Cara Mengobati Vertigo dengan Obat Vertigo Herbal

Cara Mengobati Vertigo dengan Obat Vertigo Herbal - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Cara Mengobati Vertigo dengan Obat Vertigo Herbal, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Kesehatan, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Cara Mengobati Vertigo dengan Obat Vertigo Herbal
link : Cara Mengobati Vertigo dengan Obat Vertigo Herbal

Baca juga


Cara Mengobati Vertigo dengan Obat Vertigo Herbal

Cara Mengobati Vertigo – Mengobati penyakit vertigo dengan bantuan dokter memanglah mampu menyembuhkan penyakit tersebut dengan cepat, tapi jika anda ingin menghindari berbagai efek samping obat kimia dari dokter, anda bisa juga menyembuhkan penyakit tersebut dengan cara yang alami. Cara ini tentunya menghindarkan anda dari yang namanya obat kimia. Penyakit vertigo biasanya terjadi pada bagian telinga yang biasanya disebabkan oleh gangguan keseimbangan pada rumah siput, tentu saja penyakit tersebut akan mengganggu aktifitas – aktifitas sehari – hari anda. Untuk menangani penyakit tersebut, berikut ini akan saya berikan kepada anda cara menangani penyakit vertigo dengan cara yang alami.


Cara Mengobati Penyakit Vertigo Dengan Alami
1. Posisikan kepala lebih tinggi dari badan anda saat duduk maupun berbarik. Jangan terlalu sejajar atau bahkan lebih tinggi dari badan (menunduk).
2. Angkat atau gerakkan badan, terutama bagian kepala dengan cara perlahan. Jika anda ingin berdiri dari kasur, sebaiknya anda duduk terlebih dahulu hal ini disebabkan agar gerak badan anda tidak terlalu drastis.
3. Jika vertigo anda sudah cukup parah, maka pengobatan vertigo secara alami bisa anda mulai dengan meminimalisir kegiatan yang mengharuskan anda membungkuk, misalnya saat mengangkat barang atau membasuh bagian kaki ketika mandi.
4. Yang keempat, hal yang harus anda hindari yaitu berhenti melakukan gerakkan dengan mendongakkan kepala. Perubahan posisi kepala anda berperan penting sebagai pemicu serangan sakit kepala dahsyat dari vertigo tersebut.


Obat Herbal Untuk Menyembuhkan Penyakit Vertigo
1. Kulit Buah Manggis. Kulit buah manggis mengandung banyak sekali vitamin seperti B1, B2, dan vitamin C, selain itu, di dalam kulit manggis juga mengandung antioksidan, kalsium, sodium, potassium dan zat besi yang dapat mencegah kerusakan sel tubuh akibat serangan radikal bebas. Kulit manggis dipercaya mampu menyembuhkan penyakit vertigo.
2. Daun Sirsak. Daun ini memiliki Kandungan seperti acetogenins, lemak, fosfor, fruktosa, besi, vitamin A, kalsium dan vitamin B. Dengan daun ini dipercaya mampu untuk menyembuhkan penyakit vertigo.

Baca juga



4 Responses to "Cara Mengobati Vertigo dengan Obat Vertigo Herbal"

Anonymous said...

lama nggak mampir dimari sekarang mas mazinu juga membahas obat2tan nih.hehehe
tentunya dengan cara alami lebih aman karena tidak ada efek sampingnya yamas

Unknown said...

nice share gan..kebetulan akhir2 ane sering ngalamin syndrom vertigo ini...

Unknown said...

setuju mas yanto,, terimakasih atas kunjungannya

Unknown said...

iya mas,, semoga bermanfaat!