Inilah Etos Kerja Bangsa Jerman yang Harus Anda Pelajari

Inilah Etos Kerja Bangsa Jerman yang Harus Anda Pelajari - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Inilah Etos Kerja Bangsa Jerman yang Harus Anda Pelajari, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Bisnis, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Inilah Etos Kerja Bangsa Jerman yang Harus Anda Pelajari
link : Inilah Etos Kerja Bangsa Jerman yang Harus Anda Pelajari

Baca juga


Inilah Etos Kerja Bangsa Jerman yang Harus Anda Pelajari

Inilah Etos Kerja Bangsa Jerman yang Bisa Anda Pelajari. Apa saja etos kerja orang jerman itu? Trik dan strategi apa yang dgunakan oleh bangsa jerman dalam prinsip kerjanya? Sebetulnya banyak sekali latar belakang etos kerja jerman ini, namun pada dasarnya maksudnya itu sama.

Kalau anda membaca etos kerja bangsa jerman di buku atau sejarah jerman maka anda akan malas untuk membaca, seperti saya kalau baca yang panjang-panjang itu males, namun pada kesempatan hari ini akan saya tuliskan tentang Etos Kerja Bangsa Jerman secara ringkas dan mudah dimengerti.

Etos Kerja Bangsa Jerman

Berikut ini adalah 7 etos jerman yang bisa saya tuliskan berdasarkan rangkuman etos kerja orang jerman, dengan tujuan mudah untuk anda mengerti dan mudah untuk anda pelajari, silahkan disimak:

1. Berpikir Ilmiah, Bertindak Rasional
2. Berdisiplin Tinggi
3. Rajin, Tekun, Kerja Keras
4. Mewujudkan Sukses Material
5. Anti-Pemborosan; Tidak Umbar Kesenangan
6. Hemat, Bersahaja, Sederhana
7. Menabung, Berinvestasi

* Dari ketuju diatas saya bisa menjelaskan sedikit mengenai uraian diatas. Untuk etos jerman yang nomor 1 maksudnya berpikir ilmiah yaitu menggunakan akal budi untuk mempertimbangkan, memutuskan, ataupun mengembangkan mengembangkan. Mengembangkan bisnis, dagang ataupun usaha kerjanya. Sedangkan maksudnya bertindak rasional adalah melakukan tindakan ekonomi selalu menggunakan akal sehatnya, dan bukan berdasarkan hawa nafsu & emosinya.

Adapun yang lainnya saya yakin anda sudah tahu maksudnya, kalau saya tambahkan maksud etos jerman yang nomor tujuh yaitu keuntungannya ditabung dan digunakan untuk berinvestasi. Investasi ini dalam arti bisa untuk mengembangkan bisnisnya atau mencoba bisnis lainnya yang bisa menghasilkan uang lagi. Baca juga : Etos Kerja orang China dan Etos Kerja dalam Islam.

Demikian artikel tentang Etos Kerja Bangsa Jerman yang Harus Anda Pelajari, semoga etos kerja yang saya tuliskan ini bisa menjadikan manfaat untuk anda yang ingin berwawasan tinggi dalam bekerja.

Baca juga



8 Responses to "Inilah Etos Kerja Bangsa Jerman yang Harus Anda Pelajari"

diankp said...

kalau semua orang bisa melakukannya pasti keren ya mas,
kunjungan balik :)

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

hebat banget yah bangsa jerman, pantas saja negara nya makmur, harus dicontoh ni untuk bangsa indoensia biar bisa meniru jejak orang jerman :)

Anonymous said...

kita mah masih jauh dari etos kerja bangsa jerman yamas,cuman sebagian kecil orang indonesia yg mungkin memilikinya

Unknown said...

ya pastinya,, tapi alangkah baiknya diselingi dengan etos kerja dalam islam mbak,, biar gak lupa akan shodakoh nya :)

Unknown said...

betulll,, penting jangan malas bekerja aja insyaalloh indonesia juga bisa lebih makmur,,, + lagi yaaa semoga juga ilang koruptor2 indonesianya wkwkwkwkwk

Unknown said...

iya mas,, betul,, yang jelas kerja lancar,, ibadah lancar,, sodakoh lancar (y) itu sudah bagus kok :)

Nunu el Fasa said...

Saya suka etos kerjanya Jerman, meskipun mereka giat tapi nggak Gila Kerja kayak Jepang atau Korea

Unknown said...

masak cara kerjanya jepang dan korea nyampe bisa dibilang gila gitu mbak?? hehe,, tapi memang betul etos kerja jerman lebih bagus jika dibandingkan negara korea :)