Bagaimana Cara Upload Video ke Youtube?

Bagaimana Cara Upload Video ke Youtube? - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Bagaimana Cara Upload Video ke Youtube?, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Trik Internet, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Bagaimana Cara Upload Video ke Youtube?
link : Bagaimana Cara Upload Video ke Youtube?

Baca juga


Bagaimana Cara Upload Video ke Youtube?

Youtube adalah situs untuk melihat video yang di upload oleh orang-orang dari berbagai dunia. Youtube merupakan situs yang dibuat oleh google, sehingga kita akan bisa berkomentar di video atau film yang diungga di youtube hanya dengan akun google plus saja. Youtube sering digunakan seseorang untuk mempromosikan bisnisnya melalui video yang diunggah, tidah hanya itu! Youtube sekarang juga bisa dijadikan untuk menghasilkan dolar melalui video atau film yang diupload. Yang jadi pertanyaan yaitu Bagaimana Cara Upload Video ke Youtube?

Upload video ke youtube itu membutuhkan koneksi internet yang cukup dan direkomendasikan yang mempunyai kecepatan tinggi. Upload video ke youtube sangat mudah dan cepat apabila kita mempunyai koneksi internet yang super cepat. Upload video ke youtube tidak hanya dilakukan oleh kalangan artis saja, semua orang bisa upload video ke youtube. Dan tidak jarang, seseorang banyak yang terkenal karena kesuksesannya dia yang telah upload video ke youtube. Sebagai contoh, kita sebagai orang Indonesia pasti kenal yang namanya Bayu Skak bukan?? yapp,, bayu skak sukses menjadi terkenal karena dia upload video ke youtube. Video apa yang di uplaod bayu skak di youtube? yaitu video hasil karyanya sendiri berupa video gokil dan super lucu yang dia buat. Untuk itu berikut mazinu akan share kepada kalian tentang Cara Upload Video ke Youtube.

Cara Upload Video ke Youtube yang mazinu tuliskan ini saya usahakan selengkap mungkin dan yang mudah difahami banyak orang, dengan harapan panduan lengkap upload video ke youtube ini bisa bermanfaat untuk semua orang, berikut Cara Upload Video ke Youtube :

Langkah pertama sebelum Upload Video ke Youtube harus punya akun google plus
1. Siapkan akun google plus anda, silahkan daftar disini. (jika sudah punya akun google, tidak perlu)
2. Setelah anda selesai membuat akun google plus, baca tutorial upload video di youtube selanjutnya.

Langkah kedua yaitu Upload Video di Youtube
1. Buka youtube.com
2. Pastikan anda sudah log in ke akun google plus anda, jika anda sudah login ke akun google plus anda, maka youtube akan otomatis terbuka sebagai akun anda, berikut contoh jika anda sudah login ke youtube : (klik gambar untuk memperbesar)


3. Perhatikan foto profil google plus anda yang berada di pojok kanan atas, di sebelahnya ada upload button, lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini :


4. Silahkan anda klik upload, selanjutnya anda akan diarahkan ke tampilan seperti gambar dibawah ini:


5. Silahkan Pilih File untuk diUpload, jika video sudah berhasil diupload maka akan muncul kolom-kolom atau data yang harus anda isi, kolom tersebut diisi terserah anda. Yang jelas diisi tentang keterangan video yang diupload tersebut.

Mudah bukan untuk upload video di youtube ini. Semoga artikel tentang Cara Upload Video ke Youtube (Panduan Lengkap) yang mazinu postingkan ini bermanfaat bagi anda.

Baca juga