Cara Menjadikan Android Sebagai Modem di PC Via USB

Cara Menjadikan Android Sebagai Modem di PC Via USB - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Cara Menjadikan Android Sebagai Modem di PC Via USB, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Smartphone, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Cara Menjadikan Android Sebagai Modem di PC Via USB
link : Cara Menjadikan Android Sebagai Modem di PC Via USB

Baca juga


Cara Menjadikan Android Sebagai Modem di PC Via USB

Menjadikan Android Sebagai Modem di PC Via USB merupakan hal yang bagus untuk menghemat pembelian modem khusus. Sebelum saya berikan Cara Menjadikan Android Sebagai Modem kalian harus mempunyai ponsel Android yang tentunya sudah dipaketkan Internetnya. Jika kalian belum daftarkan paket internet sebaiknya kalian daftarkan paket internetnya dahulu agar tidak terlalu banyak menghabiskan pulsa. Dan juga jangan lupa untuk mempersiapkan kabel datanya untuk proses pembuatan modem pada hp android kalian, entah itu android samsung ataupun yang lainyya. Silahkan disimak!


Langkah-langkah untuk Menjadikan Android Sebagai Modem di PC
1. Pertama-tama persiapkan perangkat android yang akan kita jadikan acces point.
2. Hubungkanlah perangkat kita dengan komputer dengan menggunakan kabel data.
3. Dan untuk menggunakan android dijadikan untuk modem kita perlu akses internet yaitu bisa di dapatkan dengan cara mengaktifkan paket data dengan masuk pada menu Pengaturan / Setting > Nirkabel dan jaringan > Jaringan Seluler > Gunakan paket data.
4. Lalu setelah paket data di aktifkan, kemudian aktifkan USB Tethering dengan menekan menu Pengaturan > Nirkabel & jaringan > Tethering & portable hotspot > Penambatan USB di centang. pengaturan selesai selanjutnya dapat menikmati internet.

Tambahan : Untuk masalah kecepatan akses usahakan memilih perangkat android dengan tipe jaringan HSPDA dan EDGE dikarenakan setara dengan modem. Karena kalau internet lemot kan jadi tidak asyik ketika berselancar bukan?

Semoga trik android tentang Cara Menjadikan Android Sebagai Modem di PC Via USB yang saya tuliskan ini bermanfaat bagi kalian.

Baca juga



6 Responses to "Cara Menjadikan Android Sebagai Modem di PC Via USB"

Yanto cungkup said...

selamat malam mas mazinu,lama nggak mampir dimari nih.saya juga pernah nggunain cara ini mas,tp android cepet panas,enakan pakai modem.hehehe

rezky said...

bener tuh kana Bang Yanto cepet panas itu caranya gan :D

Unknown said...

Bisa juga nih Hp android jadi modem hehe :)

Huda said...

nice post bang mazure, lagi di charge nih andronya :p coba2 ah nanti
kunbalnya lagi boleh? http://clickandskip.blogspot.com

Huda said...

nice post, bisa coba2 nih, kunbal lagi boleh bang mazure?
http://clickandskip.blogspot.com

Unknown said...

ketemu lgi bang mazinu..
lama ga jumpa nih. :D

ijin sedot ya bang.
www.bebasingayalo.co.vu