Resep Cara Membuat Nasi Goreng Paling Disukai

Resep Cara Membuat Nasi Goreng Paling Disukai - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Resep Cara Membuat Nasi Goreng Paling Disukai, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Cara Memasak, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Resep Cara Membuat Nasi Goreng Paling Disukai
link : Resep Cara Membuat Nasi Goreng Paling Disukai

Baca juga


Resep Cara Membuat Nasi Goreng Paling Disukai

Nasi Goreng adalah salah satu makanan kesukaan saya, terkadang kalau saya lagi ingin nasi goreng, saya bikin sendiri dirumah dengan resep ala kadarnya (edisi curhat) apalagi saat musim penghujan gini, maunya yang anget-anget dan mulut ini maunya ngemil melulu. Apakah anda suka dengan nasi goreng? Kalo anda suka dengan nasi goreng berarti kita sama! Untuk itu hari ini saya akan berbagi resep membuat nasi goreng paling disukai.

Cara Membuat Nasi Goreng Paling Disukai itu sangat mudah, asal kita tahu resep dan bumbu nasi goreng yang benar. Apabila anda ingin membuat nasi goreng sederhana, namun rasanya mantap dan spesial maka ikutilah resep nasi goreng cucok ini :) hmmm. Memang ada ya nasi goreng murahan namun rasanya mantap gila? Ya adalah... malah saya sendiri pernah beli nasi goreng di resto ternama, ehhhh rasanya masih enakan yang dipinggiran jalan,, mana harganya melambung tinggi lagi,, hehee tapi tidak apa-apa itung-itung buat pengalaman aja,, namun apabila anda enggan mengeluarkan duit buat beli nasi goreng, alangkah baiknya anda buat nasi goreng sendiri? Berikut akan saya berikan step by step mengenai cara membuat nasi goreng.

Resep Cara Membuat Nasi Goreng Paling Disukai

Resep Cara Membuat Nasi Goreng Paling Disukai

Bahan-bahan untuk membuat nasi goreng yang diperlukan:
- 2 Porsi Nasi Putih
- 2 Telur ayam,,, kocoklah sebelumnya
- Ayam Goreng yang Di Iris kecil-kecil
- Sosis (Bila perlu)
- Minyak Goreng secukupnya (jangan terlalu banyak)

Bumbu nasi goreng yang dihaluskan / di uleg:
- 3 Siung Bawang Merah
- 4 Siung Bawang Putih
- 5 Buah cabe Merah (sesuai selera)

Bumbu dan penyedap :
- Garam secukupnya
- Penyedan Rasa secukupnya
- Kasih Saos tomat bila perlu
- Kasih Kecap Secukupnya

Bahan Pelengkap Nasi Goreng Biae Enak:
- Acar Timun
- Irisan Tomat
- Kerupuk Udang

Bagaimana Cara Membuat Nasi Goreng yang Enak?

  1. Panaskan minyak goreng di Wajan, jika sudah panas masukkan telur yang sudah dikocok tadi sambil dioseng-oseng biar jadi kecil-kecil.
  2. Masukkan Bumbu-bumbu yang sudah dihaluskan tadi, kemudian masukkan garam secukupnya,, dan penyedap secukupnya.
  3. Setelah itu masukkan ayam goreng yang sudah diiris kecil-kecil / tips tadi dan Sosis yang juga sudah dipotong kecil-kecil.
  4. Dan lanjutkan dengan mamasukkan nasi putih, kemudian kasih kecap manis secukupnya, dan saos tomat secukupnya (jika perlu) kalau gak memakai saos juga enak kok.
  5. Aduk sampai rata dan sampai sudah benar-benar matang (tanek) silahkan diangkat.
  6. Mau ditambahkan telur ayam ceplok juga tambah enak tuh. Lalu diatas sajian beri potongan timun, dan irisan tomat tadi agar menarik,, dan juga kasih kerupuk udangnya
  7. Hmmmm siap dimakan :)
 Bagaimana? Sangat mudah bukan untuk buat nasi goreng sendiri? Kalau anda tertarik untuk bikin nasi goreng sendiri silahkan ikuti Resep Cara Membuat Nasi Goreng Paling Disukai yang mazinu berikan diatas,, dari pada harus mengeluarkan uang buat beli nasgor, mending buat sendiri sekalian buat belajar memasak nasi goreng.

Baca juga



2 Responses to "Resep Cara Membuat Nasi Goreng Paling Disukai"

yanto cungkup said...

patut dicoba nih resep nasi gorengnya mas.apalagi musim hujan gini pasti mak nyus

Yanto cungkup said...

lama nggak kunjung dimari ternyata selain disuguhin nasi goreng juga ada template baru.
selamat mas