8 Tips Tepat Memilih Pakaian Kerja Muslim untuk Wanita

8 Tips Tepat Memilih Pakaian Kerja Muslim untuk Wanita - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul 8 Tips Tepat Memilih Pakaian Kerja Muslim untuk Wanita, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Fashion, Artikel Kesehatan, Artikel Tips dan Trik, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : 8 Tips Tepat Memilih Pakaian Kerja Muslim untuk Wanita
link : 8 Tips Tepat Memilih Pakaian Kerja Muslim untuk Wanita

Baca juga


8 Tips Tepat Memilih Pakaian Kerja Muslim untuk Wanita

8 Tips Tepat Memilih Pakaian Kerja Muslim untuk Wanita - Memilih pakaian kerja muslim sekarang ini bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan bagi para muslimah. Hal ini didasari karena trend fashion busana muslim yang mulai beragam. Dengan sendirinya akan ada berbagai macam model yang bisa dipilih dan disesuaikan dengan lingkungan tempat bekerja. Bahkan saat ini trend busana muslim tidak hanya terdiri dari gamis namun juga merambah ke model busana kerja formal seperti blazer.

8 Tips Tepat Memilih Pakaian Kerja Muslim untuk Wanita

Meski ingin tetap memakai busana muslim maka akan lebih pas jika bisa menemukan pakaian yang pas untuk kegiatan sehari-hari di kantor. Berikut ini adalah 10 panduan terbaik untuk memilih pakaian kerja muslim yang pas:

Pakaian Kerja Muslim untuk Wanita

Jangan selalu membatasi pilihan pada gamis
Sebagian besar dari kita mungkin masih terjebak pada pemikiran bahwa busana kerja muslim hanya sebatas pada gamis saja. Pada kenyataannya, ada pilihan lainnya yang tidak kalah modis seperti celana panjang dengan tunik. Yang terpenting adalah menghindari busana yang ketat, tipis dan menerawang.

Beranikan diri menggunakan tambahan aksesoris
Memakai busana kerja muslim tidak perlu terlalu polos. Kita bisa menambahkan berbagai pilihan aksesoris seperti manset, bandana atau bros modis untuk mempercantik penampilan.

Pilih bahan busana yang terbuat dari material alami
Pemilihan busana muslim yang terbuat dari material alami dan bukan sintetis tentunya akan sangat mempengaruhi kenyamanan. Bahan dari serat alami akan bisa membantu menyerap keringat dan ringan saat dipakai. Dengan sendirinya ini akan semakin meningkatkan kenyamanan kita saat bekerja.

Pilih bahan yang menunjang aktivitas kerja
Bahan busana muslim untuk aktivitas dalam bekerja sebaiknya terbuat dari bahan yang tidak mudah kusut. Pilihan busana yang pas adalah celana panjang dan juga atasan.

Berani bermain warna
Untuk menghindari kesan monoton, kita bisa memilih busana kerja dengan warna-warna yang cerah antara lain pink, merah, oranye dan biru muda. Hal ini diperlukan untuk menambah kesan modis dan dinamis. Selain warna-warna cerah maka kita juga wajib memiliki berbagai macam warna netral seperti abu-abu, hitam, putih dan biru tua.

Pintar-pintar dalam memadu padankan
Kelihaian dalam memadu padankan sangatlah penting utnuk menemukan busana muslim untuk kerja yang sesuai. Pastikan kita memiliki celana atau rok panjang dengan warna-warna netral untuk memadu padankan. Tips lainnya adalah membawa jilbab yang agar lebih mudah menyerasikan warnanya.

Pelajari berbagai kreasi jilbab cantik
Kemampuan untuk menciptakan kreasi jilbab cantik sangatlah penting untuk menunjang penampilan agar lebih modis dan fashionable. Hindari penggunaan jilbab dengan warna yang mencolok untuk baju yang sudah memiliki warna terang, demikian pula sebaliknya.

Demikian tadi adalah artikel tentang 8 Tips Tepat Memilih Pakaian Kerja Muslim untuk Wanita yang kami sajikan untuk pertemuan kali ini. Semoga dapat memberikan informasi dan menginspirasi. Semoga bermanfaat, terimakasih.

Baca juga



0 Response to "8 Tips Tepat Memilih Pakaian Kerja Muslim untuk Wanita"