Cara Membuat Widget Logo Facebook Google+ Twitter RSS Paling Keren di Blog

Cara Membuat Widget Logo Facebook Google+ Twitter RSS Paling Keren di Blog - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Cara Membuat Widget Logo Facebook Google+ Twitter RSS Paling Keren di Blog, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Blogger, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Cara Membuat Widget Logo Facebook Google+ Twitter RSS Paling Keren di Blog
link : Cara Membuat Widget Logo Facebook Google+ Twitter RSS Paling Keren di Blog

Baca juga


Cara Membuat Widget Logo Facebook Google+ Twitter RSS Paling Keren di Blog

Widget Logo Facebook Google+ Twitter RSS tekadang memang dibutuhkan oleh seorang blogger agar tampilan blognya jadi tambah bagus. Widget Logo Sosial Media kali ini sangat cocok untuk blog dengan ukuran sidebar dengan lebar 160px. Widget / Icon ini sebetulnya sudah saya pakai sebelumnya, berhubung sudah bosan memakainya ini saya bagikan untuk kalian semua. Yang hasilnya nanti bagus seperti ini :

Widget Logo Facebook Google+ Twitter RSS

Caranya pemasangannya cukup mudah :
1. Buka akun blogger anda.
2. Pilih Tata Letak, kemudian Tambah Gadget > Add HTML / JavaScript
3. Lalu masukkan kode dibawah ini :


Mohon maaf untuk sementara saya pasang script anti copas, untuk mendapatkan kode tentang Cara Membuat Widget Logo Facebook Google+ Twitter RSS Paling Keren di Blog diatas silahkan klik disini!

Keterangan : Ganti kode warna merah dengan URL akun anda.

Sekian tutorial blogger tentang Cara Membuat Widget Logo Facebook Google+ Twitter RSS Paling Keren di Blog yang bisa saya postingkan. Bagi anda yang belum tahu cara menjadikan facebook tambah keren bisa baca cara merubah tampilan facebook. Semoga bermanfaat ^_^

Baca juga