Contoh Undangan Untuk Menghadiri Suatu Acara

Contoh Undangan Untuk Menghadiri Suatu Acara - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Contoh Undangan Untuk Menghadiri Suatu Acara, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Contoh, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Contoh Undangan Untuk Menghadiri Suatu Acara
link : Contoh Undangan Untuk Menghadiri Suatu Acara

Baca juga


Contoh Undangan Untuk Menghadiri Suatu Acara

Contoh Undangan Untuk Menghadiri Suatu Acara - Dalam suatu acara apabila ingin menghadirkan seseorang pasti butuh yang namanya Undangan. Acara yang harus menggunakan undangan sangat beragam, mulai acara pernikahan, acara akikohan, acara makan-makan atau acara lainnya yang membutuhkan Undangan. Undangan untuk menghadiri sebuah acara yang baik dan benar pasti menggunakan bahasa yang santun dan mudah dimengerti.

Banyak sekali acara-acara yang harus menghadirkan pimpinan, pengurus ataupun orang yang dianggap sangat penting untuk bisa hadir dalam acara yang dibuat. Disini mazinu memberikan Contoh Undangan makan bersama setelah acara penyembelihan hewan kurban kemarin. Apabila anda ingin membuat sebuah undang yang bagus tentunya ada kalimat arab agar lebih kreatif dilihatnya. Anda mungkin belum mengetahui Cara Membuat Undangannya, untuk itu silahkan disimak Contoh Undangan Untuk Menghadiri Suatu Acara dibawah ini.

Contoh Undangan Untuk Menghadiri Acara

Contoh Undangan Untuk Menghadiri Suatu Acara  sangat banyak macam dan struktur kalimat yang bisa dibuat, tapi mazinu hanya memberikan sedikit contoh saja, adapun pengembangannya bisa anda rubah kalimat-kalimatnya sehingga bisa menjadikan Undangan anda sesuai dengan Undangan Sebuah Acara yang akan dibuat.

Saat ini banyak sekali berbagai macam Contoh Undangan dengan berbagai model dan bentuk undangan, seperti halnya dalam background atau tampilan lainnya bisa dilihat seperti contoh diatas mazinu memberikan sedikit bingkai agar terlihat lebih kreatif dan bagus. Adapaun yang seperti itu bisa anda buat dan kreasikan sendiri sesuai selera anda. Berikut bisa anda jadikan referensi Contoh Undangan Untuk Menghadiri Suatu Acara dibawah ini.

Hal        : Undangan
Lampiran     : -

Kepada Yth
Bp/Ibu/Sdr :
di tempat

اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Dengan hormat,
Berkaitan dengan adanya Acara Penyembelihan hewan kurban Remaja Bangkok Barat, Maka kami selaku ketua remaja mengundang Bpk/Sdr untuk menghadiri acara makan bersama, yang diselenggarakan pada :

Hari, tanggal : Hari Selasa Malam Rabu, 07 Oktober 2014
Waktu : Ba’da Isya’
Tempat : Di Masjid Bangkok Barat / Bp. Suyono
Acara : Makan Bersama
   
Demikian undangan ini kami sampaikan atas perhatian dan kehadirannya kami ucapkan Alkhamdulillahi jaza kumullohu khoiro.

واَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Bangkok, 06 Oktober 2014
Ketua Remaja

Dhani Basdika

Baca juga : Contoh Resume

Contoh Undangan Untuk Menghadiri Sebuah Acara diatas pastinya sangat bermanfaat bagi semua orang, apalagi mengingat perlunya Undangan Untuk Menghadiri Suatu Acara.

Semoga anda Contoh Undangan diatas bisa membantu anda dalam membuat undangan yang baik, sehingga menjadikan refernsi yang bagus Contoh Undangan Untuk Menghadiri Suatu Acara ini. Dan terimakasih telah membaca Undangan Untuk Menghadiri Acara yang bisa saya postingkan hari ini.

Baca juga



7 Responses to "Contoh Undangan Untuk Menghadiri Suatu Acara"

Unknown said...

mantap gan...apalagi undangannya menghadiri acara makan bersama hehehe

Anonymous said...

berguna sekali bagi saya gan, karena saya sering buat yang beginian, salam super

Unknown said...

itu paling saya suka,, hmm apalagi makanan yang dihidangkan mantap n nikmat,, jozz pokoke

Unknown said...

okeh,, sering2 bikin undangan makan-makan aja ya gan,, jangan lupa ane di undang,, hehe

Anonymous said...

temenkantor saya baru buka usaha cetak undangan sepertinya cocok kalau blog ini tak reverensiinsama dia, pasti bakalan banyak berguna kan

Unknown said...

Cara buatnya pakai apa, kk?

obat tradisional untuk rematik said...

rajin amat gan membuat postingan dengan judul seperti itu,,tapi saya beri apresiasi buat agan,,karena agan sangat kreatif sekali...tetap semangat