8 HP Android Octa Core Murah Kualitas Terbaik

8 HP Android Octa Core Murah Kualitas Terbaik - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul 8 HP Android Octa Core Murah Kualitas Terbaik, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Smartphone, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : 8 HP Android Octa Core Murah Kualitas Terbaik
link : 8 HP Android Octa Core Murah Kualitas Terbaik

Baca juga


8 HP Android Octa Core Murah Kualitas Terbaik

HP Android Octa Core Murah Kualitas Terbaik memang menjadi sasaran anak muda untuk dijadikan gaya hidup yang mewah. Saat ini sudah ada beberapa pilihan handphone Android dengan processor octa core yang dapat ditemui di pasaran. Tiga handphone tersebut yaitu IMO Clarity, K-Touch Octa, V-Gen S1, Himax Pure III, Xiaomi Redmi Note, K-Touch Octa Core, Lenovo S939 Octa Core dan Huawei Honor 3X Octa Core. Kedelapan ponsel tersebut sama-sama hadir dengan processor true octa core. Selain itu, ponsel tersebut juga memiliki harga yang cukup sesuai. Dan berikut reviewnya.

1. IMO Clarity Octa Core
IMO Mobile, di antara produsen handphone lokal di Indonesia datang dengan smartphone IMO Clarity. Handphone Android terbaik ini memakai layar berteknologi IPS memiliki ukuran 5 inci yang mempunyai resolusi Full HD. Di dalamnya, ada processor octa core MediaTek MT6592 berkecepatan 1, 7GHz serta ditunjang oleh RAM berkapasitas 2GB.
Sesudah itu, handphone ini memiliki memori internal sebesar 16GB dengan kamera utama 13MP di belakang. Untuk kepentingan foto selfei, ada juga kamera depan 5MP. Tidak lupa, Mito Clarity ini memiliki support dual SIM card. Ponsel quad core satu ini dapat diperoleh di pasaran dengan harga kira-kira 3, 8 juta rupiah.

2. K-Touch Octa
Produsen handphone asal Cina, K-Touch juga memiliki product handphone Android terbaik dengan processor octa core di tahan air. Handphone itu adalah K-Touch Octa yang juga memiliki layar berukuran 5 inci serta resolusi Full HD. Untuk tambahan, handphone itu juga memiliki lapisan pelindung Asahi Glass.
Handphone ini juga ikut menggunakan processor octa core MediaTek MT6592 1, 7GHz plus RAM sebesar 2GB. Memori internalnya juga berkapasitas 16GB. Dari segi kamera juga ada kesamaan pada handphone ini dengan IMO Clarity. Handphone ini pun memiliki support dual SIM card serta memakai OS Android Jelly Bean 4. 2. 2. Berkaitan harganya, product paling baru ini dibandrol dengan berkisar di angka 3 jutaan.

3. V-Gen S1 Octa Core
Yang ketiga yaitu V-Gen S1. Sama-sama hadir dengan layar 5 inci full HD, handphone ini juga memiliki processor octa core MediaTek MT 6592 1, 7GHz. Juga perihalnya dari segi RAM maupun memori internal, yaitu sebesar 2GB dan 16GB. Serta kehadiran dual SIM card bisa juga didapati pada smartphone android milik V-Gen ini. Mengenai harganya, handphone ini bisa didapat dengan uang sebesar 3,8 juta rupiah.

Dan adapun review lainnya bisa kalian cari di mbah gugle untuk detail yang lebih bagus, seperti halnya ponsel dibawah ini :

4. Himax Pure III
5. Xiaomi Redmi Note
6. K-Touch Octa Core
7. Lenovo S939 Octa Core
8. Huawei Honor 3X Octa Core

Semoga artikel tentang HP Android Octa Core Murah Kualitas Terbaik yang saya postingkan ini bermanfaat bagi kalian.

Baca juga



2 Responses to "8 HP Android Octa Core Murah Kualitas Terbaik"

Unknown said...

Bagus-bagus ponselnya ya mas?

Unknown said...

betul sakali,, bagus dan murah banget!