalui Android, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Facebook Aplikasi, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Aplikasi Update Status Facebook melalui Android
link : Aplikasi Update Status Facebook melalui Android

Baca juga


Aplikasi Update Status Facebook melalui Android

Android sangat banyak digunakan oleh anak muda jaman sekarang, apalagi android sangat cepat loading nya jika digunakan untuk mengakses sosial media sepertihalnya facebook. Dan dengan perkembangannya facebook yang suka di modifikasi agar lebih keren jadi lebih di kagumi oleh semua orang. Dan lalu pertanyaan yang sering muncul adalah bagaimana cara membuat update status Facebook melalui Android tanpa harus menggunakan Android Sesungguhnya, Hmmm.. Mungkin yang tidak punya android tapi statusnya da tulisan melalui android silahkan ikuti tutorialnya dibawah ini.

Baca juga : Ada yang baru untuk pengguna facebook,, kini status facebook bisa lebih cantik dengan aplikasi update status via nama kalian sendiri atau sesuka kalian,, berminat?? klik disini.

Aplikasi Update Status Facebook melalui Android
  1. Buka Akun Facebook
  2. Setelah itu buka link ini ==> Aplikasi Update Status Facebook melalui Android
  3. Setelah terbuka silahkan kalian tulis status kalian dan jangan lupa klik Bagikan!

Memang sangat mudah untuk dipraktekkan, semoga status facebook kalian jadi tambah keren ya? Dengan embel-embel melalui androidnya.

Baca juga



0 Response to "Aplikasi Update Status Facebook melalui Android"